KLIK DISINI

Selasa, 29 Mei 2012

ABU JAHAL


-wanita-istricantik.com- Amr bin Hisyam: عمرو بن هشام, lebih dikenal sebagai Abu Jahal, merupakan salah satu dari kafir Quraisy Mekah pemimpin dikenal karena permusuhan melawan dan penganiayaan Muhammad nabi Islam dan awal Muslim di Mekkah.

Keluarga
Dia dikenal sebagai Abū l-Hakam, diterjemahkan ke bahasa Inggris sebagai "Bapa Kebijaksanaan", yang berarti ia dianggap sebagai orang bijak di antara kaum Quraish. Abu Jahal adalah lawan tangguh terhadap agama monoteistik di awal islam dan dengan demikian sikap agresif itu membuatnya mendapatkan nama Abū Jahal أبو جهل, Bapa orang Jahiliyah. Dia adalah anggota dari Bani Makhzum klan Quraisy dan salah satu pemimpin di Mekkah sebelum penyerahan kota untuk Muhammad tentara. Abu Jahl memiliki seorang putra, Ikrimah bin Abi Jahl-, yang kemudian masuk Islam. Dia tidak menyukai Muhammad dan akan menegur setiap kesempatan dan secara terbuka menghina dia.

Islam

'Amr merupakan salah satu kepala suku yang dalam berbagai derajat menyimpan permusuhan tanpa henti terhadap Muslim .

Ketika seorang mualaf ditemukan di antara hirarki suku, 'Amr akan menegur mualaf dan kemudian mengejek dia di depan suku sesama sehingga bertobat itu kehilangan rasa hormat mereka.

Para orang bebas yang paling menderita adalah mualaf miskin yang di 'mata Amr, adalah yang paling penting pada skala sosial. Dia akan mengalahkan yang lain dikonversi tanpa belas kasihan dan mendesak untuk mengikuti teladannya.

Adapun mengkonversi budak milik Quraisy musyrik, mereka menerima hukuman paling keras. Hukuman umum termasuk pemukulan brutal diikuti oleh kekurangan makanan dan air, tapi mungkin hukuman yang paling berat adalah bahwa yang ditembaki atas pasir yang panas terik Mekkah, meninggalkan menanggung panas terik matahari.

'Amr mengalahkan Haritsah binti al-Muammil, satu budak tersebut, untuk konversi ke sedemikian rupa sehingga ia kehilangan penglihatannya. [Kutipan diperlukan] Dia juga datang untuk Sumayyah binti Khayyat (ibu dari' Ammar bin Yasir, yang kemudian merupakan salah satu para Sahabat) dan diderita luka fana nya dengan menikamnya dengan tombak di alat kelaminnya. Summayah adalah syahidah pertama untuk Islam.

Beberapa mualaf secara fisik lebih lemah tidak dapat bertahan lama hukuman mereka dan menarik kembali. Namun, recantations mereka berada di bawah paksaan. Mereka yang tetap tidak terdeteksi akan menawarkan doa-doa mereka secara rahasia, tetapi ada banyak yang tidak memiliki hak istimewa untuk privasi dan kesedihan mereka karena tidak dapat menawarkan doa-doa mereka itu cukup besar.
 
Perang Badar

Sebelum Perang Badar, Sa'ad bin Mua'dh telah mengunjungi Mekah sekali untuk melakukan umrah dengan non-Muslim teman Umayyah bin Khalaf nya, ketika mereka datang di 'Amr. Mereka memiliki argumen, dan karena menjadi dipanaskan, Sa'ad mengancamnya dengan menghentikan jalur perdagangan Mekah ke Syria dan 'Amr informasi Umayyah bahwa hidupnya terancam oleh Muhammad. 

'Amr terluka parah dalam Pertempuran Badar oleh Muawwaz ibn Amr dan Muaaz ibn Amr, dan akhirnya dibunuh oleh Abdullah bin Mas'ud. meninggal 17 Maret, 624

0 komentar ∞ forum diskusi & tanya jawab ∞:

Poskan Komentar