Wanita Cantik Dan Pria Seksi: March 2012

Monday, 12 March 2012

8 Tips Lengkap Agar Cepat Hamil

Agar Cepat Hamil
-wanita-istricantik.com- Kehamilan adalah hal yang diidamkan pasangan muda yang baru menikah, kerinduan akan kehadiran anggota keluarga baru penyambung keturunan garis keluarga. tetapi banyak juga hari yang dinantikan tersebut tidak kunjung tiba, berikut ini tips agar cepat hamil.

Berikut beberapa tips yang dapat dilakukan bagi pasangan suami isteri agar cepat mendapatkan kehamilan:

1. Berdoa Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa

Manusia hanyalah bisa merencanakan dan berusaha, sedangkan yang menentukan semuanya tentulah Tuhan. Oleh karena itu lengkapi usaha anda dengan berdoa kepada-Nya, agar diberkahi secepatnya karunia kehamilan. Doa begitu kuat, yang mampu mewujudkan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Jadi, berdoalah!

Periksakan Kondisi Kesehatan Anda

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah melakukan pemeriksaan kesehatan yang mencakup kesehatan tubuh anda sendiri, mengenai sistem reproduksi anda, tingkat kesuburan dan hal lainnya kepada ahlinya. Periksakan hal ini baik suami maupun isteri. Hal ini merupakan modal penting untuk terjadinya kehamilan dan untuk diketahui oleh pasangan suami isteri, karena jika terjadi kendala pada hal tersebut, tentunya diperlukan perawatan dan pengobatan lebih lanjut dan bukan hanya sekedar tips. Jika setelah diperiksakan dan dinyatakan kondisi anda dan pasangan anda sehat, maka mungkin tips selanjutnya bisa bermanfaat dan dapat anda lakukan.

Menerapkan Pola Hidup Sehat

Hal lain yang tidak kalah penting adalah menerapkan pola hidup sehat. Inilah yang harus anda perhatikan :

Jika kebetulan anda atau suami perokok, sebaiknya menghentikan merokok. demikian juga dengan kebiasaan meminum alkhohol.

meminum alkohol sedikit pun mengurangi peluang kehamilan hingga 50 %

Pastikan Berat Badan Anda Tidak Kurang/Tidak Lebih (ideal) karena berat badan yang kurang/lebih selain bisa mempersulit pembuahan, juga menjadi masalah saat anda hamil. Sedangkan bagi pria, kekurangan berat badan bisa mengurangi pembentukan sperma.

Rajin Olahraga, dengan demikian kondisi badan anda selalu fit dan dalam proses pembuahan pun akan lebih besar terjadi.

Pola Makan Bergizi Seimbang dalam mengkonsumsi makanan sarat gizi yang diperlukan untuk mendapatkan kehamilan sehat kelak.

Ketahui Masa Subur Anda

Masa subur ditandai oleh kenaikan Luteinizing Hormone secara signifikan sesaat sebelum terjadinya ovulasi (pelepasan sel telur dari ovarium). Kenaikan LH akan mendorong sel telur keluar dari ovarium menuju tuba falopii. Didalam tuba falopii ini bisa terjadi pembuahan oleh sperma. Masa-masa inilah yang disebut masa subur, yaitu bila sel telur ada dan siap untuk dibuahi. Sel telur berada dalam tuba falopi selama kurang lebih 3-4 hari namun hanya sampai umur 2 hari masa yang paling baik untuk dibuahi, setelah itu mati.

Untuk mengetahui cara menghitung masa subur anda, lengkapnya silahkan baca artikel kami:

Menghitung Masa Subur

Ketahui dan Hindari Masalah-Masalah Kesuburan (Infertilitas)

Masalah kesuburan terjadi akibat terganggunya sistem reproduksi pada wanita dan terjadinya penurunan kualitas dan kuantitas sperma pada pria. Sebuah penelitian menyatakan bahwa masalah kesuburan terjadi pada 40% akibat perempuan, 40% akibat laki-laki dan 30% akibat keduanya.

Gunakan Posisi Berhubungan Badan Yang Tepat

Banyak pakar kesuburan yang berpendapat bahwa posisi pria di atas saat berhubungan badan memberikan peluang terbaik bagi terjadinya kehamilan. Agar lebih efektif, wanita bisa mengganjal pinggulnya dengan bantal sehingga serviks-nya bisa menampung banyak sperma. Usahakan setelah ejakulasi antar pasangan terjadi, selama 10-20 menit agar wanita tetap dalam posisi berbaring. Janganlah beranjak dulu dari sikap tiduran ini karena dalam menit waktu ini cairan semen akan mencair, dan jika wanita bangkit cairan semen akan mengalir kembali ke vagina dan suasana asam membuat sperma melemah dan mati. Hal ini juga merupakan suatu supaya agar kesuburan seorang wanita dapat terjaga dengan baik.

Hadirkan suasana Santai Saat Berhubungan

Perbanyak frekuensi berhubungan dengan pasangan anda, Kegiatan berhubungan suami isteri ini selayaknya dilakukan dalam suasana yang santai dan juga romantis. Saat masa subur tiba dan direncanakan untuk berhubungan intim, sediakanlah waktu yang cukup. Jika selesai aktifitas dari suatu pekerjaan, istirahatlah terlebih dahulu untuk memberi waktu menyegarkan tubuh. Mandi bisa jadi suatu cara agar tubuh menjadi segar kembali. Jagalah mood dan bersikaplah santai, jangan terlalu stres dalam melakukan hubungan seksual, misalnya memikirkan apakah”kegiatan” kali ini akan membuahkan suatu kehamilan.

Ketahui Mengenai Pengetahuan Dasar Terjadinya Kehamilan

Hal ini juga penting diketahui oleh pasangan suami isteri agar dapat dijadikan sebagai gambaran untuk mendapatkan kehamilan. Mengetahui seberapa banyak jumlah sperma normal, kondisi serviks saat masa subur, berapa lama sperma mencapai sel telur dsb. 

Minum Vitamin

Untuk cepat hamil, konsumsi vitamin maupun jenis makanan mengandung zat-zat dibutuhkan untuk kesuburan sangatlah penting untuk Anda dan pasangan. Vitamin C, salah satunya, dapat meningkatkan kualitas sperma. Mengkonsumsi 1000 mg dan 10 mcg vitamin D atau Vitamin E dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Dan wanita yang mengkonsumsi asam folat memiliki kesempatan hamil yang lebih baik dibanding mereka yang tidak mengkonsumsinya. Asam folat juga berperan penting dalam pembentukan tabung otak sang janin kelak.

Tips Cepat Hamil oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOG

Jika selama ini anda telah melakukan tips-tips hamil seperti yang disebutkan di atas, namun belum jua dikaruniai kehamilan, ada baiknya anda mengikuti program kehamilan yang dibawakan oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOg.

Dalam program ini beliau akan memberikan informasi mengenai masalah infertilitas-faktor penyebab beserta solusinya, cara terapi penggunaan obat-obatan yang dapat mempercepat kehamilan anda, panduan jenis makanan yang dihindari bila anda ingin segera hamil, tips dan trik agar cepat hamil termasuk di dalamnya bagaimana posisi yang bercinta yang baik guna memperbesar kemungkinan anda hamil dan masih banyak info yang bisa anda dapatkan dari beliau.

Yang lebih penting lagi, anda akan diberikan program konsultasi gratis langsung dengan beliau via email. Sehingga dengan demikian akan makin melengkapi program kehamilan yang akan anda jalankan. Dengan konsultasi gratis dengan beliau, anda bisa menanyakan berbagai hal seputar permasalahan anda dan bagaimana mengatasinya, karena tentu saja permasalahan infertilitas tiap individu berbeda-beda, sehingga dengan demikian program yang anda ikuti akan lebih personal dan terarah.

Selain itu, program tips agar cepat hamil ini sudah melalui penelitian medis dan telah menunjukan hasil yang diharapkan. Dan tidak sampai disitu saja, ketika anda berhasil mendapatkan kehamilan, anda pun akan diberi panduan lengkap untuk ibu hamil dan panduan nutrisi untuk ibu hamil, sehingga kehamilan yang sedang anda jalani akan berjalan dengan baik hinga saatnya persalinan nanti.

Hantu Wanita Bunuh Diri Jembatan Ancol

-wanita- Ehm… btw, bagi yg berkantor di daerah jembatan ancol, udah ketemu sama hantu bunuh diri belom? ….. yang jantungnya ngga kuat jangan baca fakta ini yah…!!!!

Hantu korban bunuh diri….

Kisah benar yg sgt mengerikan lg menyeramkan ini terjadi kpd seorang staff EO lelaki yang bekerja di tingkat atas slh satu kantor di daerah ancol. Pada hari tsb (hari Kamis malam Jum’at) beliau bekerja lembur dan terpaksa pulang agak larut kira-kira jam 11 mlm sendirian…!!! Sampai didepan lift, dia pun tekan tombol utk turun. Kemudian, pintu lift terbuka tanpa ada siapa2 didlmnya.. .

Dia masuk dan tekan tombol “G” untuk ke Ground floor. Tetapi entah mengapa, lift yang dia naiki itu terus naik ke atas. Ketika sampai ditingkat 15 lift tsb berhenti, lantas pnintunya terbuka.. kemudian masuklah seorang perempuan berpakaian rapi tapi serba putih yang cantik dan menawan, sambil tersenyum manis. Dia tak pernah melihatnya sepanjang bertugas di kantor ini.. Perempuan tadi pun masuk dan berdiri dibelakangnya.

