Kamis, 12 Juli 2012

7 WANITA KORUPTOR

WANITA KORUPTOR,
koruptor - Kaum wanita seolah tidak mau kalah dengan para bapak bapak di senayan dan seluruh pejabat di indonesia, wanita pun belakangan ini ikut meramaikan perilaku abnormal tersebut. Bersamaan dengan sudah dilantiknya Pimpinan baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), masyarakat Kota Solo, Jawa Tengah, memberi dukungan dengan mengingatkan mereka agar tak terhanyut dengan bujuk rayu ketujuh wanita yang diduga terlibat dalam kasus-kasus megakorupsi di Tanah Air.

Saat memberi dukungan kepada KPK di Jalan Slamet Riyadi, Ahad (18/8), warga Solo membawa poster bergambar tujuh wanita. Mereka adalah Angelina Sondakh, Nunun Nurbaeti, Miranda Gultom, Wa Ode Nurhayati, Malinda Dee, Mindo Rosalina Manulang, dan Andi Nurpati.
Menurut Nur, warga Solo, ketujuh wanita itu dipilih karena diduga terlibat dalam sejumlah kasus korupsi. Nur dan warga berharap pimpinan KPK yang baru dilantik tak terlena dengan kecantikan dan kepopuleran tujuh wanita tersebut. Tapi segera memproses mereka jika memang terbukti bersalah dalam kasus korupsi yang merugikan negara-wanita-istricantik.com-

0 komentar ∞ forum diskusi & tanya jawab ∞:

Poskan Komentar