Minggu, 16 Juni 2013

10 KISAH PERCERAIAN ANEH

cerai
1. Menceraikan istri, setelah satu tahun tidak mau disetubuhi!.
pengadilan Tainan mengabulkan permohonan seorang pria untuk bercerai karena istrinya "terlalu malu" untuk menyempurnakan pernikahan mereka, setelah satu tahun! .... Pria bermarga Chen, seorang guru 38 tahun dari Tainan diperkenalkan kepada seorang wanita bermarga Lin, 29, juga seorang guru, oleh mak comblang.

Setelah pasangan berpacaran selama tiga bulan, mereka menikah, namun Lin menolak untuk disetubuhinya. Pada malam pernikahan, Lin tidur berpakaian lengkap dan dibungkus dengan selimut. Ketika Chen berusaha dan memaksanya untuk tidur bersama dengan nya , istrinya mendorongnya sambil berteriak: "Engkau konyooool huuft!", keesokan harinya ia kembali ke rumah ibunya.

Melalui mediasi mak comblang, Lin menandatangani kontrak setuju untuk menikahinya tetapi hanya untuk tujuan prokreasi, dan menuntut untuk tidur secara terpisah. Namun, dia tidak memenuhi janji ketentuan itu hanya berlaku selama 1 tahun pernikahan, menyebabkan Chen mengajukan gugatan cerai. Lin menolak perceraian, mengklaim bahwa ia menolak untuk persetubuhan pada malam pernikahan karena dia terlalu lelah dan sakit. Tapi hakim mengatakan itu aneh bagi Lin menolak untuk bersetubuh selama satu tahun, sehingga memutuskan bahwa Lin harus membayar kerugian Chen NT $ 300.000 untuk pembelian sebuah apartemen, memberikan kembali mahar dan ganti rugi karena tak mau disetubuhi

2. wanita meminta cerai karena suaminya mengintip wajahnya setelah 30 tahun menikah
Seorang wanita Saudi minta cerai tahun 2008 karena suaminya mencoba mengintip wajahnya setelah 30 tahun menikah. Seorang pria Arab Saudi tinggal bersama istrinya selama 30 tahun tanpa melihat wajahnya. Istrinya berusia 50 tahun, mengikuti tradisi desa asalnya di dekat kota selatan-barat Khamis Mushayt dan wajahnya terus terselubung setiap saat.

Suatu malam suami yang diliputi oleh rasa ingin tahu dan mencoba untuk mengangkat tabir istrinya saat dia tidur untuk melihat wajahnya. istri marah nya terbangun dan memutuskan untuk menuntut perceraian.

Istri yang merasa dikhianati ini mengatakan suaminya telah meminta maaf dan berjanji tidak akan melakukannya lagi, tapi dia bersikeras ingin bercerai. Ini mungkin tampak aneh, dan juga, kasus ini tidak biasa terjadi di saudi.

3. bercerai setelah burung beo peliharaan terus berkata "Perceraian" dan "bersabarlah"
Pada tahun 2001, seorang wanita Cina mengajukan proses perceraian terhadap suaminya gara gara seekor burung beo peliharaan keluarga. Menurut Xinmin Evening News, wanita mulai curiga ketika burung mulai mengulang kata-kata yang tampaknya dipelajari burung itu dari panggilan telepon rahasia suaminya ke kekasih gelapnya setelah ia kembali dari kunjungan selama sebulan di rumah orangtuanya. Dia mengatakan kata-kata seperti "perceraian", "I love you", dan "bersabar" telah menjadi fitur yang semakin sering dikicaukan burung itu. Istri mengajukan gugatan cerai, tetapi hakim mengatakan alasan nya aneh, dan bukti dari burung rupanya tidak diterima di pengadilan Cina.