Diapun bertanya-tanya di dlm hatinya… siapa perempuan itu, dan knp sudah lewat malam belum pulang ke rumah. Mau disapa terasa malu pula, jd masing-masing saling diam. Dalam suasana hening sepi itu, lift tersebut trs meluncur turun dr satu tingkat kesatu tingkat. Tiba ditingkat 8, lampu lift padam dan lift terhenti seketika dia mencium bau yang teramat busuk, yg mengganggu hidungnya. Dan bulu romanya tiba-tiba saja merinding.dia pun mulai membaca ayat-ayat suci yang terlintas di-ingatannya sambil memberanikan diri dan perlahan-lahan menoleh kebelakang setelah lampu lift menyala. Tiba-tiba saja, perempuan yg berada belakangnya ketawa…dan segera berkataMaaf ya mas… saya kentut..Anda tidak marahkan?”

Bagaimanakah Akhir Perselingkuhan Cinta Segitiga ini

-wanita-istricantik.com- Cinta adalah misteri yang kita sendiri tak memahami kepada siapa cinta itu akan berlabuh. Saat kita tahu orang yang kita cintai telah menjadi milik orang lain, akankah cinta itu terus dipupuk? Bukankah sebaiknya kita belajar menerima kenyataan dan mencoba membuka hati untuk cinta yang baru?

Seorang teman pria saya (Angga Risanto) kemarin meminta pendapat saya mengenai kisah perselingkuhan cinta segitiga nya. Angga (30) saat ini tengah menjalin hubungan dengan kekasihnya, Mia Sundarwati (30) yang berstatus sebagai istri orang lain.

Angga mengenal Mia saat perusahaan mereka menjalin kerjasama. Waktu itu Mia belum menikah. Sebagai Public Relation, Mia dituntut untuk selalu bersikap ramah kepada klien. Keramahan sikap Mia membuat Angga jatuh cinta.

Angga, pria lajang ini sebenarnya telah memiliki kekasih sejak kuliah dulu. Hubungan Angga dan kekasihnya telah berjalan hampir 5 tahun. Namun saat Angga jatuh cinta pada Mia, hubungan Angga dan kekasihnya Kandas.

Angga harus menerima kenyataan pahit ketika mengetahui Mia ternyata telah bertunangan dan akhirnya menikah dengan suaminya yang sekarang. Angga pun kemudian mencoba melupakan Mia dan mulai menjalin hubungan dengan perempuan lain.

Pasca melahirkan anak pertama, Mia kembali menghubungi Angga. Hubungan mereka kembali terjalin. Ternyata cinta Angga kepada Mia kian subur. Tak terasa kisah cinta terlarang mereka telah terjalin 2 tahun terakhir ini.

Angga tahu persis apa yang dijalaninya adalah keliru. Namun cinta telah sempurna menutup mata hati Angga untuk berpikir sehat bahwa ia takkan bisa memiliki Mia seutuhnya.

Suami Mia sebenarnya telah mencium gelagat perselingkuhan istrinya. Ia bahkan sempat mengancam Angga via SMS agar Angga meninggalkan Mia. Namun Mia tetap pada cintanya meskipun suaminya berulang kali mengingatkannya bahwa ia telah memiliki keluarga. Nampaknya kekesalan suami Mia pada puncaknya hingga ia tak kuasa saat tangannya memukul Mia.

Perlakuan suaminya tak lantas membuat Mia sadar diri. Ia justru semakin cinta kepada Angga hingga tak mungkin bisa lepas dari Angga. Saat mengetahui Angga dekat dengan perempuan lain, Mia begitu marah! Ia tak rela jika Angga meninggalkannya.

Angga berdalih, “aku tak bisa lepas dari Mia karena aku sangat mencintai dia. Aku tak bisa kehilangan dia. Aku terlanjur cinta Mia meski kutahu dia milik orang lain. Ketika aku berusaha melupakan dan meninggalkan Mia, hatiku sakit sekali. Begitu pula Mia. Ia tak mau kutinggalkan. Aku harus bagaimana sekarang?”

Terlanjur cinta? Begitu banyak orang yang terbuai dengan kata-kata itu. Dengan berprinsip terlanjur cinta, tak sedikit orang yang akhirnya mengikuti kata hati mereka untuk menjalani cinta “kucing-kucingan”. Meski lelah dan hanya membuang-buang waktu banyak pasangan yang rela menjalani kisah cinta mereka di atas sebuah pengkhianatan.

Saya bertanya kepada Angga, jika Mia benar-benar mencintai Angga, beranikah ia mengambil keputusan mengakhiri rumah tangganya kemudian menikah dengan Angga? Angga menjawab bahwa ia pernah menanyakan hal itu, namun Mia marah. Mia bilang jangan pernah menuntutnya untuk meninggalkan suaminya.

Yang Mia inginkan hanyalah cinta Angga. Ia tak mau Angga meninggalkannya dan ia tak mau jika harus meninggalkan suaminya. Well… Adilkah apa yang dilakukan Mia terhadap Angga? Jika Mia cinta, tak mungkin ia bersikap labil dan tak berani mengambil keputusan apapun.

Jika Mia benar cinta, tak mungkin ia bersikap egois hanya memikirkan hidupnya sendiri. Jika nyata ia mencintai Angga, seharusnya ia merelakan orang yang dicintainya bahagia bersama yang lain dan bukan mengekangnya untuk tetap bersamanya tanpa ada solusi mau dibawa kemana hubungan mereka itu.

Dua tahun waktu yang cukup untuk mengambil sikap apakah hubungan itu akan berlanjut atau berakhir. Jika hubungan itu terus berlanjut, bagaimana nasib dan masa depan Angga kemudian? Akankah ia selamanya menjadi ’simpanan’ (kekasih gelap) Mia, sedangkan usia Angga tak mungkin bisa menunggu.

Semalam saya bertanya tegas kepada Angga, apakah akan selamanya ia bergantung dari keputusan Mia yang tak jelas. Seharusnya Angga paham, bahwa hubungannya dengan Mia cepat atau lambat akan berakhir jika Mia tak segera mengambil keputusan. Ibarat bolak balik membaca buku, kita tahu endingnya apa dan bagaimana.

Pikirkanlah harapan orangtua yang mendambakan putra kesayangan mereka hidup normal dan bahagia. Mereka tentu mengharapkan menimang cucu dari Angga. Jika Mia tak bisa mewujudkan itu semua, apa lagi yang ditunggu dari Mia.

Kisah serupa Angga ini bukanlah sekali saya temui. Ini adalah kesekian kalinya teman pria saya curhat saat mereka menjadi kekasih gelap istri orang. Hal ini sungguh menjadi ‘tamparan keras’ bagi saya sebagai perempuan.

Dalam beberapa tulisan, saya seringkali mengecam begitu seringnya suami yang tega berselingkuh atau mengkhianati perkawinan. Namun faktanya, ternyata tak hanya satu orang istri seperti Mia yang menduakan suaminya. Apakah hal ini telah menjadi sebuah fenomena?

Bersyukur semalam Angga mulai terbuka hatinya. Saya berusaha untuk terus memberi pengertian kepadanya. Jika ia meneruskan hubungan ini, dua hal yang akan ia hadapi. Pertama, rumah tangga Mia besar kemungkinan akan hancur dan yang kedua, anak Mia akan menjadi korban jika orang tuanya kemudian berpisah karena kehadiran Angga.

Angga bilang, ia pasti akan merasakan sakit teramat sangat jika kehilangan Mia. Saya bisa memaklumi hal itu. Tak ada perpisahan yang tak berurai airmata. Namun jika niat di hati telah bulat untuk mengubah hidup, memang diperlukan pengorbangan. Angga harus tega mengorbankan cintanya terhadap Mia agar ia bisa melanjutkan hidupnya.

Angga tak sendiri. Begitu banyak orang yang mengalami kegagalan dalam percintaan, namun mereka bisa melalui semua meski hati hancur. Bukankah kegagalan cinta akan membuat hati kita kuat sehingga menjadikan kita pribadi tangguh, dewasa dan tidak cengeng.

Obat yang paling ampuh saat patah hati cuma satu, jatuh cinta lagi dan membuka hati untuk cinta baru. Saat patah hati, sehari bahkan seminggu tentunya hati akan sedih. Sebulan pun masih menyisakan pedih di hati. Memasuki dua bulan, hati akan terbiasa. Saat tiga bulan tak bersamanya, niscaya perlahan akan pupus dan sirna segala sakit yang mendera. Semoga Angga kuat menerima kenyataan ini

Sunday, 11 March 2012

2 Hantu Cantik Di Gedung Bekas Bilyard Kota Malang

-wanita-istricantik.com-Aku Jessica 24 tahun, aku mau cerita tentang gedung bekas tempat billyard di pinggiran kota Malang yang pernah ramai di akhir 90 sampai awal 2000an, tapi usaha billyard itu gulung tikar di sekitar tahun 2004-an. Gedung itu sampe sekarang gak dipake dan masih ada beberapa meja billyard dan perabotan yang masih tetep di dalam gedung tersebut.

Pas jaman aku SMP dan SMA sering main2 ke sana, sempet denger2 juga cerita2 dari orang2 yang maen di sana. Katanya kalau malem sering ada cewek cakep yang misterius yang suka ikut mainlah, ada juga cerita kadang tuh cewek baju merah nongkrong di pojokan di sebelah telpon umum yang ada di dalam gedung itu.

Sekitar tahun 2006 pas aku awal kuliah, pas ngobrol2 ternyata temanku satu kelas (namanya Doni) adalah keponakan pemilik tempat billyard itu. Ceritanya Doni ini pengen punya meja billyard sendiri di rumahnya, dia minta sama om-nya yang pemilik usaha billyard tersebut secara di dalam gedung tersebut masih ada beberapa meja billyard yang gak kepake. Diajaklah aku beserta 4 teman lain oleh si Doni untuk ngangkut tuh meja ke rumahnya, kita pake mobil pick-up milik Doni yang emang mobilnya banyak.

