Accidental Turkey

Total waktu:
49 jam 55 menit
persiapan:
10 menit
Tidak Aktif:
48 jam
masak:
1 jam 45 menit

hasil:
10 porsi

level:
mudah

Resep Berikutnya
bahan

garam kosher
1 sendok makan cincang rosemary segar
Semangat parut dari 1 lemon
Satu 12 hingga 14-pound kalkun segar
1 bawang bombay besar, dikupas dan dipotong perdelapan
1 lemon, dipotong
8 tangkai thyme segar
4 sendok makan (1/2 stick) mentega tawar, dilelehkan
Tanah lada hitam

arah

Dua atau tiga hari sebelum Anda berencana untuk memanggang kalkun, menggabungkan 3 sendok makan garam, rosemary dan lemon. Cuci kalkun di dalam dan luar, tiriskan dengan baik dan tepuk itu kering dengan handuk kertas. Taburkan 1 sendok makan campuran garam dalam rongga kalkun dan menggosok sisanya pada kulit, termasuk di bawah sayap dan kaki. Tempatkan kalkun dalam wadah dangkal untuk menangkap setiap menetes dan membungkus seluruh hidangan erat dengan bungkus plastik. Dinginkan selama satu atau dua hari. Sehari sebelum Anda berencana untuk memanggang kalkun, menghapus bungkus plastik dan biarkan kalkun di lemari es. Kulit akan mengering dan mengubah tembus kecil.

Panaskan oven sampai 450 derajat F. Pastikan oven Anda sangat bersih!

Tempatkan bawang, lemon dan thyme dalam rongga. Ikat kaki bersama-sama dengan dapur tali dan mengikat sayap dekat dengan tubuh. Sikat kalkun dengan mentega dan taburi dengan garam dan merica.

Panggang kalkun selama 45 menit, menempatkannya di kaki oven pertama. Turunkan suhu sampai 325 derajat F dan panggang selama sekitar satu jam, sampai termometer instan-baca membaca 165 derajat F pada payudara dan 180 derajat F di paha. Keluarkan dari oven, tutup kalkun erat dengan aluminium foil dan memungkinkan untuk beristirahat selama 20 sampai 30 menit.

Ukir dan sajikan dengan jus pan

Comments