A Bologna

Total waktu:
1 jam 30 menit
persiapan:
30 menit
masak:
1 jam

hasil:
4 porsi

level:
menengah

Resep Berikutnya
bahan

£ 2 fingerling kentang, dibelah dua memanjang
7 sendok makan minyak zaitun, dibagi
Garam dan baru digiling lada hitam
1/2 botol anggur Riesling
2 bawang merah, cincang
1 liter krim kental
20 kerang manilla
2 sendok makan mentega
1 kecil banyak daun bawang segar, cincang
1 ikat kecil segar datar daun peterseli, cincang
1 kaleng kecil diadu zaitun hitam
2 seluruh cumi, dibersihkan
1 cangkir semua tujuan-tepung
2 butir telur, kocok
1 tas panko remah roti
4 kerang laut besar, dibilas dan dikeringkan
Arugula Salad, resep berikut
Arugula Salad:
8 ons bayi arugula, dibilas
2 sendok makan minyak zaitun
1 siung bawang putih, cincang
1 lemon, dijus
Garam 1 sendok teh
1/2 sdt bubuk lada hitam

arah

Panaskan oven sampai 400 derajat F.

Aduk kentang dengan 3 sendok makan minyak zaitun, garam 1 sendok makan dan 1 sendok teh lada. Taruh di loyang lembar dan panggang sampai sepenuhnya dimasak, sekitar 30 menit.

Sementara kentang goreng, mulai kerang saus. Dalam panci sedang, tambahkan anggur dan bawang merah dan masak sampai anggur telah berkurang setengahnya. Dalam panci kecil, menempatkan krim kental dan masak sampai berkurang setengahnya.

Sementara anggur dan krim yang mengurangi, menggosok kerang secara menyeluruh, bilas dan tiriskan dalam saringan. Tambahkan kerang untuk campuran anggur berkurang dan didihkan sampai kerang terbuka. Tambahkan berkurang krim, mentega, daun bawang, peterseli dan zaitun hitam. Masak 1 menit lebih dan angkat dari api. Periksa bumbu dan menambahkan lebih banyak garam dan merica, jika perlu. Tutup dan sisihkan.

Mulailah prepping cumi. Taburi cumi dengan garam dan merica. Mengatur 3 mangkuk kecil dengan tepung, telur kocok dan remah roti panko. Mengeruk cumi dibumbui pertama menjadi tepung, lalu telur dan akhirnya ke panko itu. Panaskan antilengket tumis besar pan di atas api sedang-panas tinggi dan tambahkan 2 sendok makan minyak zaitun. Tumis steak cumi sampai berwarna cokelat keemasan, kira-kira 2 menit per sisi. Selesai dalam oven selama 5 menit.

Setelah kentang dan cumi telah matang, angkat dari oven, potong cumi setengah dan sisihkan. Hidupkan oven sampai sate. Aduk kerang dengan sisa 2 sendok makan minyak zaitun, garam dan merica dan lay out pada foil berlapis lembaran pan. Tempatkan di broiler dan masak sampai kerang berwarna cokelat keemasan, 3 sampai 4 menit.

Sementara itu, memanaskan kerang saus di atas api kecil. Untuk melayani tempat beberapa kentang di piring, ikuti dengan cumi steak, maka kerang dan tuangkan saus kerang di sepanjang sisi. Top dengan Arugula Salad.
Arugula Salad:

Ringan melemparkan Rocket bayi dalam minyak zaitun, bawang putih, jus lemon, garam dan merica

Comments