Asal tau aja, Doni emang rada kaya tapi sayang agak goblok, masa di ngajak ngambil tuh meja jam 10 malem, dan kita2 yang diajak lebih goblok lagi karena mau2 aja diajak ngangkut meja billyard malem2 dari sebuah gedung yang kayak-nya sih angker. Sebenarnya aku sih rada2 segan juga malem2 ke sono, tapi karena diiming2i imbalan 50 ribu, yah boleh dah.

Pas nyampe di gedung itu sih kita nyante2 aja walaupun jelas suasananya gak begitu enak, untung aja lampunya masih nyala karena katanya sih 1 bulan lalu mau dikontrak sama orang jadi lampunya dipasang. Kalau gelap2an sih, dikasih 50 ribu aku juga ogah nemenin ngambil tuh meja. Setelah milih 1 meja yang bagus kita ber-6 langsung bongkar tuh meja biar ngangkatnya gampang.

Lagi asik2 bongkar, aku denger ada suara bola lagi disodok dengan keras. Aku langsung bilang "Maennya nanti aja, cepet-an kerjain ini dulu" secara aku sebenarnya udah gak betah di situ lama2. Ternyata teman-teman langsung menoleh kanan kiri karena ngerasa gak ada yang mainin bola billyard. Jadi siapa dong???

Aku langsung merinding, perasaan jadi gak karuan, langsung mataku menyelidik ke seluruh ruangan. Dan.. di meja paling pojok deket telpon umum ada seorang cewek, bener2 kayak cewek asli. Walaupun cahaya remang2, aku bisa ngeliat dengan jelas cewek berbaju atasan merah dengan rambut sebahu dan make celana jeans. Cakep atau gak, gak tau, soalnya agak gelap tapi emang kayaknya cakep, seksi dan berkulit putih. Yang jelas gak masuk akal deh kalau itu manusia, dia lagi megang stick kayak lagi serius mau nyodok bola di meja billyard.

Baru kali ini aku percaya legenda cewek cakep berbaju merah yang suka ikut main billyard setelah liat sendiri. Wah aku langsung lemes deh. Dengan segenap keberanian yang tersisa aku langsung lari keluar, dan teman-teman juga langsung ikut lari lintang-pukang keluar dari gedung itu.

Gak pake acara ngambil meja deh, kita langsung naik ke mobil dan pulang sambil saling bertanya "Kamu liat ga? kamu liat ga?", ternyata semua pada liat, berarti emang beneran dong. Akhirnya Doni bayarin tukang buat ngambil tuh meja besok siangnya karena kita2 udah males (sebenarnya sih gak berani) ke gedung itu.

Nah sekitar tahun 2007an pas ngobrol2 sama mbak Dina tetanggaku yang dulu pernah jadi scoregirl di tempat billyard tersebut, baru aku tahu cerita tentang tuh cewek. Kata mbak Dina sekitar tahun 97-an ada seorang cewek yang berantem dengan cowok-nya di gedung tersebut, karena sama2 mabok jadi rame deh.

Si cowok disuruh pulang sama orang2 karena mau ngehajar si cewek, dan cewek-nya yang saat itu pake baju merah langsung kabur ke kamar mandi. Sama orang2 ditungguin, kok lama banget tuh cewek di kamar mandi, setelah pintunya diketok2 gak dijawab akhirnya pintunya didobrak. Dan.. tuh cewek udah mati bunuh diri dengan mengiris pergelangan tangannya pake silet.

Nah sejak saat itu 2 hantu cewek cakep berbaju merah dan hantu cewek belanda baju putih belanda kuno sering muncul di tempat itu, dan kadang2 ada orang yang ngeliat dia main billyard pas dini hari disaat gedung udah tutup.

Segitu dulu deh ceritanya... komentar ditunggu..

Ku Cintai Kamu Ku menCinta mu Ku Cinta Kamu

-wanita-istricantik.com-Aku memandang kalender yang terletak di meja dengan kesal. Sabtu, 22 Juni 2011, hari ulang tahun perkawinan kami yang ketiga, yang bertepatan dengan peringatan Tragedi Merah Keluarga kami. Dan untuk ketiga kalinya pula Aa’ lupa. Ulang tahun pertama, Aa’ lupa karena harus rapat dengan direksi untuk menyelesaikan beberapa masalah keuangan perusahaan. Sebagai Direktur keuangan, Aa’ memang berkewajiban menyelesaikan masalah tersebut. Baiklah, aku maklum. Persoalan saat itu memang lumayan pelik.

Ulang tahun kedua, Aa’ harus keluar kota untuk melakukan presentasi. Kesibukannya membuatnya lupa. Dan setelah minta maaf, waktu aku menyatakan kekesalanku, dengan kalem ia menyahut,” Dik, toh aku sudah membuktikan cintaku sepanjang tahun. Hari itu tidak dirayakan kan tidak apa-apa. Cinta kan tidak butuh upacara…”

Sekarang, pagi-pagi ia sudah pamit ke kantor karena harus menyiapkan beberapa dokumen rapat. Ia pamit saat aku berada di kamar mandi. Aku memang sengaja tidak mengingatkannya tentang ulang tahun perkawinan kami. Aku ingin mengujinya, apakah ia ingat atau tidak kali ini. Nyatanya? Aku menarik napas panjang.

Heran, apa sih susahnya mengingat hari ulang tahun perkawinan sendiri? Aku mendengus kesal. Aa’ memang berbeda dengan aku. Ia kalem dan tidak ekspresif, apalagi romantis. Maka, tidak pernah ada bunga pada momen-momen istimewa atau puisi yang dituliskan di selembar kertas merah muda seperti yang sering kubayangkan saat sebelum aku menikah.

Sedangkan aku, ekspresif dan romantis. Aku selalu memberinya hadiah dengan kata-kata manis setiap hari ulang tahunnya. Aku juga tidak lupa mengucapkan berpuluh kali kata I love you setiap minggu. Mengirim pesan, bahkan puisi lewat sms saat ia keluar kota. Pokoknya, bagiku cinta harus diekspresikan dengan jelas. Karena kejelasan juga bagian dari cinta.

Aku tahu, kalau aku mencintai Aa’, aku harus menerimanya apa adanya. Tetapi, masak sih orang tidak mau berubah dan belajar? Bukankah aku sudah mengajarinya untuk bersikap lebih romantis? Ah, pokoknya aku kesal titik. Dan semua menjadi tidak menyenangkan bagiku. Aku uring-uringan. Aa’ jadi benar-benar menyebalkan di mataku. Aku mulai menghitung-hitung waktu dan perhatian yang diberikannya kepadaku dalam tiga tahun perkawinan kami. Tidak ada akhir minggu yang santai. Jarang sekali kami sempat pergi berdua untuk makan malam di luar. Waktu luang biasanya dihabiskannya untuk tidur sepanjang hari. Jadilah aku manyun sendiri hampir setiap hari minggu dan cuma bisa memandangnya mendengkur dengan manis di tempat tidur.

Rasa kesalku semakin menjadi. Apalagi, hubungan kami seminggu ini memang sedang tidak baik. Kami berdua sama-sama letih. Pekerjaan yang bertumpuk di tempat tugas kami masing-masing membuat kami bertemu di rumah dalam keadaan sama-sama letih dan mudah tersinggung satu sama lain. Jadilah, beberapa kali kami bertengkar minggu ini.

Sebenarnya, hari ini aku sudah mengosongkan semua jadual kegiatanku. Aku ingin berdua saja dengannya hari ini dan melakukan berbagai hal menyenangkan. Mestinya, Sabtu ini ia libur. Tetapi, begitulah Aa’. Sulit sekali baginya meninggalkan pekerjaannya, bahkan pada akhir pekan seperti ini. Mungkin, karena kami belum mempunyai anak. Sehingga ia tidak merasa perlu untuk meluangkan waktu pada akhir pekan seperti ini.

”Hen, kamu yakin mau menerima lamaran A’ Ridwan?” Diah sahabatku menatapku heran. ”Kakakku itu enggak romantis, lho. Tidak seperti suami romantis yang sering kau bayangkan. Dia itu tipe laki-laki serius yang hobinya bekerja keras. Baik sih, soleh, setia… Tapi enggak humoris. Pokoknya, hidup sama dia itu datar. Rutin dan membosankan. Isinya cuma kerja, kerja dan kerja…” Diah menyambung panjang lebar. Aku cuma senyum-senyum saja saat itu. Aa’ memang menanyakan kesediaanku untuk menerima lamaranku lewat Diah.

”Kamu kok gitu, sih? Enggak senang ya kalau aku jadi kakak iparmu?” tanyaku sambil cemberut. Diah tertawa melihatku. ”Yah, yang seperti ini mah tidak akan dilayani. Paling ditinggal pergi sama A’ Ridwan.” Diah tertawa geli. ”Kamu belum tahu kakakku, sih!” Tetapi, apapun kata Diah, aku telah bertekad untuk menerima lamaran Aa’. Aku yakin kami bisa saling menyesuaikan diri. Toh ia laki-laki yang baik. Itu sudah lebih dari cukup buatku.

Minggu-minggu pertama setelah perkawinan kami tidak banyak masalah berarti. Seperti layaknya pengantin baru, Aa’ berusaha romantis. Dan aku senang. Tetapi, semua berakhir saat masa cutinya berakhir. Ia segera berkutat dengan segala kesibukannya, tujuh hari dalam seminggu. Hampir tidak ada waktu yang tersisa untukku. Ceritaku yang antusias sering hanya ditanggapinya dengan ehm, oh, begitu ya… Itupun sambil terkantuk-kantuk memeluk guling. Dan, aku yang telah berjam-jam menunggunya untuk bercerita lantas kehilangan selera untuk melanjutkan cerita.

Begitulah… aku berusaha mengerti dan menerimanya. Tetapi pagi ini, kekesalanku kepadanya benar-benar mencapai puncaknya. Aku izin ke rumah ibu. Kukirim sms singkat kepadanya. Kutunggu. Satu jam kemudian baru kuterima jawabannya. Maaf, aku sedang rapat. Hati-hati. Salam untuk Ibu. Tuh, kan. Lihat. Bahkan ia membutuhkan waktu satu jam untuk membalas smsku. Rapat, presentasi, laporan keuangan, itulah saingan yang merebut perhatian suamiku.

