-klik disini-

Selasa, 24 Juli 2012

PERSELINGKUHAN DI FACEBOOK

PERSELINGKUHAN,

7 TIPS MENGHINDARI PERSELINGKUHAN DI FACEBOOK, banyak cara Untuk menghindari perselingkuhan melalui situs jejaring sosial menurut istricantik.com caranya cukup sederhana. Perkawinan yang bahagia, tidak cukup untuk menghindari perselingkuhan di dunia maya, baik melalui google plus, twitter, Facebook, MySpace dan masih banyak lagi situs jejaring lainnya.

“Jika seseorang memilki hubungan serius, baik yang sudah memiliki kekasih, bertunangan atau menikah, jangan mencoba-coba untuk mencari atau bahkan mengontak mantan pacar atau cinta masa lalu hanya untuk menjawab rasa penasaran,” istricantik.com

7 tips sederhana bagaimana menghindari perselingkuhan di internet sebagaimana dikutip dari website Your Tango.

1. Kesepakatan Bersama

Perlu adanya komunikasi dengan pasangan perihal batasan bergaul di jejaring sosial. Apakah anda berdua bebas berteman dan berkenalan dengan siapa saja ataukah hanya boleh bergaul dengan orang yang dikenal saja di dunia nyata.

2. Terbuka dan Komitmen

Saling percaya dan tidak menyembunyikan sesuatu dari pasangan misalnya dengan membuat akun facebook palsu untuk mencari kenalan baru. Jika sepakat anda berdua bisa tukar menukar password. Atau bahkan jika anda saling percaya anda bisa saja tidak berteman dengan pasangan anda di facebook.

3. Online Bersama-Sama Pasangan

Berselancar bersama-sama di internet tentu mengasikkan. Ajak pasangan anda ke warnet atau cafe yang memiliki fasilitas wifi dan online bersama. Anda bisa saling mengupload foto atau men-tag video atau mengomentari foto teman yang lain. Kebersamaan membuat hubungan anda menjadi lebih romantis.

4. Tunjukkan Status

Status hubungan penting dipublikasikan minimal untuk mengurangi godaan dari pihak ketiga. Pilih status Married atau status in relationship untuk menegaskan hubungan anda bersama pasangan. Sesekali anda boleh menunjukkan sedikit perhatian dengan menulis di wall atau dinding pasangan anda tapi jangan berlebihan. Cara ini sangat berguna untuk mengurungkan niat orang lain yang tertarik dengan pasangan anda.

5. Saling Percaya

jangan terlalu mengandalkan rasa percaya, bahwa sebuah hubungan yang telah dibina sekian lama akan menjamin kesetiaan pasangan kita. karena terkadang kejahatan tidak hanya datang karena niat dari pelakunya tetapi juga karena ada kesempatan

6. Saling Mengingatkan

Memberikan masukan dan arahan kepada pasangan kita periHal sesuatu yang sebaiknya tidak dilakukan, misal foto foto narsis bersama pasangan di tempat tidur, foto atau video seksi yang mengundang perasaan pihak ketiga, dan tidak membuat status permasalahan keluarga.

7. Sadar Diri

Cobalah untuk berpikir lebih logis dan mengerti bagaimana perasaan pasangan jika mengetahui Anda berhubungan dengan orang lain atau mantan pacar meskipun hanya di dunia maya. Jangan memanjakan rasa penasaran Anda, karena bisa berujung pada konflik berkepanjangan.  -wanita-istricantik.com-