Rasulullah s.a.w. bersabda : tali perjanjian yang mengikat antara kami dengan mereka (orang orang munafik) adalah sholat. barangsiapa meninggalkannya (tidak sholat), maka ia telah KAFIR . shohih sunan at tirmidzi (II/329) (2113) dan shohih sunan ibnu majah (I/177) (885)

[YongSeo] Yonghwa Seohyun after WGM :)

Cintai lah Aku

Di usia yang tidak lagi muda ku mulai mencemaskan beberapa hal, yakni 2 hal yang seharusnya telah aku capai saat usia telah memasuki 30 yakni kemapanan rejeki dan jodoh. Gelisah, Malu , gusar, gundah gulana, namun aneh nya ada beberapa peristiwa yang menahanku dari upaya berpacu meraih ketertinggalan.ku terlalu menikmati dunia ku sekarang, banyak hal yang masih dan terlalu kunikmati. aku seperti terhanyut pada kenyamanan . mulai dari bermain dengan bu dajjal dan dek syiah hingga traveling. tapi seketika ku tersentak, terhenyak dan tersadar. ketika ku dipertemukan dengan seorang yang teramat serupa dengan aku, tita, inikah aku ? mungkin ini kah aku saat orang lain melihatku ? ku seolah melihat diri ku sendiri.

100 Wanita & Perempuan Terkaya 2016

10.    Liliane Bettencourt    21 October 1922 (age 93)  , France  
Bos Perusahaan : L'Oreal  





20.   Alice Walton    7 October 1949 (age 66)    United States  
Bos Perusahaan : Wal-Mart  



  
30.Christy Walton    9 June 1955 (age 60)   United States  
Bos Perusahaan : Wal-Mart



40.  Maria Franca Fissolo     1918 (aged 97)    Italy  
Bos Perusahaan : Ferrero SpA  



  
50. Jacqueline Mars    10 October 1939 (age 76)   United States  
Bos Perusahaan : Mars, Inc.


60.Laurene Powell Jobs    6 November 1963 (age 51)   United States 
Bos Perusahaan :  Apple, Inc., Disney  


70. Anne Cox Chambers    1 December 1919 (age 95)   United States 
Bos Perusahaan :  Cox Enterprises  


80. Susanne Klatten    28 April 1962 (age 53)    Germany  
Bos Perusahaan : Altana, BMW  


90. Abigail Johnson    19 December 1961 (age 53)   United States  
Bos Perusahaan : Fidelity Investments  


100. Charlene de Carvalho-Heineken    30 June 1954 (age 61)   Netherlands 
Bos Perusahaan :  Heineken International  

Bayi Sholat, Lucu hehe

Mengaku muslim tp tdk sholat ? wah murtad kafir tu. Jika punya anak, wajib diajari sholat sedini mungkin. ni foto keponakanku usia 2 tahun tp dh pinter sholat lho , lucu ya  

Baby Metal, 3 Gadis Metal Ter Seksi

3 gadis imut asal jepang, Babymetal, girlband beraliran metal asal Jepang .    beranggotakan , Suzuka Nakamoto  " Su - metal" , Yui Mizuno  " Yuimetal " , dan Moa Kikuchi  " Moa Kikuchi " . Konsep girlband ini perpaduan dari metal dan  girlband ala korea. didukung oleh band  dan dimanajeri  oleh produser ternama jepang, Amuse .

Pada Januari 2013 , band ini memulai debutnya dengan dukungan label rekaman besar dengan single " ijime , Dame , Zettai " .  terjual 19.000 copy pada minggu pertama dan luarbiasa, lagu mereka  melejit di peringkat 6 di Oricon Weekly Singles Chart .