Aku langsung masuk ke bekas kamarku yang sekarang ditempati Riri adikku. Kuhempaskan tubuhku dengan kesal. Aku baru saja akan memejamkan mataku saat samar-samar kudengar Ibu mengetuk pintu. Aku bangkit dengan malas.

”Kenapa Hen? Ada masalah dengan Ridwan?” Ibu membuka percakapan tanpa basa-basi. Aku mengangguk. Ibu memang tidak pernah bisa dibohongi. Ia selalu berhasil menebak dengan jitu.

Walau awalnya tersendat, akhirnya aku bercerita juga kepada Ibu. Mataku berkaca-kaca. Aku menumpahkan kekesalanku kepada Ibu. Ibu tersenyum mendengar ceritaku. Ia mengusap rambutku. ”Hen, mungkin semua ini salah Ibu dan Bapak yang terlalu memanjakan kamu. Sehingga kamu menjadi terganggu dengan sikap suamimu. Cobalah, Hen pikirkan baik-baik. Apa kekurangan Ridwan? Ia suami yang baik. Setia, jujur dan pekerja keras. Ridwan itu tidak pernah kasar sama kamu, rajin ibadah. Ia juga baik dan hormat kepada Ibu dan Bapak. Tidak semua suami seperti dia, Hen. Banyak orang yang dizholimi suaminya. Na’udzubillah!” Kata Ibu.

Aku terdiam. Yah, betul sih apa yang dikatakan Ibu. ”Tapi Bu, dia itu keterlaluan sekali. Masak Ulang tahun perkawinan sendiri tiga kali lupa. Lagi pula, dia itu sama sekali tidak punya waktu buat aku. Aku kan istrinya, bu. Bukan cuma bagian dari perabot rumah tangga yang hanya perlu ditengok sekali-sekali.” Aku masih kesal. Walaupun dalam hati aku membenarkan apa yang diucapkan Ibu.

Ya, selain sifat kurang romantisnya, sebenarnya apa kekurangan Aa’? Hampir tidak ada. Sebenarnya, ia berusaha sekuat tenaga untuk membahagiakanku dengan caranya sendiri. Ia selalu mendorongku untuk menambah ilmu dan memperluas wawasanku. Ia juga selalu menyemangatiku untuk lebih rajin beribadah dan selalu berbaik sangka kepada orang lain. Soal kesetiaan? Tidak diragukan. Diah satu kantor dengannya. Dan ia selalu bercerita denganku bagaimana Aa’ bersikap terhadap rekan-rekan wanitanya di kantor. Aa’ tidak pernah meladeni ajakan Anita yang tidak juga bosan menggoda dan mengajaknya kencan. Padahal kalau mau, dengan penampilannya yang selalu rapi dan cool seperti itu, tidak sulit buatnya menarik perhatian lawan jenis.

”Hen, kalau kamu merasa uring-uringan seperti itu, sebenarnya bukan Ridwan yang bermasalah. Persoalannya hanya satu, kamu kehilangan rasa syukur…” Ibu berkata tenang.

Aku memandang Ibu. Perkataan Ibu benar-benar menohokku. Ya, Ibu benar. Aku kehilangan rasa syukur. Bukankah baru dua minggu yang lalu aku membujuk Ranti, salah seorang sahabatku yang stres karena suaminya berselingkuh dengan wanita lain dan sangat kasar kepadanya? Bukankah aku yang mengajaknya ke dokter untuk mengobati memar yang ada di beberapa bagian tubuhnya karena dipukuli suaminya?

Pelan-pelan, rasa bersalah timbul dalam hatiku. Kalau memang aku ingin menghabiskan waktu dengannya hari ini, mengapa aku tidak mengatakannya jauh-jauh hari agar ia dapat mengatur jadualnya? Bukankah aku bisa mengingatkannya dengan manis bahwa aku ingin pergi dengannya berdua saja hari ini. Mengapa aku tidak mencoba mengatakan kepadanya, bahwa aku ingin ia bersikap lebih romantis? Bahwa aku merasa tersisih karena kesibukannya? Bahwa aku sebenarnya takut tidak lagi dicintai?

Aku segera pamit kepada Ibu. Aku bergegas pulang untuk membereskan rumah dan menyiapkan makan malam yang romantis di rumah. Aku tidak memberitahunya. Aku ingin membuat kejutan untuknya.

Makan malam sudah siap. Aku menyiapkan masakan kegemaran Aa’ lengkap dengan rangkaian mawar merah di meja makan. Jam tujuh malam, Aa’ belum pulang. Aku menunggu dengan sabar. Jam sembilan malam, aku hanya menerima smsnya. Maaf aku terlambat pulang. Tugasku belum selesai. Makanan di meja sudah dingin. Mataku sudah berat, tetapi aku tetap menunggunya di ruang tamu.

Aku terbangun dengan kaget. Ya Allah, aku tertidur. Kulirik jam dinding, jam 11 malam. Aku bangkit. Seikat mawar merah tergeletak di meja. Di sebelahnya, tergeletak kartu ucapan dan kotak perhiasan mungil. Aa’ tertidur pulas di karpet. Ia belum membuka dasi dan kaos kakinya.

Kuambil kartu ucapan itu dan kubuka. Sebait puisi membuatku tersenyum.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana

Lewat kata yang tak sempat disampaikan

Awan kepada air yang menjadikannya tiada

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana

Dengan kata yang tak sempat diucapkan

Kayu kepada api yang menjadikannya abu. *

For vieny, welcome to your husband’s heart.

Kucing Yang Terlupakan

Kucing Yang Terlupakan,

-wanita-istricantik.com-Di sebuah perumahan, hiduplah seekor kucing berwarna hitam. Nama kucing itu Molly. Ia tinggal di rumah keluarga Jones. Molly selalu memburu dan memakan tikus-tikus yang suka mencuri makanan di dapur keluarga Jones.

Molly memang seekor kucing yang lucu dan menggemaskan. Matanya berwarna hijau dan kumisnya panjang berwarna putih. Ia suka mendengkur dan sangat senang bila tubuhnya dibelai.

Namun, tidak seorang pun di keluarga Jones suka membelai Molly. Kedua anak di keluarga Jones kurang menyukai binatang, sedang nyonya Jones sering membentak Molly jika ia mengeong waktu nyonya Jones sedang memasak ikan.

Di samping rumah keluarga Jones, hiduplah seorang anak bernama Billy. Billy adalah anak yang baik dan sangat menyayangi binatang. Karena itu ia juga sangat menyayangi Molly. Setiap sore Molly melompat dari pagar keluarga Jones untuk mencari Billy dan minta dibelai. “Alangkah senangnya aku jika Molly ini kucingku,” kata Billy kepada ibunya. “Aku ingin memelihara kucing juga, bu!” Tetapi ibu Billy tidak ingin memelihara binatang di rumahnya, walaupun sebenarnya ia juga suka kepada Molly.

Pada suatu hari kuarga Jones pergi ke luar kota. Saat hendak berangkat, anak-anak keluarga Jones berpamitan kepada Billy. Rupanya mereka hendak pergi berlibur selama sebulan.

Setelah memasukkan semua barang ke dalam taksi, keluarga Jones berangkat. “Molly pasti diajak juga,” pikir Billy. Namun ia keliru. Ia sangat terkejut saat melihat Molly masih ada di halaman rumah keluarga Jones. Billy lalu menceritakan hal itu kepada ibunya. “Pasti ada orang yang diberi tugas untuk merawat dan memberi makan Molly setiap hari,” kata ibu Billy.

Molly bertanya-tanya ke mana tuannya pergi. Setelah lama menunggu ia menggaruk-garuk pintu dapur dengan cakarnya berharap dibukakan pintu. Tetapi tampaknya tidak ada orang di dalam rumah. Molly lalu memeriksa kalau-kalau ada jendela yang terbuka sehingga ia bisa masuk, tapi ternyata semua jendela terkunci rapat.

Molly merasa kesepian. Tetapi ia berharap tuannya akan pulang nanti sore.

Tetapi setelah lama menunggu tuannya tidak juga pulang. Molly mulai merasa kelaparan. Ia juga kedinginan karena harus tidur di luar. Walaupun bersembunyi di dalam semak-semak, ia tetap basah karena kehujanan. Molly mulai sakit.

Dua hari telah berlalu. Karena kelaparan Molly memakan tulang kering yang ditemukannya dan juga daun-daun kering yang ada disekitar rumah. Penyakitnya juga semakin parah. Ia bersin-bersin dan lemas.

Pada hari keempat Molly sudah menjadi sangat kurus. Ia bahkan hampir tidak bisa berjalan karena sangat lemah. Ia lalu teringat kepada Billy, anak yang tinggal di rumah sebelah. Siapa tahu Billy bisa memberinya makanan.

Ia lalu berjalan pelan menuju rumah Billy. Saat melihat Molly, Billy hampir tidak mengenalinya lagi. “Astaga!, kaukah itu Molly?” seru Billy terkejut. Ia berlutut dan membelai Molly. “Oh kasihan, kau sangat kurus, pasti kau kelaparan. Apakah tidak ada orang yang diberi tugas untuk memberimu makan?”

Billy segera mengambilkan ikan dan susu untuk Molly. “Oh kasihan,” kata ibu Billy. Untuk sementara biar saja ia tidur di dapur kita.”

Molly sangat senang. Setelah makan dengan lahap, ia lalu tidur dengan nyenyak di dapur ibu Billy. Billy bahkan memberinya tempat tidur dari kotak kayu. Billy juga membersihkan badannya yang kotor karena beberapa hari tidur di semak-semak.