4. suami (81 thn) tertangkap basah berselingkuh setelah menikah selama 60 tahun
Seorang wanita Jerman (83 tahun), bercerai dengan suaminya (81 tahun) setelah 60 tahun menikah karena ia ketahuan berhubungan $eks dengan kekasih gelapnyanya di tempat kerja. Georg Meister berhubungan sek$ dengan kekasihnya, 30 tahun lebih muda, di tempat kerja. Perselingkuhan terpergok ketika mereka lupa untuk menarik tirai

5. menceraikan suaminya karena terlalu bersih
Pada bulan April 2009, seorang wanita Jerman bercerai dengan suaminya karena "muak" , dia membersihkan segala sesuatu sepanjang waktu. Istri berhasil melewati 15 tahun pernikahan , menganggap kecenderungan suami untuk melakukan pekerjaan rumah tangga, merapikan dan menata ulang furnitur, tapi dia kehabisan kesabaran ketika ia merobohkan dan membangun kembali dinding di rumah mereka karena sedikit kotor.

6. mencampakkan karena kebohongan tentang usianya
Seorang wanita bermarga Luo, berbohong tentang usianya, diceraikan oleh suaminya setelah 10 tahun pernikahan di Shanglin County, Daerah Otonomi Guangxi Zhuang. Luo, yang adalah wanita berusia 30 tahun ketika suami-to-be Cen memintanya untuk menikah dengannya, mengatakan bahwa ia sebenarnya baru berusia 24 tahun. Pada tahun 2007, Cen mengajukan gugatan cerai setelah menyadari ia telah ditipu dan pengadilan mengabulkan keinginannya.

7. menuntut cerai karena dia tidak tahan selalu makan siang dengan ibu mertua
Seorang wanita Rumania menuntut cerai pada tahun 2005 karena dia tidak tahan makan siang dengan ibu mertua setiap hari. Wanita 22 tahun itu menikah selama hanya 10 bulan ketika dia mengaku hidupnya berubah menjadi mimpi buruk karena ibu mertuanya.

Elena T. dari Focsani, Vrancea dicounty, mengatakan kepada hakim bahwa kehadiran ibu mertua di meja makan telah merusak pernikahannya. Pengadilan meminta Ibu Elena untuk mempertimbangkan kembali permintaan itu, menyarankannya untuk mencari alasan yang lebih baik jika dia ingin berpisah dari suaminya.

8. menceraikan suaminya setelah 50 tahun karena memberi makan anjing liar
seorang wanita pensiunan pns asal Rumania mengajukan gugatan cerai setelah 50 tahun pernikahan karena dia sudah muak dengan suaminya yang menghabiskan seluruh uang pensiunan mereka pada anjing liar. Eliza Barbu, 70, dari Focsani, mengatakan suami mulai memberikan sisa-sisa makanan beberapa tahun yang lalu untuk sepasang anjing liar. Tapi dia kemudian bertambah mjd 20 anjing tiga kali sehari, tanpa meninggalkan makanan untuk mereka.dan Semakin banyak anjing datang setiap minggu.

9. Istri menceraikan suaminya karena mjd supporter Olimpiade Beijing
Seorang pria bercerai dengan istrinya pada tahun 2008 karena mjd supporter fanatik tim china pada Olimpiade Beijing 2008. Wang Yueting, 56, dari kota Chuzhou, provinsi Anhui, menjual apartemennya untuk membiayai perjalanan dan tiket. Dia menghabiskan uang pada enam orang teman sesama fanatik. Istrinya berjanji untuk menceraikan dia jika dia pergi,.

10. cerai karena penis patah saat berhubungan seks
Seorang pria diceraikan oleh istrinya setelah penisnya patah ketika berhubungan seks. Dokter di Voronezh, Rusia selatan, telah menyambung kembali penis melalui operasi prostetik khusus . Grigory Toporov, 47, mengatakan ukuran penisnya tidak sesuai harapan istrinya. Tapi dia merasa ngeri ketika ekstensi terputus selama sesi seks liar. Dia mengatakan kepada istrinya, dia akan mendapatkan penis yang baru tapi dia bilang dia sudah muak dengan kegagalan di tempat tidur dan minta cerai.-wanita-istricantik.com-