Ackee and Cod Stewart Loaf (Ackee-Saltfish-Codfish-Bacalao Loaf)

Total waktu:
14 jam 50 menit
persiapan:
30 menit
Tidak Aktif:
14 jam
masak:
20 menit

hasil:
9 porsi

level:
menengah

Resep Berikutnya
bahan

1/2 pound codfish kering (saltfish / bacalao)
Semprot minyak zaitun
3/4 (19 ons) dapat ackees, dikeringkan
1/4 cangkir mayones
1 daun bawang, hijau saja, cincang
3/4 (3,52 ons) paket bumbu Spanyol tanpa Annato (disarankan: Sazon Goya sin Achiote)
1/2 sendok teh Creole bumbu
1/4 sendok teh thyme cincang segar
1/2 sendok teh bawang putih bubuk
Bubuk kapur (disarankan: True Lime Alam mengkristal Lime), atau kulit limau
Tanah lada hitam
Breadcrumbs
1/8 sendok teh Scotch bonnet atau sriracha saus panas
Resep ini disediakan oleh koki profesional dan telah diperkecil dari resep massal yang disediakan oleh restoran. The Food Network Dapur koki belum diuji resep ini, dalam proporsi yang ditunjukkan, dan oleh karena itu, kita tidak bisa membuat pernyataan apapun mengenai hasil.

arah

Rendam cod dalam air malam sebelumnya di dalam lemari es. Pada hari Anda berencana untuk mempersiapkan hidangan, mengubah air dan rendam lagi selama sekitar 2 jam.

Panaskan oven sampai 350 derajat F. Semprot 9 panci roti mini dengan semprotan minyak zaitun.

Isi panci sedang dengan air dan didihkan. Tambahkan ikan dan didihkan selama 20 menit untuk menghilangkan tulang. Biarkan dingin.

Dalam mangkuk terpisah, campuran ikan, ackees, mayones, dan bawang. Menggunakan berbagai bumbu, dimasukkan ke dalam campuran sesuai dengan selera Anda. Tambahkan remah roti yang sedikit demi sedikit, mencicipi seperti yang Anda lakukan ini untuk memastikan Anda tidak kehilangan rasa ikan atau ackees.

Setelah Anda mencapai rasa yang sesuai dengan Anda, tambahkan saus panas. Sekali lagi, gunakan hati-hati saat menambahkan saus panas sehingga Anda tidak membuat ikan terlalu pedas.

Membagi secara merata dan tekan campuran ikan ke dalam setiap pan roti dan panggang dalam oven selama 20 menit, atau sampai kecoklatan.

Keluarkan roti dari oven. Masukan talenan di atas masing-masing panci roti dan sandal. Ulangi dengan sisa panci roti. Sajikan

Comments