Malamnya, Molly benar-benar terkejut. Ternyata dapur ibu Billy banyak sekali tikusnya. Maka ia pun menangkap tikus-tikus itu, karena ia ingin membalas kebaikan Billy dan ibunya.

Keesokan harinya ibu Billy terkejut karena melihat banyak sekali tikus yang telah ditangkap oleh Molly. Ibu Billy sangat senang. Molly pun menjadi semakin disayang di keluarga itu.

Sebulan kemudian, keluarga Jones pulang dari berlibur. Dengan berat hari Billy mengantar Molly pulang ke rumah keluarga Jones. Tapi, setiap diantar pulang, Molly selalu melarikan diri dan kembali ke rumah Billy. Molly tahu bahwa Billy dan ibunya sangat menyayanginya, tidak seperti keluarga Jones yang tega menelantarkannya.

Karena keluarga Jones tidak terlalu memperdulikan Molly akhirnya mereka pun memberikan kucing itu kepada Billy.

Akhirnya Molly pun tinggal bersama Billy dan ibunya. Ia sangat bahagia karena selalu disayang dan dibelai. Ibu Billy pun senang karena dapurnya menjadi bebas dari gangguan tikus

Asal Mula Rumah Siput - Cerita Dongeng Anak

-wanita-istricantik.com-Dahulu kala, siput tidak membawa rumahnya kemana-mana… Pertama kali siput tinggal di sarang burung yang sudah ditinggalkan induk burung di atas pohon .

Malam terasa hangat dan siang terasa sejuk karena daun-daun pohon merintangi sinar matahari yang jatuh tepat ke sarang tempat siput tinggal. Tetapi ketika musim Hujan datang, daun-daun itu tidak bisa lagi menghalangi air hujan yang jatuh,.. siput menjadi basah dan kedinginan terkena air hujan.

Kemudian siput pindah ke dalam lubang yang ada di batang pohon, Jika hari panas, siput terlindung dengan baik, bahkan jika hujan turun, siput tidak akan basah dan kedinginan. Sepertinya aku menemukan rumah yang cocok untukku, gumam siput dalam hati.

Tetapi di suatu hari yang cerah, datanglah burung pelatuk ,, tok..tok…tok…burung pelatuk terus mematuk batang pohon tempat rumah siput, siput menjadi terganggu dan tidak bisa tidur,

Dengan hati jengkel, siput turun dari lubang batang pohon dan mencari tempat tinggal selanjutnya. Siput menemukan sebuah lubang di tanah, kelihatannya hangat jika malam datang, pikir siput. Siput membersihkan lubang tersebut dan memutuskan untuk tinggal di dalamnya, tetapi ketika malam datang, tikus-tikus datang menggali dari segala arah merusak rumah siput. Apa mau dikata, siput pergi meninggalkan lubang itu untuk mencari rumah baru….

Siput berjalan terus sampai di tepi pantai penuh dengan batu karang. Sela-sela batu karang dapat menjadi rumahku !!! siput bersorak senang, aku bisa berlindung dari panas matahari dan hujan, tidak aka nada burung pelatuk yang akan mematuk batu karang ini, dan tikus-tikus tidak akan mampu menggali lubang menembus ke batu ini.

Siput pun dapat beristirahat dengan tenang, tetapi ketika air laut pasang dan naik sampai ke atas batu karang, siput ikut tersapu bersama dengan ombak. Sekali lagi siput harus pergi mencari rumah baru. Ketika berjalan meninggalkan pantai, siput menemukan sebuah cangkang kosong, bentuknya cantik dan sangat ringan….

Karena lelah dan kedinginan, Siput masuk ke dalam cangkang itu , merasa hangat dan nyaman lalu tidur bergelung di dalamnya.

Ketika pagi datang, Siput menyadari telah menemukan rumah yang terbaik baginya. Cangkang ini sangat cocok untuknya. Aku tidak perlu lagi cepat-cepat pulang jika hujan turun, aku tidak akan kepanasan lagi, tidak ada yang akan menggangguku, …. aku akan membawa rumah ini bersamaku ke manapun aku pergi

Naga Sabang dan Dua Raksasa Seulawah - Cerita Rakyat

-wanita-istricantik.com-Pada suatu masa saat pulau Andalas masih terpisah menjadi dua pulau yaitu pulau bagian timur dan pulau bagian barat, kedua pulau ini di pisahkan oleh selat barisan yang sangat sempit. Di selat itu tinggal lah seekor naga bernama Sabang. Pada masa itu di kedua belah pulau tersebut berdiri dua buah kerajaan bernama Kerajaan Daru dan Kerajaan Alam. Kerajaan Daru dipimpin oleh Sultan Daru berada di pulau bagian timur dan kerajaan Alam dipimpin oleh Sultan Alam berada di pulau bagian barat. Sultan Alam sangat adil dan bijaksana kepada rakyatnya dan sangat pintar berniaga sehingga kerajaan Alam menjadi kerajaan yang makmur dan maju. Sedangkan Sultan Daru sangat kejam kepada rakyatnya dan suka merompak kapal-kapal saudagar yang melintasi perairannya.


Sudah lama Sultan Daru iri kepada Sultan Alam dan sudah sering pula dia berusaha menyerang kerajaan Alam namun selalu dihalangi oleh Naga Sabang, sehingga keinginannya menguasai kerajaan Alam yang makmur tidak tercapai.


Maka pada suatu hari dipanggil lah penasehat kerajaan Daru bernama Tuanku Gurka, “Tuanku Gurka, kita sudah sering menyerang Kerajaan Alam tetapi selalu dihalangi oleh naga Sabang, coba engkau cari tahu siapa orang yang bisa mengalahkan Naga itu”, perintah Sultan Daru

“Yang mulia, Naga Sabang adalah penjaga selat Barisan. Kalau naga itu mati makan kedua pulau ini akan menyatu karena tidak ada makhluk yang mampu merawat penyangga diantara kedua pulau ini selain naga itu”, jelas Tuanku Gurka.


“Aku tidak peduli kedua pulau ini menyatu, aku ingin menguasai kerajaan Alam”, jelas Sultan Daru.


“Ada dua raksasa bernama Seulawah Agam dan Seulawah Inong, mereka sangat sakti”, kata Tuanku Gurka.


“Seulawah Agam memiliki kekuatan yang sangat besar sedangkan Seulawah Inong mempunyai pedang geulantue yang sangat cepat dan sangat tajam”, tambah Tuanku Gurka.


Maka tak lama kemudian datanglah kedua raksasa tersebut menghadap Sultan Daru untuk menyampaikan kesangupan mereka bertarung menghadapi naga Sabang. Tak lama kemudian dikirimlah utusan kepada naga Sabang untuk memberi tahu bahwa kedua raksasa itu akan datang bertarung dengannya.

Naga Sabang sedih mendengar berita tersebut dan segera menghadap Sultan Alam, “ Sultan Alam sahabatku, sudah datang orang suruhan Sultan Daru kepada ku membawa pesan bahwa dua raksasa Selawah Agam dan Seulawah Inong akan datang melawanku”, Jelas sang Naga kepada Sultan Alam.


“Mereka sangat kuat, aku khawatir akan kalah”, kata sang Naga.


“Kalau saja aku terbunuh maka kedua pulau ini akan menyatu, bumi akan berguncangan keras dan air laut akan surut, maka surulah rakyatmu berlari ke gunung yang tinggi, karena sesudah itu akan datang ie beuna, itu adalah gelombang yang sangat besar yang akan menyapu daratan ini”, pesan sang Naga.


Sultan Alam menitikan air mata mendengar pesan dari naga sahabatnya,” Baiklah sahabatku, aku akan sampaikan pesanmu ini kepada rakyatku.


Maka pada waktu yang sudah di tentukan terjadilah pertarungan yang sengit antara naga Sabang dan kedua raksasa di tepi pantai. Sultan dan rakyat kedua kerajaan menyaksikan pertarungan seru tersebut dari kejauhan. Pada suatu kesempatan raksasa Selawah Inong berhasil menebas pedangnya ke leher sang naga.

Kemudian raksasa seulawah Agam mengangkat tubuh naga itu dan berteriak,” Weehh!”, sambil melemparkan tubuh naga itu sejauh-jauhnya, maka tampaklah tubuh naga itu jatuh terbujur di laut lepas.


Sejenak semua orang terdiam, kemudia sultan Alam berteriak sambil melambaikan tangan ke tubuh naga yang terbujur jauh di tengah laut,


”Sabaaaaang!, Sabaaaang!, Sabaaang!” panggil Sultan Alam.


“Wahai Sultan Alam, tidak usah kau panggil lagi naga itu!, dia sudah mati …..itu ulee leue”, Teriak Sultan Daru dari seberang selat sambil menunjukan kearah kepala naga sabang yang tergeletak di pinggir pantai.


Tiba-tiba kedua pulau bergerak saling mendekat dan berbenturan sehingga terjadilah gempa yang sangat keras, tanah bergoyang kesana-kemari, tak ada yang mampu berdiri, kedua raksasa sakti jatuh terduduk di pantai.


Tak lama setelah gempa berhenti kemudian air laut surut sehingga ikan-ikan bergeleparan di pantai. Sultan Daru dan rakyatnya bergembira ria melihat ikan-ikan yang bergeleparan mereka segera memungut ikan-ikan tersebut, sedangkan sultan Alam dan rakyatnya segera berlari menuju gunung yang tinggi sesuai pesan dari naga Sabang.

Tak lama kemudian datanglah gelombang yang sangat besar menyapu pulau Andalas. Sultan Daru dan rakyatnya yang sedang bergembira di hantam oleh gelombang besar itu, kedua raksasa sakti juga dihempas oleh gelombang besar sampai jauh kedaratan. Rumah-rumah hancur, hewan ternak mati bergelimpangan, sawah-sawah musnah, desa dan kota hancur berantakan. Sedangkan Sultan Alam dan rakyatnya menyaksikan kejadian mengerikan tersebut dari atas gunung yang tinggi.