Girlband ini  merilis single berikutnya , berjudul " Megitsune " pada    20 November 2013,  Disc DVD live / Blu- ray pertama  berisi tiga konser yang berbeda .  The Blu -ray Disc  di tempat ketujuh di tangga lagu Oricon Blu-ray Disc 

Anggota

    Su-metal (Suzuka Nakamoto) ‒ vocals
    Yuimetal (Yui Mizuno) ‒ vocals
    Moametal (Moa Kikuchi) ‒ vocals

band pendukung

    Takayoshi Ohmura (Guitar)
    Leda (Guitar)
    Mikio Fujioka (Guitar)
    Boh (Bass)
    Hideki Aoyama (Drums)
    Yuya Maeta (Drums)


Pengertian , Hikmah , dan Manfaat Puasa

pengertian puasa.
arti shaum / saum , menurut bahasa adalah menahan dari segala sesuatu , seperti menahan tidak tidur, menahan bicara, menahan tidak makan makanan tertentu semisal daging, ikan dll.

puasa menurut istilah agama islam adalah menahan diri dari makan dan minum dan bercampur (suami istri) sehari penuh, mulai dari terbit fajar hingga terbenam dengan  niat ikhlas , taat dan mendekatkan diri (taqarub) kepada Allah

Rasulullah bersabda :
tiap tiap sesuatu ada zakatnya dan zakat jasad adalah puasa (al hadist)

Hikmah Puasa
1. membersihkan jiwa
2. memelihara kesehatan jasmani rohani
3. mendidik sabar dan berkemauan keras
4. meredam nafsu seksual
5. mensyukudi nikmat Allah
6. memelihara diri dari persrlingkuhan
7. meningkatkan takwa
8. membebaskan diri dari adat kebiasaan
9. mendidik mawas diri
10. menumbuhkan ksetiakawanan sosial

-

Risa Penunggang Moge, Jilboobs Terseksi 2015

Jarang kita jumpai seorang wanita muslimah berjilbab yang menggandrungi hobi yang beraroma jantan. Marissa ulfah indrawan, seorang muslimah ber jilboobs asal kota cirebon, dibalik busana yang kalem dan anggun, ternyata tersimpan hasrat liarnya pada motor gede alias moge.

Bener nih aku emang suka naek moge sejak kecil, sewaktu SMP aku sudah pake Mio trus SMA ganti Vixion, tapi juga pernah pake jupiter “ Ujar Marissa mengkisahkan awal hobinya.

Awal mula berkenalan dan mencicipi tubuh seksi Roda dua sejak tahun 2013, yakni motor sport Ninja 250 dan CBR 250R. Didukung kekuatan ekonomi orangtua , marissa pun semakin liar memberanikan diri menunggangi berbagai merek Moge. Moge pertama yang ia nikmati yaitu kawasaki 650. 

Menginjak usia 23 di tahun ini, ia hanya  menambatkan hati nya pada 2 cinta sejatinya yakni Ducati panigale 1196 dan ducati diavel carbon, ia mengaku makin terlihat seksi mempesona dibalik balutan busana Jilboobs nya. 

Menulis Lisan, Tertulis Tulisan, Tertuliskan Penulisan Penulis

5 PREMAN KECILKU
by erza
Sibuk JARI menerawang angaN
Menggeliat merangkai tulisaN
Tak bercakar tapi kejaM
Tak berotak tapi tajaM
Goresan huruf mencabik hati
Derita tuanmu karna kau khianati
Tak berotak, tak berhati
Premanku, Musuhku, Kekasihku, Kita tak sehati


Baju Cinta

ak kmrn nyuruh ponakanku yg lucu ini cium ifa, kelas 4 sd, tetangga yg sering maen kerumah. skrg dia minta pake baju cinta, kayake dia sdg jatuh cinta nih


Kehidupan Setelah Menikah, Lucu

jika kamu ingin merubah dunia, lakukanlah saat masih bujangan. setelah menikah , kamu bahkan ga bisa merubah channel tv

if you want to change the world, do it when you are a bachelor. after marriage you cant even change a tv channel

100 Foto Lucu Untuk Perang Gambar

-
perang gambar adalah istilah yang lazim digunakan oleh para fesbuker saat beradu gambar lucu, saling bersilat lidah melalui gambar. kegilaan perang gambar inibisa kita jumpai di grup grup facebook. jika  km merasa penat , kegilaan ini cocok untuk menghilangkan stres












