-klik disini-

Minggu, 21 April 2013

8 Perawatan Wajah Unik (Facial Treatments)

1.Bukal Facial
Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan prosedur ini (dan aku tebak ada banyak dari Anda), bukal merupakan pijat wajah intens dilakukan di dalam mulut. YA, di dalam mulut. Seorang terapis yang terlatih benar-benar menempatkan tangan mereka di dalam mulut Anda dan memijat bagian otot dalam mulut Anda di mana ketegangan disimpan dalam hal untuk meningkatkan sirkulasi darah dan oksigenasi kulit. Konon, teknik yang tampak lucu ini akan memberi Anda kulit yang lebih halus, kulit kencang dan membantu penyembuhan masalah rahang gigi gerinda ke TMJ. Rupanya, itu juga sangat menyakitkan. Populer di Inggris, Selebriti termasuk Angelina Jolie, Scarlett Johansson, dan Kate Moss telah dikabarkan sudah membuka mulut mereka dan mencobanya.




2,Api Wajah
Bagaimana jika Anda dijanjikan keriput lebih sedikit, kulit tampak lebih muda, dan paha bahkan lebih ramping ... jika Anda mendapati tubuh Anda terbakar? Sementara itu terdengar benar-benar berbahaya,,,, pengobatan Huǒ liao, atau "api wajah," mendapatkan traksi / peminat yang byk  di Cina, di mana layanan spa ini berasal. Gagasan di balik Huǒ liao adalah menempatkan handuk direndam dalam alkohol dan "obat mujarab" khusus pada wajah, kaki, atau bagian lain dari tubuh, dan kemudian membakarnya selama beberapa detik. Tindakan ini ternyata merangsang kulit menjadi  kusam, kendur dan keriput. Huh.



3.Menampar Wajah
Seorang praktisi kesehatan alami Thailand mengklaim dia bisa memutar kembali waktu hanya dengan "wajah-ditampar." Teknik tradisional ini dikatakan untuk menghapus keriput, mengecilkan pori-pori, dan mengencangkan kulit tanpa operasi dengan menggunakan teknik menampar, meremas dan memijat.. Rassameesaitarn "Tata '" Wongsirodkul, yang dilatih di Thailand, mengatakan bahwa dia pertama melakukan terapis kecantikan ini di belahan bumi barat, dan biaya $ 350 untuk setiap sesi 15 menit di San Francisco di  salon nya.



4.Vampire Facial
Selama bertahun-tahun, kita telah mendengar tentang "vampir facial," pengobatan perawatan kulit yang melibatkan darah dari pasien dan reinjecting di bawah kulit dalam rangka untuk mencapai sehat, cahaya muda. prosedur untuk-Membuat-film horor. vampire facial  mendapatkan popularitas di Amerika Serikat karena "alternatif organik untuk mereka yang membutuhkan suntikan kimia," menurut Dr Sam Lam, seorang ahli bedah bersertifikat lembaga bedah plastic yang berbasis di Dallas, Texas. Kim Kardashian. Bintang TV reality Show, tertangkap kamera menangis kesakitan saat dokter mengambil darah dari lengannya dan kembali disuntikkan ke wajahnya.



5. Facial Kotoran Burung
Ya, Anda membacanya dengan benar. Ini adalah facial wajah dengan menggunakan kotoran burung sebagai bahan utamanya.

kotoran Burung Nightingale, dikumpulkan dari pulau Kyushu Jepang sebagai produk kecantikan. Bagian dari Poop Burung Facial di New York Shizuka Spa, dan bahan yang unik ini dikatakan membuat kulit bersinar dan sehat karena bertindak sebagai exfoliant.

Dikeringkan di bawah lampu UV, kotoran dicampur dengan dedak padi dan air di spa dan diterapkan sebagai masker wajah.  pengobatan seharga 1,5 juta rupiah ini adalah hal aneh namun  David dan Victoria Beckham telah lama menjadi penggemar.




6.Bee Venom Facial
Ini krim anti-kerut baru menciptakan kehebohan di dunia kosmetik - karena dibuat dari racun lebah. Kosmetik pembuat Rodial baru saja meluncurkan produk perawatan kulit baru yang disebut Bee Venom, yang secara klinis terbukti untuk menghentikan efek merusak dari menopause pada wajah.

Kate Middleton menerima perawatan ini pada wajahnya sebelum hari pernikahannya. Meskipun hyped sebagai Botox alternatif tanpa jarum, ternyata racun lebah bertindak sebagai lemak kulit alami, meningkatkan aliran darah dan memberikan kulit yang sehat, bersinar.



7.New York Post Page Six Facial
Dinamakan New York Post Page Six Facial, setelah populer di kolom gosip , Page Six, di New York Post,  perawatan khusus yang berfokus pada kebutuhan khusus klien.

Treament ini tidak memiliki hubungan dengan kolom gosip Post, kecuali untuk fakta bahwa klien yang memiliki wajah ini mungkin ingin terlihat seperti selebriti itu kronik. Facial ini secara khusus disesuaikan untuk setiap klien. Harga adalah $ 125.




8.Solid Gold Facial
Mengapa tidak menambahkan sedikit bling bling ke rutinitas harian untuk kecantikan Anda?  jika Anda tinggal di Florida dan punya cukup uang , tunggu, tempelkan emas 24 karat pada wajah anda. Yep! Mar-a-Lago di Palm Beach menawarkan kepada pelanggan spa kesempatan untuk menempelkan seluruh tubuh mereka dicat emas. hal ini harus anda iringi dengan sugesti bahwa emas dapat membantu mencegah selulit dan mencegah penuaan.
-wanita-istricantik.com-