Sejak saat itu pulau Andalas menyatu di bawah pimpinan sultan Alam yang adil dan bijaksana. Mereka membangun kembali desa-desa dan kota-kota yang hancur, kemudian Sultan Alam membangun sebuah kota kerajaan di dekat bekas kepala naga, kota itu di beri nama Koeta Radja dan pantai bekas kepala naga itu di sebut Ulee leue (kepala ular). Sedangkan tempat kedua raksasa sakti itu terkubur diberi nama Seulawah Agam dan Seulawah Inong. Sedangkan pulau yang tebentuk dari tubuh naga di sebut pulau Weh (menjauh) atau pulau Sabang.

Saturday, 10 March 2012

1001 firman Tuhan di AL KITAB Tentang ilmu Pengetahuan

-wanita-istricantik.com- saya ingin memperjelas poin ini kepada saudara saudariku kristiani. tujuan dari analisa ini bukanlah untuk menyakiti perasaan umat kristiani, jika ulasan kami ini menyakiti hati umat kristiani, kami segenap kru istricantik.com , menghaturkan permohonan maaf. tujuan dari analisa artikel kami ini hanya ingin menunjukkan bahwa sesungguhnya firman Tuhan itu tidak mugkin mengandung kesalahan kesalahan ilmiah


ILMU ASTRONOMI
Wahyu:1212:1 Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.
12:2 Ia sedang mengandung dan dalam keluhan dan penderitaannya hendak melahirkan ia berteriak kesakitan.
12:3 Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota.
12:4 Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya.


yang menjadi Point yang ingin kami bicarakan bukanlah tentang makhluk Naga merah berkelapa tujuh atau bulan dibawah wanita raksasa yang hamil bermahkota matahari , tetapi perihal naga yang menyeret sepertiga bintang di langit, sebagaimana kita ketahui, ada milyaran trilyun trilyun bintang di alam semesta, bahkan matahari juga termasuk kategori bintang, ibaratkan saja : menyeret seluruh pasir yang ada di gurun sahara dan melemparkannya ke sebutir pasir (bumi)


KEJADIAN ALAM SEMESTA

POINT 1 : Alkitab berbicara tentang penciptaan alam semesta, kitab pertama perjanjian lama, kitab kejadian, pasal 1, menyebutkan bahwa pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi dalam enam hari, dan pasal ini juga berbicara tentang waktu pagi dan sore, menunjukkan konteks waktu 24 jam dalam sehari. Pada masa sekarang, para ilmuwan mengungkapkan fakta ilmiah bahwa alam semesta tidak bias diciptakan hanya alam masa 24 jam selama 6 hari.
POINT 2 :
alkitab di dalam kitab kejadian, pasal 1 ayat 3 dan 5 menjelaskan bahwa terang diiptakan pada hari pertama. Kitab kejadian, pasal 1 ayat 14 hingga 19 menyebutkan bahwa penyebab terang adalah benda benda penerang, bintang bintang, mtahari dan sebagainya, semua bna penerang ini diciptakan pada hari keempat. Bagaimana mungkin benda benda penerang baru diciptakan pada hari keempat, lebih kemudian daripada terang itu sendiri yng diciptakan pada hari pertama ??? tentu keterangan ayat yang seperti ini tidaklah ilmiah.
POINT 3 :
Lebih jauh lagi, kitab kejadian pasal 1 ayat 9 hingga 13 menyebutkan bahwa bumi diciptakan pada hari ketiga. Bagaimana mungkin anda bias membedakan terjadinya siang dan malam tanpa adanya bumi ????? hari itu ditentukan oleh rotasi bumi. Tanpa adanya bumi bagaimana anda bias mengetahui adanya siang dan malam ??????
POINT 4 :
Kitab kejadian, pasal 1 ayat 9 higga 13 menyebutkan bahwa bumi diciptakan pada hari ketiga. Kitab kejadian pasal 1 ayat 14 hingga 19 menyebutkan bahwa matahari dan bulan diciptakan pada hari ke 4. Pada masa sekarang, ilmu pengetahuan modern menjelaskn bahwa bumi merupakan bagian dari struktur tata surya yang pusatnya adalah matahari. Jadi bumi tidak mungkin terbentuk sebelum matahari diciptakan. Keterangan ayat tadi sangat tidak ilmiah.
POINT 5 :
Kitab kejadian pasal 1 ayat 11 hingga 13 menyebutkan tumbuh tumbuhan, tumbuhan ramuan, semak belukar, pepohonan, semuanya diciptakan pada hari ketiga. Sedangkan matahari menurut kitab kejadian, pasal 1 ayat 14 hingga 19 diciptakan pada hari ke empat. Bagaimana mungkin tumbuh tumbuhan bias ada tanpa adanya cahaya matahari ???? bagaimana pula tumbuh tumbuhan hidup tanpa cahaya matahari ????
POINT 6 :
Alkitab mengatakan di dalam kitab kejadian pasal 1 ayat 16 , allah menjadikan kedua penerang yang besar itu, yakni yang lebih besar untuk menguasai siang dan yang lebih kecil untuk menguasai malam. TERJEMAHAN yang sebenarnya, jika anda perhatikan teks teks berbahasa ibrani, maka yang dimaksud dengan benda penerang itu adalah lamp / peita yang memiliki cahaya sendiri anda akan memahaminya dengan lebih akurat lagi jika and abaca kedua ayt tersebut, yakni kitab kejadian pasal 1 ayat 16 dan 17. Ayat 17 berbunyi : Allah menaruh semuanya itu di cakrawala untuk menerangi bumi…. ??? frase `untuk menerangi bumi` menunjukkan bahwa matahari dan bulan memiliki cahayanya sendiri. Dan keterangan ini bertentangan dengan ilmu pengetahuan ilmiah modern yang berlaku saat ini.

 mungkin Ada sebagian orang yang mencoba merekonsiliasikan keterangan ayat ayat alkitab tersebut dengan mengatakan bahwa keterangan enam hari yang disebutkan di dalam alkitab itu adalah menunjukkan makna enam masa, seperti makna yang terkandung dalam kitab suci umat islam, bukan menunjukkan makna hari yang lamanya adalah 24 jam. Namun begitu keterangan tersebut sungguh tidak logis karena jika and abaca di dalam alkitab anda akan temukan keterangan waktu pagi dan sore (petang) dengan demikian keterangan ayat alkitab tersebut secara jelas menunjukkan makna 24 jam. Namun seandainya saya terapkan pendekatan keselarasan yang kita bahas sebelumnya, saya bisa saja lakukan itu tidaklah masalah  saya bisa sepakat sepakat saja dengan argumentasi anda yang tidak masuk akal tersebut. Walaupun demikian penafsiran enam masa yang lama bukan enam hari yang lamanya adalah 24 jam hanyalah mampu memecahkan persoalan keilmiahan POINT 1, yakni tentang enam masa penciptaan dan persoalan kedua tentang trciptanya terang yang terjadi pada hari pertama, dan persoalan POINT 3 tentang penciptaan bumi , sementara empat pertanyaan lainnya tidak bisa dipecahkan. NAMUN jika anda katkan bahwa keterangan tersebut merujuk pada makna 24 jam sehari maka anda hanya memecahkan persoalan POINT 5, sementara kelima point lainnya tidak bisa terjawab. Oleh karena itu kesemua point point tersebut sangat tidak ilmiah.

KIAMAT / DOOMSDAY
Terdapat beberapa ilmuwan yang telah menjelaskan bagaimana dunia ini akan berakhir, semuanya adalah hipotesa hipotesa, mungkin saja sebagian bisa benar dan sebagian lain bisa keliru. NAMUN pilihannya adalah apakah dunia ini akan hancur punah atau akan bertahan selamanya. Yang jelas kedua duanya tidak mungkin terjadi secara bersamaan, karena itu tidak mungkin dan tidak ilmiah. Namun begitu alkitab mengatakan di dalam kitab ibrani pasal 1 ayat 10 dan 11 dan kitab mazmur pasal 102 ayat 25 dan 26 yang berbunyi : pada mulanya ya Tuhan, Engkau telah meletakkan dasar bumi dan langit adalah buatan tanganMu, semuanya itu akan binasaketerangan yang bertentangan kita temukan di dalam kitab pengkhotbah pasal 1 ayat 4 dan kitab mazmur pasal 78 ayat 69 bahwasanya tetapi bumi tetap ada selama lamanya…”.