Daging Bakar, Asado

Asado, daging bakar '


 Total Waktu:
40 menit
Prep:
25 menit
Masak:
15 menit

Yield:
4 sampai 6 porsi

Bahan

Daging sapi tenderloin
Daging New York strip steak, 1 per orang
sosis Chorizo, 1  per orang
Ayam, dicincang, 1 kuartal per orang

bumbu Chimichurri untuk daging sapi, Jeroan dan sosis:
1 cangkir peterseli Italia,
6 siung bawang putih
1 sendok teh oregano segar cincang
sejumput bubuk cabe
Garam dan merica
1/4 cangkir malt atau cuka anggur merah
1 cangkir minyak zaitun

bumbu Argentina  untuk ayam atau seafood:
1/2 sendok teh  saffron segar
1 sendok makan air lemon
Minyak olive oil extra virgin 1/2 cangkir
1/2 cangkir cuka anggur putih
1  bawang bombay, potong dadu kecil
2 siung bawang putih, cincang
1/4 cangkir peterseli Italia, cincang halus
1 sendok teh thyme segar
Garam dan merica

Arah

Masak di atas panggangan , api  sedang, perlahan-lahan, olesi dengan bumbu-bumbu yang sesuai pada jenis daging sampai matang dengan sempurna.

bumbu Chimichurri untuk daging sapi, Jeroan dan sosis:

Dalam blender / food processor, menggabungkan peterseli, cengkeh, bubuk Chili, dan garam dan merica.  haluskan sampai halus, masukkan dalam wadah saji, tambahkan cuka dan minyak.

bumbu Argentina Marinade untuk ayam atau seafood:

 benamkan saffron dalam air lemon selama 5 menit. Campurkan semua bahan dan   tutup.
-

Pizza Sayur, Arugula-Prosciutto Pizza

Pizza Sayur, Arugula-Prosciutto Pizza,
 

 Total Waktu:
35 min
Prep:
20 menit
Masak:
15 menit

Yield:
4 porsi

Level:
Mudah

Resep Berikutnya
Bahan

1  paket instan adonan pizza,  suhu ruangan
  tepung terigu, untuk dusting agar tidak lengket
Tepung jagung, untuk dusting
4 sendok makan extra-virgin olive oil
1 siung bawang putih, parut
1/2 sdt  rosemary segar cincang
 garam dan lada
1/2 cangkir  skim ricotta
1 cangkir keju parut mozzarella
4 cangkir sayur arugula
1 bawang merah kecil, iris tipis
air lemon dari 1/2 buah lemon
3 ons   prosciutto, iris tipis
parutan keju parmesan, untuk taburan

Arah

Tempatkan   loyang batu dalam oven dan panaskan sampai 450 derajat F. ratakan  adonan pada permukaan bertabur tepung   menjadi lingkaran  12-cm. pindahkan ke  loyang   batu  panas atau loyang biasa. Panggang 8 menit. Sementara itu, menggabungkan  2 sendok makan zaitun dalam mangkuk dengan bawang putih, rosemary, dan garam dan merica secukupnya.

keluarkan pizza dari oven, sikat dengan campuran minyak zaitun dan topping dengan ricotta dan mozzarella. Kembali kan pizza ke oven; panggang sampai keju  keemasan, sekitar 6 menit.

Sementara itu, aduk arugula dan bawang merah dalam mangkuk besar dengan jus lemon,  2 sendok makan minyak zaitun, dan garam dan merica secukupnya. taburkan diatas  pizza , prosciutto dan parutan parmesan. Potong-potong.

