-klik disini-

Jumat, 10 Mei 2013

Pacar Lionel Messi (+69 Foto, Video Hot)

pacar lionel messi , (2013) adalah Antonella Rocuzzo
...
lionel messi merupakan salah satu pemain sepak bola paling terkenal di dunia abad ini. sama halnya dengan Maradona, messi juga seorang Argentina. pacarnya, Antonella Rocuzzo, seorang yang cantik berambut cokelat. Dia terlihat sangat baik, jauh dari kesan buruk sebagaimana wags pada umumnya, seorang mahasiswa jurusan gizi dan dietetics dan penggemar tim sepak bola Old Boys Newell asal tanah air kelahiran mereka, Rosario.

Antonella adalah gadis sederhana yang tidak suka menjadi pusat perhatian. Meskipun hubungannya adalah dengan salah satu pemain sepak bola yang selalu menjadi sorotan publik, dalam hal ini Antonella terlalu menjaga privasinya.

Dia adalah putri dari José Roccuzzo, seorang pengusaha supermarket, dan Patricia Blanco, seorang ibu rumah tangga yang setia. .

Messi dan Antonella bertunangan pada tahun 2010 dan hubungan terlihat makin erat. Mereka selalu  berhati-hati mengekspos hubungan mereka dan penampilan publik mereka terbilang langka.

Kisah cinta lionel messi
,

Kisah cinta dan benih benih asmara Antonella dan Lionel bermula puluhan tahun yang lalu. Mereka bertemu ketika mereka berusia 5 tahun, karena kedua keluarga mereka adalah sahabat. Antonella merupakan sepupu dari Lucas Scaglia, sahabat Lionel, sehingga mereka pada dasarnya menjalani masa kanak kanak bersama dan tumbuh dalam lingkungan yang sama.

Lionel pindah dari Argentina ke Spanyol, Barcelona, ​​ketika ia masih sangat muda. Dia menderita masalah pertumbuhan yang tidak bisa disembuhkan, sehingga semua keluarganya pindah ke Eropa dalam upaya  untuk anak mereka agar memiliki kesempatan untuk sembuh dan tumbuh tinggi. Dan ia pun berhasil sembuh! Tidak hanya tumbuh lebih tinggi dari yang diharapkan, tapi ia menjadi salah satu pemain sepakbola terbaik dalam sejarah.

Awal Hubungan Asmara

Antonella tinggal di Rosario dimana Messi biasanya kembali untuk liburan. Pada liburan Natal tahun 2009, mereka bertemu lagi dan jatuh cinta satu sama lain.

Meskipun mereka mencoba untuk tetap low profile, majalah Argentina terus menampilkan pasangan ini, dan penerbitan foto-foto mereka berjalan di pantai ataupun ketika sedang berkencan. kehidupan sehari-hari mereka, bahkan Ketika mereka terlihat bersama di sebuah Sitges Karnaval, dunia pun semakin dibuat penasaran dengan tunas tunas asmara mereka. Namun, mereka tidak bersedia mengkonfirmasi

Antonella hidup di Rosario tapi dia menyempatkan diri terbang ke Barcelona untuk bertemu kekasihnya "Pulga." Kadang-kadang Messi yang terbang ke Argentina. Mereka memiliki sebuah apartemen di daerah elit orang kaya di Buenos Aires, di lantai 34 Chateau Menara Puerto Madero.
pada  Jumat, 9 Juli, 2010 messi tertangkap kamera dan terlihat mesra bersama dengan grilfriend nya Antonella Rocuzzo di pantai Grumari, di Rio de Janeiro,  (AP Photo / Gabriel Reis-Bytebeach/Agencia O Globo)

Sejauh mana Hubungan Mereka ?

Ada rumor bahwa mereka menikah pada bulan Februari 2012, yang pada akhirnya ternyata tidak. Rumor baru mengatakan bahwa mereka akan menikah pada akhir tahun 2012. Sekarang ada kegemparan tentang kemungkinan kehamilan Antonella yang belum dikonfirmasi.

Rumor bermula di jaringan radio FM lokal di Rosario, Argentina. Seorang wartawan memberitakan dalam acara program olahraga FM nya dan melalui akun Twitter-nya. Keluarga dan teman-teman tidak mengkonfirmasi kebenaran berita ini ... tapi mereka tidak menyangkal. Selain itu, mereka menghubungi wartawan untuk menanyakan bagaimana ia tahu.

Apakah Antonella sedang mengandung "Messi cilik  ? (4 Juni 2012)

Lio dan Antonella menjadi orang tua dari bayi laki-laki pada akhir Oktober atau awal November 2012. Setelah musim yang sukses tim sepak bola Barcelona, ​​pasangan ini menuju ke Buenos Aires. tapi Messi segera kembali bergabung dengan tim, tapi pacarnya menetap di Rosario untuk mengunjungi teman-teman mereka dan menyampaikan kabar gembira kepada mereka.

akhirnya, Antonella memiliki bayi lagi di Rosario, Argentina, seperti yang diterbitkan pada Àmbito.com. Di sana, di antara hadiah dan ucapan selamat, Lionel Messi menegaskan bahwa sang `istri` sedang hamil 4 bulan dan pada akhir Oktober dia melahirkan seorang putra bernama Thiago di Barcelona, ​​sehingga anak akan memiliki kewarganegaraan Spanyol.


























































-wanita-istricantik.com-