LANGIT
Alkitab mengatakan di dalam kitab ayub pasal 16 ayat 11, “ tiang tiang langit bergoyang goyang…” … … alkitab mengatakan hal yang sama didalam kitab 1 samuel pasal 2 ayat 8 dan juga di dalam kitab ayub pasal 9 ayat 6 dan kitab mazmur pasal 75 ayat 3-4mengatakan bahwasanya bumi juga memiliki tiang tiangnya …

ILMU KEDOKTERAN, KEPERAWATAN & KEBIDANAN
Alkitab `new international version` menerangkan didalam kitab kejadian pasal 1 ayat 29berfirmanlah Allah :` lihatlah Aku memberikan kepadamu segala tumbuh tumbuhan yang berbiji di seluruh bumi dan segla pohon pohonan yang buahnya berbiji ; itulah akan menjadi makananmu. Pada zaman sekarang ini seorang awampun mengetaui ahwa ada beberapa jenis tumbuhan yang beracun, seperti wildberry, strichni, datura serta tumbuh tumbuhan yang mengandung alkaloid, polyander atau bacaipoid. Yang jika anda makan maka kemungkinan besar anda akan mati.... kita semua mendapati ilmu kedokteran modern menertawakan pasal ini

Pengujian iman kristiani
Alkitab memiliki suatu cra pengujian ilmiah untuk membuktikan apakah seseorang kristiani itu mempunyai keimanan sejati atau tidak. Keterangan ini disebutkan didalam kitab injil markus pasal 16 ayat 17 dan 18, yakni “ tanda tanda ini akan menyertai orang orang yang percaya:
1. mereka akan mengusir setn setan demi namaKu,
2. mereka akan berbicara dalam bahasa bahasa yang bru bagi mereka
3. mereka akan memegang ular dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka
4. mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit dan orang itu akan sembuh
apakah anda telah merasa mempunyai keimanan sejati ? inilah test penguji keimanan anda, jika anda tidak berhasil lolos dari keseluruhan 4 test yg tersebut diatas maka bisa dipastikan iman anda adalah palsu ……  kita semua mendapati ilmu kedokteran modern menertawakan pasal ini

PENGUJIAN untuk perzinahan dan perselingkuhan
Alkitab juga memiliki bentuk pengujian yang sangat jitu untuk persoalan perzinahan atau perselingkuhan. Yaitu bagaimana cara mendeteksi seorang perempuan itu telah melakukan perzinahan. Di dalam kitab bilangan pasal 5 ayat 11 hingga 31, istricantik.com akan jelaskan secar ringkas saja. Ayat tersebut mengatakan “ imam haru memawa air kudus ke dalam suatu tempaya tanah, kemudian harus memungut debu yang ada di lantai dan membubuhkannya dke dalam air itu, itulah air yang pahit, kemudian stelah imam menyumpah perempuan itu ia memberikn air pait tersebut kepada si perempuan untuk diminum. Air yang masuk ke dalam tubuhnya tersebut kan membuktikan jika si perempuan ternyata telah melakukan perzinahan maka kutukan akan masuk ke dalam tubuhnya yang mengakibatkan perutnya akan mengembung pahanya akan mengempis dan dia akan dikutuk oleh banyak orang. Sebalinya jika si perempuan tidak melakukan perzinahan maka dia akan tetap bersih dan bisa melahirkan anak
Tahukah kamu didunia ini banyak sekali kasus perselingkuhan yang belum terpecahkan , misal , ariel piterpan, luna maya dan cut tari… dll, kenapa tidak digunakan tes ini untuk membuktikan seseorang berselingkuh ? kita semua mendapati ilmu kedokteran modern menertawakan pasal ini

OBAT OBATAN
Alkitab menjelaskan dalam kitab imamat pasal 14 ayat 49 hingga 53 yang menjelaskan cara baru untuk menyucikan rumah dari wabah penyakit lepra (kusta). Keterangan ayat tersebut berbunyi : “kemudian, untuk menyucikan rumah itu, haruslah ia mengambil dua ekor burung, kayu aras, kain kirmizi dan hisop. Burung yang seekor haruslah disembelihnya diatas belanga tanah berisi air mengalir lalu ia harus mengambil kayu aras dan hisop, kain kirmizi dan burung yang masih hidup itu, dan mencelupkan semuanya ke dalam darah burung yang sudah disembelih dank e dalam air mengalir itu kemudian ia harus memercik kepada rumah itu tujuh kali…… memercikkan rumah dengan darah untuk membersihkan rumah dari wabah penyakit lepra ??????? anda semua tentu tau bahwa darah adalah zat perantara yang baik untuk menghantarkan kuman, bakteri dan toksin. ilmu farmasi dan kedokteran modern akan menertawakan pasal ini

Kemudian diseutkan didalam kitab imamat pasal 12 ayat 1 hingga 5, disamping juga sudah menjadi pengetahuan umum bahwa setelah melahirkan seorang anak, sang ibu berada dalam kondisi yang tidak bersih (unhygienic) dalam periode pasca kelahirannya, secaa perspective agama, saya sma sekali tidak keberatan, namun dalam kitab imamat, pasal 12 ayat 1 hingga 5 disebutkan “ apabila seorang perempuan bersalin dan melahirkan anak laki laki maka najislah ia selama 7 hari, selanjutnya tiga puluh tig hari lmnya perempuan itu arus tinggal menantikan pentahiran dari darah nifas, tetapi jikalau ia melahirkn anak perempuan, maka najislah ia selama dua minggu, sama seperti pada waktu ia bercemar kain selanjutnyaenam puluh enam hari lamanya ia harus tinggal menantikan pentahiran dari darah nifas “
… singkatnya jika seorang perempuan melahirkan seorang anak laki laki maka perempuan itu akan berada dalam kondisi tidak bersih selam 40 hari. Jika perempuan tersebut melahirkan seorang anak perempuan, maka ia akan berada dalam kondisi tidak bersih selama 80 hari. BAGAIMANA mungkiin seorang perempuan bisa berada dalam keadaan tidak bersih dua kali lebih lama tatkala ia melahirkan seorang anak perempuan, dibandingkan bila ia melahirkan seorang anak laki laki ? kita semua mendapati ilmu kedokteran modern menertawakan pasal ini

dalam konteks Penyebab Penyakit Penyakit

Orang bisu karena dihinggapi setan???

Waktu kedua orang itu pergi, seorang bisu yang dikuasai oleh roh jahat dibawa kepada Yesus. Yesus mengusir roh jahat itu dan pada saat itu juga orang itu bisa berbicara lagi. Orang banyak itu heran dan berkata, “Belum pernah kami melihat kejadian serupa ini di Israel!” (Matius 9:32). kita semua mendapati ilmu kedokteran modern menertawakan pasal ini

Orang bisu dan buta karena kerasukan setan???

Kemudian dibawalah kepada Yesus seorang yang kerasukan setan. Orang itu buta dan bisu, lalu Yesus menyembuhkannya, sehingga si bisu itu berkata-kata dan melihat. (Matius 12:22). kita semua mendapati ilmu kedokteran modern menertawakan pasal ini

Penyakit epilepsi disebabkan oleh setan????

.....................“Bapak, kasihanilah anak saya. Ia sakit ayan. Serangan ayannya begitu hebat sehingga ia sering sekali jatuh ke dalam api dan sering juga ke dalam air. Saya sudah membawa dia kepada pengikut-pengikut Bapak, tetapi mereka tidak dapat menyembuhkan dia.” Yesus menjawab, “Bukan main kalian ini! Kalian sungguh orang-orang yang menyeleweng dan tidak percaya. Sampai kapan Aku harus tinggal bersama kalian dan bersabar terhadap kalian? Bawa anak itu kemari!”  Lalu Yesus memerintahkan roh jahat yang di dalam anak itu keluar. Dan roh jahat itu keluar, lalu anak itu sembuh pada saat itu juga.
(Matius 17:14-18). kita semua mendapati ilmu kedokteran modern menertawakan pasal ini

Kalau sakit cukup di doakan???

Kalau ada yang sakit, hendaklah ia memanggil pemimpin-pemimpin jemaat. Dan hendaklah pemimpin-pemimpin itu mendoakan orang yang sakit itu dan mengolesnya dengan minyak atas nama Tuhan. (Yakobus 5:14-15). ilmu kedokteran modern menertawakan pasal ini

ILMU HIDROLOGI
Alkitab menjelaskan didalam kitab kejadian, pasal 9 ayat 13 hingga 17 , yakni setelah tuhan menenggelamkan bumi dengan banjir pada masa nabi nuh, lalu banjir tersebut mereda Tuhan berkata “ Busur Ku Kutaruh di awan, supaya itu menjadi tanda perjanjian antara aAku dan bumi apabila kemudian kudatangkan awan diatas bumi dan busur itu tampak di awan …. Bagi mereka yang terbiasa berfikir tidak ilmiah mungkin hal tersebut bisa saja diterima, busur pelangi itu merupakan tanda dari tuhan untuk tidak menenggelamkan bumi dengan banjir, namun pada zaman sekarang kita tahu bahwa terjadinya pelangi disebabkan oleh pencaran sinar matahari oleh hujan atau kabut, tentu saja sebelum masa nabi Nuh sudah pernah ada jutaan pelangi yng pernah muncul di bumi. Jika anda tetap bersikukuh mengatakan bahwa tidak ada pelangi sebelum masa nabi Nuh itu erarti kita mengsumsikan bahwa hokum pencaran terhadap sinar matahari tidak ada pada masa itu

ILMU HUKUM
Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka. (Matius 5:29) Dan jika tanganmu yang kanan menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa dari pada tubuhmu dengan utuh masuk neraka. (Matius 5:30) Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah sekali-kali bersumpah, baik demi langit, karena langit adalah takhta Allah, (Matius 5:34) .... manakah ada salah satu saja dari ilmu hukum tersebut yang dilaksanakan oleh umat kristiani ?

ILMU BIOLOGI
1. Kelelawar termasuk bangsa burung???????
sebagaimana kita pelajari pada mata pelajaran biologi di SMU bahwa Kelelawar bukanlah bangsa burung Tetapi menurut Alkitab, kelelawar termasuk burung.

Inilah yang harus kamu jijikkan dari burung-burung, janganlah dimakan, karena semuanya itu adalah kejijikan: burung rajawali, ering janggut dan elang laut; elang merah dan elang hitam menurut jenisnya; setiap burung gagak menurut jenisnya; burung unta, burung hantu, camar dan elang sikap menurut jenisnya; burung pungguk, burung dendang air dan burung hantu besar; burung hantu putih, burung undan, burung ering; burung ranggung, bangau menurut jenisnya, meragai dan kelelawar
(Imamat 11:13-19)

Lihat juga (Ulangan 14:11-17)

2. Kelinci Memamah biak?????

Kelinci adalah binatang yang tidak memamah biak tapi binatang pengerat. Tetapi menurut Alkitab yang katanya Firman Tuhan itu, kelinci adalah binatang yang memamah biak.