Per porsi: Kalori 642; Lemak 34 g (lemak jenuh 10 g); Kolesterol 41 mg; Sodium 1.136 mg; Karbohidrat 63 g; Serat 3 g; Protein 29 g
-

Salad Keju , Arugula and Parmigiano-Reggiano Cheese Salad with 25 Year Old Balsamic Vinegar

Salad,

yield:
4 porsi

bahan

1/2 minyak zaitun extra-virgin
Cuka 2 sendok makan , (25 year old balsamic vinegar)
4 cangkir arugula, dibersihkan dan bertangkai
6 ons iris tipis  Proscuitto de Parma
4 -ounce  keju Parmigiano Reggiano-
Garam dan  bubuk lada hitam

arah

Dalam mangkuk kecil, buatlah saus. aduk minyak zaitun dan cuka bersama-sama. Bumbui dengan garam dan merica. aduk sayuran hijau dengan saus. letakkan proscuitto di bagian bawah piring. Gunduk-kan sayuran hijau di tengah proscuitto tersebut. parut keju Parmigiano Reggiano diatasnya. Hiasi dengan taburan lada hitam.
-

Salad Jeruk

salad jeruk,


 Total Waktu:
20 menit
Prep:
20 menit

level:
mudah

Resep Berikutnya
bahan

Rocket
1 jeruk, supremed
1 bawang merah, serut
LEMON vinagarette
air jeruk
Pinch gula
Putih vinigar anggur
bawang putih cincang
minyak zaitun
Garam dan merica

arah

Menggabungkan Rocket, oranye dan bawang merah. Dalam mangkuk, aduk air jeruk nipis, sejumput gula, cuka, bawang putih cincang dan minyak zaitun dan garam dan merica.

