"A Star is Born" Cupcakes

Cupcakes,
Total waktu:
1 jam 45 menit
persiapan:
1 jam 30 menit
masak:
15 menit

hasil:
24 mini cupcakes

level:
ahli

Resep Berikutnya
bahan

Crust:
Semprot minyak antilengket
1 cangkir panggang hazelnut
Gula merah 4 sendok makan gelap
16 jahe
1 batang asin mentega, pada suhu kamar
4 sendok makan hazlenut liqueur, seperti Frangelico
cupcakes:
1 1/2 cangkir semua tujuan-tepung
1 sendok teh baking powder
Garam 1/4 sendok teh
1 batang asin mentega, pada suhu kamar
1 cangkir ditambah 2 sendok makan gula merah
2 telur besar
1 sendok teh ekstrak karamel murni
1 sendok teh vanili ekstrak murni
1/2 cangkir ditambah 2 sendok makan buttermilk
1/2 cangkir pra-potong potong karamel
Butterscotch Glaze:
1 cangkir gula coklat gelap
1/4 cup susu evaporated
1 batang mentega asin
Caramel Buttercream Frosting:
4 tongkat mentega asin, dingin
Garam 1 sendok teh
Gula 5 cangkir confectioners '
Saus karamel 1 cangkir, pada suhu kamar
1/2 cangkir krim kental
4 sendok teh pasta vanilla bean
Memancarkan Bintang Decor:
Semprot minyak antilengket
1 1/4 cangkir gula pasir
Garam 1/4 sendok teh
.06-Ons kontainer bintang dimakan gemerlapnya
1/4 cangkir gula turbinado

arah

Panaskan oven sampai 350 derajat F. Jalur dua 2 lusin panci mini-cupcake dengan kertas liners cupcake dan semprot dengan semprotan minyak.

Untuk kerak: Dalam food processor dilengkapi dengan lampiran pisau, tambahkan hazelnut, gula merah dan jahe, dan denyut nadi sampai pasta menengah-baik saja. Kemudian, tambahkan mentega dan minuman keras, dan denyut nadi sampai itu pasta yang menempel bila dicubit dengan jari-jari Anda. Tempatkan 1 sendok makan kerak ke dalam panci disiapkan.

Untuk cupcakes: Dalam mangkuk sedang, menyaring bersama tepung, baking powder, dan garam; sisihkan. Dalam mangkuk mixer tegak dilengkapi dengan dayung lampiran, krim mentega dan gula sampai ringan dan halus, 3 sampai 4 menit, menggores bawah sisi mangkuk yang diperlukan. Kocok telur, satu per satu, dan kemudian mengalahkan dalam ekstrak. Dengan mixer pada kecepatan rendah, tambahkan campuran tepung dalam tiga bagian, bergantian dengan buttermilk dan awal dan akhir dengan campuran tepung; memukul sampai gabungan setelah setiap penambahan. Lipat dalam potongan karamel dengan spatula karet. Menggunakan sendok es krim kecil, sendok adonan ke dalam panci disiapkan tiga perempat dari jalan penuh. Panggang sampai tusuk gigi keluar bersih, sekitar 11 menit. Lepaskan cupcakes dari panci setelah dingin untuk disentuh.

Untuk glaze butterscotch: Dalam panci dengan api kecil, menggabungkan gula merah, susu evaporated dan mentega, dan masak selama 10 menit sambil terus diaduk dengan sendok kayu. Angkat dari api dan biarkan dingin sedikit (itu akan rumit karena cools). Cadangan untuk perakitan.

Untuk frosting: Dalam mangkuk mixer tegak dilengkapi dengan dayung lampiran, mengalahkan mentega dan garam bersama-sama sampai meringankan dan halus. Kurangi kecepatan rendah dan menambahkan gula confectioners '. Campur sampai benar-benar digabungkan. Pergesekan menurunkan sisi mangkuk dan tambahkan saus karamel, krim kental dan vanili kacang pasta. Memukul pada kecepatan sedang-tinggi sampai ringan dan lapang dan tercampur, sekitar 2 menit). Tempatkan dalam kantong kue pas dengan ujung bintang kecil dan meninggalkan pada suhu kamar.

Untuk bintang-bintang: Lay out sepotong besar kertas roti di atas loyang di permukaan pekerjaan Anda dan semprot dengan semprotan minyak. Dalam panci sedang, campuran gula pasir, garam dan 3/4 cangkir air; aduk dengan api kecil sampai gula larut untuk membuat sirup. Meningkatkan panas dan membawa sirup mendidih. Kecilkan api sedikit dan aduk panci sekali atau dua kali sehingga warna sirup merata ke pirang keemasan. Angkat dari api dan transfer ke permukaan kerja datar. Celupkan tines dari garpu ke dalam emas karamel berwarna pirang dan, dalam gerakan menyapu, membuat pola bintang di kertas perkamen. Ulangi sampai jumlah yang diinginkan bintang tercapai. Biarkan karamel mengeras, dan kemudian dengan lembut angkat kertas perkamen dan cadangan untuk hiasan cupcake.

Untuk merakit: Celupkan bagian atas cupcakes didinginkan dalam glasir suhu kamar butterscotch. Pipa buttercream frosting karamel dalam diameter roset 1 inci di atas cupcakes mengkilap, dan taburi dengan glitter bintang dimakan dan gula turbinado. Kemudian menyelesaikan dengan menghiasi dengan puncak bintang memancar

Comments