Juga kelinci, karena memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah, haram itu bagimu. (Imamat 11:6)

3. Serangga berkaki empat?????

sebagaimana kita pelajari pada mata pelajaran biologi di SMU bahwa Semua serangga mempunyai 6 kaki. pasal dibawah ini dalam konteks berbicara tentang serangga

Segala binatang yang merayap dan bersayap dan berjalan dengan keempat kakinya adalah kejijikan bagimu. Tetapi inilah yang boleh kamu makan dari segala binatang yang merayap dan bersayap dan yang berjalan dengan keempat kakinya, yaitu yang mempunyai paha di sebelah atas kakinya untuk melompat di atas tanah. Inilah yang boleh kamu makan dari antaranya: belalang-belalang menurut jenisnya, yaitu belalang-belalang gambar menurut jenisnya, belalang-belalang kunyit menurut jenisnya, dan belalang-belalang padi menurut jenisnya. (Imamat 11:20-22)

4. Ular makanannya debu tanah????

Lalu berfirmanlah TUHAN Allah kepada ular itu: “Karena engkau berbuat demikian, terkutuklah engkau di antara segala ternak dan di antara segala binatang hutan; dengan perutmulah engkau akan menjalar dan debu tanahlah akan kaumakan seumur hidupmu. (Kejadian 3:14)

5. Unta tidak berkuku belah????

Tetapi inilah yang tidak boleh kamu makan dari yang memamah biak atau dari yang berkuku belah: unta, karena memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah; haram itu bagimu. (Imamat 11:4)

Tetapi inilah yang tidak boleh kamu makan dari antara yang memamah biak atau dari antara yang berbelah dan bersela kukunya: unta, kelinci hutan dan marmot, karena semuanya itu memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah; haram semuanya itu bagimu. (Ulangan 14:7)

adapun hewan hewan `Unik` disebutkan di dalam alkitab


Isaiah 13:21 we read, “But wild beasts of the desert shall lie there; and their houses shall be full of doleful creatures; and owls shall dwell there, and satyrs shall dance there.”
Artinya
Dalam Yesaya 13:21 kita membaca, “Tapi binatang buas dari gurun akan berbaring di sana, dan rumah-rumah mereka akan penuh dengan makhluk muram; dan burung hantu akan tinggal di sana, dan satyr akan menari di sana.”




 Jeremiah 8:17 – “For, behold, I will send serpents, cockatrices, among you, which will not be charmed, and they shall bite you, saith the Lord.
Artinya
Yeremia 8:17 – “Sebab sesungguhnya, Aku akan mengirimkan ular, cockatrices , di antara kamu, yang tidak akan terpesona, dan mereka akan menggigit kamu, demikianlah firman Tuhan.”


In Isaiah 34:7 it is written, “And the unicorns shall come down with them, and the bullocks with the bulls, and their land shall be soaked with blood, and their dust made fat with fatness.”
Dalam Yesaya 34:7 ada tertulis, “Dan Unicorn akan turun bersama mereka, dan sapi dengan sapi jantan, dan tanah mereka harus direndam dengan darah, dan debu mereka membuat lemak dengan kegemukan.”



Wahyu:12
12:1 Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.
12:2 Ia sedang mengandung dan dalam keluhan dan penderitaannya hendak melahirkan ia berteriak kesakitan.
12:3 Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota.

ILMU GEOLOGI

Bumi statis dan tidak bergerak????.

...TUHAN adalah Raja; Ia berpakaian keagungan dan kekuatan. Bumi berdiri teguh tak dapat goyah. (Mazmur 93:1)

...Gemetarlah di hadapan-Nya, hai seluruh dunia! Bumi kukuh tidak tergoyahkan. (1 Tawarikh 16:30)

Dengan kukuh bumi Kaupasang pada alasnya, sehingga tak akan goyang untuk selamanya. (Mazmur 104:5)

Bumi punya 4 sudut????

… he will assemble the scattered people of Judah from the four quarters of the earth. (Isaiah 11:12)

After this I saw four angels standing at the four corners of the earth, … (Revelation 7:1)

Oh Lord, … to you the nations will come from the ends of the earth… (Jeremiah 16:19)

… and there before me stood a tree in the middle of the land. Its height was enormous. The tree grew large and strong and its top touched the sky; it was visible to the ends of the earth. (Daniel 4:10-11)

SIAPA BERANI ???

“Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu”. (Lukas 10:19)


Sudahkah anda dapat memindahkan gunung?
Matius 17:19 Kemudian murid-murid Yesus datang dan ketika mereka sendirian dengan Dia, bertanyalah mereka : “Mengapa kami tidak dapat mengusir syetan itu?” 17:20 Ia berkata kepada mereka : “Karena kamu kurang percaya. Sebab aku berkata kepadamu : Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini : Pindahlah dari tempat ini kesana, maka gunung ini akan pindah, dan tak ada yang mustahil bagimu”.

ILMU MATEMATIKA
ada 461 pasal di dalam alkitab yang menunjukkan angka dan perhitungan yang bikin gemes sekaligus sangat membingungkan, nanti akan kita bahas bersama ratusan pasal tersebut dikemudian hari secara khusus dan detail.




==========================================

artikel ini dengan susah payah dihimpun, 80% diketik ulang dan mengolah tatabahasa ulang oleh istricantik.com, agar lebih mudah dipahami oleh para pembaca oleh karena itu jika anda ingin mengcopy paste ke blog atau website anda jangan lupa cantumkan situs sumbernya yaitu www.istricantik.com. apara pembaca dipersilahkan membagikan /  share di facebook, twitter / google+

10 KESALAHAN ILMIAH DALAM KITAB WEDA

-wanita-istricantik.com-

1. BUMI ADALAH DATAR

NARASINGA Purana - Halaman 169, Abithana Sinthamani - mengatakan bahwa bumi adalah datar. Hari ini telah dibuktikan tanpa diragukan oleh para ilmuwan bahwa bumi itu bulat.





2. JARAK ANTARA BUMI,BULAN DAN MATAHARI

Vishnu Purana mengatakan bahwa jarak bumi dengan matahari adalah 800.000 mil dan jarak bumi dengan bulan adalah 2.200.000 mil . ilmu Astronomi kini telah membuktikan bahwa jarak bulan ke bumi, yaitu 240.000 mil dan bahwa jarak bumi ke matahari 93.000.000 mil.


3. LUAS BUMI

Markandeya Purana mengatakan bahwa bumi memiliki luas 4.000.000.000 mil persegi. Menurut perhitungan ilmu astronomi, bumi memiliki luas 190.700.000 mil persegi.


4. VIBOOTHI (KK DUNG ASH)

Veda mengatakan bahwa sapi itu kudus dan harus disembah. Para Brahmana juga mengklaim bahwa kotoran sapi memiliki kandungan obat penyembuh penyakit. untuk membuktikan hal ini para ilmuwan hindu mengirim Contoh Sampel kotoran sapi  ke laboratorium uji terkemuka di Jerman Barat telah dibuktikan hal ini sama sekali tidak benar. Bahkan saat ini adalah hal bodoh memenuhi rumah seorang hindu dengan kotoran sapi.

5. URINE

Veda mengklaim bahwa air seni memiliki nilai obat yang menyembuhkan segala penyakit. Tak ada ilmuwan yang pernah mengklaim bahwa air seni memiliki nilai obat yang dapat menyembuhkan segala penyakit. Sebaliknya diketahui fakta bahwa urin adalah zat racun yang tidak dibutuhkan oleh sistem tubuh manusia maka sistem tubuh manusia mengeluarkan zat kotoran tersebut dalam bentuk keringat, urine dan tinja kotoran.

6. MENYEMBAH MATAHARI

Veda dan Purana mengatakan bahwa semua umat Hindu harus berdoa kepada dewa matahari, dan bahwa jika Anda melihat matahari setiap pagi dengan mata telanjang, penglihatan Anda akan membaik. Oleh banyak orang Hindu mempraktekkan hal ini sebgai ritual ibadah di pagi hari. Tidak ada kebenaran ilmiah dalam ibadah matahari, dan sebaliknya ilmuwan dan dokter menyarankan semua orang untuk tidak melihat matahari secara langsung dengan mata telanjang.


7. Sungai Gangga

umat Hindu membuang setengah abu mayat hasil pembakaran proses kremasi, dan abu mayat ini, dibuang ke Sungai Gangga untuk keselamatan arwah mereka seperti yang diperintahkan oleh Kitab Suci Hindu. Hal ini telah membuat air Gangga tercemar dan abu mayat yang membusuk tersebut justru menjadikan sungai gangga tempat berkembang biak yang efektif bagi berbagai penyakit. Dan Pemerintah India menghabiskan jutaan rupee untuk membersihkan air kotor dari Sungai Gangga suci!


8. Kalpa DAN Yuga

pada Bhagavad Gita, bab 8, ayat 17 ,dikatakan bahwa manusia telah ada di bumi sejak 140.000 tahun yang lalu.  ilmu pengetahuan modern dan arkeolog mengatakan kepada kita bahwa 140.000 tahun yang lalu, tidak ada manusia di bumi, karena memang tidak ditemukan fosil manusia yang berumur 140.000 tahun. bahkan Teori bodoh-evolusi menyatakan, bahkan 100.000 tahun lalu mamalia yang hidup di bumi hanyalah nenek moyang / cikal bakal manusia yaitu Chromagnon (kera) di bumi.

9. BULAN

Menurut Hindu, kepala dewa Siwa adalah hilir / asal sumber air sungai Gangga dan kepala dewa shiwa tersebut berada di bulan. Jika ini benar-benar sebuah fakta maka mengapa harus mengirim astronot Amerika Neil Armstrong 240.000 mil jauhnya ke bulan.


10. BUKTI SEJARAH

Apakah ada bukti historis didokumentasikan untuk membuktikan bahwa Rama pernah memerintah India? Bisakah ilmuwan sejarawan umat hindu mengutip pernyataan sejarawan Barat yang mendukung mereka? Sebagai contoh, di mana jembatan Hanuman hari ini? Adakah bulan di atas Himalya?