Aduk Salad dengan saus dan melayani

-

1 WANITA AFGHANISTAN 1 WANITA AFRIKA 1 WANITA AFRIKA SELATAN 1 WANITA AFRIKA TENGAH 1 WANITA ALBANIA 1 WANITA ALGERIA 1 WANITA AMERIKA 1 WANITA AMERIKA LATIN 1 WANITA ANDORRA 1 WANITA ANGOLA 1 WANITA ANTIGUA AND BARBUDA 1 WANITA ARAB SAUDI 1 WANITA ARGENTINA 1 WANITA ARMENIA 1 WANITA ASIA 1 WANITA ASIA TENGGARA 1 WANITA AUSTRALIA 1 WANITA AUSTRIA 1 WANITA AZERBAIJAN 1 WANITA BAHAMAS 1 WANITA BAHRAIN 1 WANITA BANGLADESH 1 WANITA BARBADOS 1 WANITA BELANDA 1 WANITA BELARUS 1 WANITA BELGIA 1 WANITA BELIZE 1 WANITA BENIN 1 WANITA BHUTAN 1 WANITA BOLIVIA 1 WANITA BOSNIA 1 WANITA BOTSWANA 1 WANITA BRAZIL 1 WANITA BRUNEI 1 WANITA BULGARIA 1 WANITA BURKINA FASO 1 WANITA BURMA 1 WANITA BURUNDI 1 WANITA CAPE VERDE 1 WANITA CEKO 1 WANITA CHAD 1 WANITA CHILE 1 WANITA CHINA 1 WANITA COMOROS 1 WANITA CYPRUS 1 WANITA DENMARK 1 WANITA DJIBOUTI 1 WANITA DOMINIKA 1 WANITA EKUADOR 1 WANITA EL SAVADOR 1 WANITA EQUATORIAL GUINEA 1 WANITA ERITREA 1 WANITA EROPA 1 WANITA ESTONIA 1 WANITA ETHIOPIA 1 WANITA FIJI 1 WANITA FILIPINA 1 WANITA FINLANDIA 1 WANITA GABON 1 WANITA GAMBIA 1 WANITA GEORGIA 1 WANITA GHANA 1 WANITA GRENADA 1 WANITA GUATEMALA 1 WANITA GUINEA 1 WANITA GUINEA BISSAU 1 WANITA GUYANA 1 WANITA HAITI 1 WANITA HONDURAS 1 WANITA HUNGARIA 1 WANITA INDONESIA 1 WANITA INGGRIS 1 WANITA IRAN 1 WANITA IRLANDIA 1 WANITA ISLANDIA 1 WANITA ISRAEL 1 WANITA ITALIA 1 WANITA JAMAIKA 1 WANITA JEPANG 1 WANITA JERMAN 1 WANITA KAMBOJA 1 WANITA KAMERUN 1 WANITA KANADA 1 WANITA KAZAKHSTAN 1 WANITA KENYA 1 WANITA KIRIBATI 1 WANITA KOLOMBIA 1 WANITA KONGO 1 WANITA KOREA SELATAN 1 WANITA KOREA UTARA 1 WANITA KOSTARIKA 1 WANITA KROASIA 1 WANITA KUBA 1 WANITA KUWAIT 1 WANITA KYRGYSTAN 1 WANITA LAOS 1 WANITA LESOTHO 1 WANITA LIBANON 1 WANITA LIBERIA 1 WANITA LIBYA 1 WANITA LIECHTENSTEIN 1 WANITA LITHUANIA 1 WANITA LUXEMBOURG 1 WANITA MACEDONIA 1 WANITA MADAGASCAR 1 WANITA MALAWI 1 WANITA MALAYSIA 1 WANITA MALDIVES 1 WANITA MALI 1 WANITA MALTA 1 WANITA MAROKO 1 WANITA MARSHALL ISLANDS 1 WANITA MAURITANIA 1 WANITA MAURITIUS 1 WANITA MEKSIKO 1 WANITA MESIR 1 WANITA MICRONESIA 1 WANITA MOLDOVA 1 WANITA MONACO 1 WANITA MONGOLIA 1 WANITA MONTENEGRO 1 WANITA MOZAMBIQUE 1 WANITA NAMIBIA 1 WANITA NAURU 1 WANITA NEPAL 1 WANITA NICARAGUA 1 WANITA NIGER 1 WANITA NIGERIA 1 WANITA NORWEGIA 1 WANITA OMAN 1 WANITA PAKISTAN 1 WANITA PALAU 1 WANITA PALESTINA 1 WANITA PANAMA 1 WANITA PANTAI GADING 1 WANITA PAPUA NUGINI 1 WANITA PARAGUAI 1 WANITA PERU 1 WANITA POLANDIA 1 WANITA PORTUGAL 1 WANITA PRANCIS 1 WANITA QATAR 1 WANITA RUMANIA 1 WANITA RUSIA 1 WANITA RWANDA 1 WANITA SAINT KITTS AND NEVIS 1 WANITA SAINT LUCIA 1 Wanita Saint Vincent and the Grenadines 1 WANITA SAMOA 1 WANITA SAN MARINO 1 WANITA SELANDIA BARU 1 WANITA SENEGAL 1 WANITA SERBIA 1 WANITA SEYCHELLES 1 Wanita Sierra Leone 1 WANITA SINGAPURA 1 WANITA SLOVAKIA 1 WANITA SLOVENIA 1 WANITA SOLOMON ISLANDS 1 WANITA SOMALIA 1 WANITA SPANYOL 1 WANITA SRI LANKA 1 WANITA SUDAN 1 WANITA SUDAN SELATAN 1 WANITA SURIAH 1 WANITA SURINAME 1 WANITA SWAZILAND 1 WANITA SWEDIA 1 WANITA SWISS 1 Wanita São Tomé and Príncipe 1 WANITA TAJIKISTAN 1 WANITA TANZANIA 1 WANITA THAILAND 1 WANITA TIMOR LESTE 1 WANITA TIMUR TENGAH 1 WANITA TOGO 1 WANITA TONGA 1 WANITA TRINIDAD AND TOBAGO 1 WANITA TUNISIA 1 WANITA TURKI 1 WANITA TURKMENISTAN 1 WANITA TUVALU 1 WANITA UGANDA 1 WANITA UKRAINA 1 WANITA UNI EMIRAT ARAB 1 WANITA URUGUAI 1 WANITA VANUATU 1 WANITA VATIKAN 1 WANITA VENEZUELA 1 WANITA VIETNAM 1 WANITA YAMAN 1 WANITA YORDANIA 1 WANITA YUNANI 1 WANITA ZAMBIA 1 WANITA ZIMBABWE 1WANITA LATVIA

 
Support : Creating Website | Template | R
Copyright © 2011. WANITA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger