Acorda

hasil:
6 porsi

level:
mudah

bahan

8 ons roti basi negara, dipecah menjadi 3/4 inci potongan
Minyak zaitun 6 sendok makan buah
Garam dan tanah segar lada hitam
2 cangkir anggur putih
2 £ kerang kecil (sekitar 40), juga menggosok
£ 2 kerang (sekitar 40), juga menggosok
4 cangkir jus kerang atau stok ikan
1/2 bunch ketumbar, daun hanya
4 siung bawang putih
£ 1 udang besar (sekitar 18), dikupas, deveined, dan potong menjadi 1/2 potong inci
6 free range telur (opsional), kocok sebentar
Tangkai daun ketumbar, untuk hiasan

arah

Panaskan oven sampai 350 derajat. Dalam mangkuk, melemparkan batu roti dengan 3 sendok makan minyak zaitun, 1/2 sdt garam dan 1/4 sendok teh merica. Menyebarkan roti di atas loyang dan roti panggang sampai berwarna keemasan, menonton dengan hati-hati. Sisihkan.

Dalam panci besar atau panci, menggabungkan anggur dan kerang. Tutup panci dan, di atas api sedang tinggi, masak kerang, gemetar panci sesekali, selama sekitar 10 menit. Keluarkan kerang ke mangkuk dengan sendok berlubang, membuang apapun yang belum dibuka. Tambahkan kerang dan masak dengan cara yang sama, sekali lagi membuang apapun yang tidak terbuka. Transfer kerang untuk mangkuk dengan kerang, dan menghapus semua daging dari kerang. Mengatur kerang samping. Buang kerang dan tambahkan minuman keras dari mangkuk kembali ke dalam panci dengan anggur. Saring air memasak melalui saringan halus dilapisi dengan kain katun tipis, kembali ke panci bersih, dan tambahkan jus kerang.

Sementara itu, dalam lesung dan alu atau food processor, proses ketumbar, bawang putih, dan 3/4 sendok teh garam ke pasta. Pindahkan campuran ke besar, dipanaskan melayani tureen dengan tutup dan aduk dalam sisa 3 sendok makan minyak zaitun. Membawa anggur dan jus kerang campuran kembali ke mendidih dan tambahkan kerang dimasak dan udang mentah. Didihkan selama 3 menit, tambahkan potongan roti dan aduk selama 2 menit lagi, atau sampai sup sangat panas. Gerimis campuran telur di atas, aduk perlahan-lahan dalam lingkaran. Segera tuangkan campuran mendidih ke dalam mangkuk besar, aduk campuran, dan sendok sup ke dalam mangkuk panas di meja. Hiasi dengan setangkai daun ketumbar.

Comments