Acorn Squash and Apple Puree

Total waktu:
1 jam 20 menit
persiapan:
5 menit
masak:
1 jam 15 menit

hasil:
6 porsi

level:
mudah

Resep Berikutnya
bahan

2 1/4 pound acorn squash (2 menengah hingga besar), dibelah dua dan unggulan
3 sendok makan, ditambah 4 sendok teh mentega tawar
1/2 sendok teh bubuk kayu manis
1/4 sdt bubuk pala
1/3 cup bawang merah cincang halus
2 Fuji atau Gala apel, kupas, buang biji, potong dadu dan
Garam 1/2 sendok teh
1/4 sendok teh merica bubuk
Ayam saham 1/4 cangkir atau kaleng kaldu ayam rendah sodium

arah

Panaskan oven sampai 350 derajat F.

Tempatkan bagian squash, memotong sisi atas, dalam loyang besar. Tempatkan 1 sendok teh mentega di tengah masing-masing labu. Taburi bagian dalam ringan dengan kayu manis dan pala. Tambahkan air secukupnya untuk menutupi bagian bawah panci sekitar 1/4-inch (sekitar 1/2 cangkir), tutup rapat dengan aluminium foil, dan panggang sampai labu empuk, 50 menit sampai 1 jam.

Hapus squash dari oven, mengungkap, dan diamkan sampai cukup dingin untuk menangani. Menggunakan sendok, sendok daging dari labu ke dalam mangkuk food processor ..

Lelehkan sisa 3 sendok makan mentega dalam wajan menengah atas api sedang-tinggi. Ketika mentega adalah berbusa, tambahkan bawang merah dan masak, aduk, sampai lembut dan harum, 45 detik sampai 1 menit. Tambahkan apel, garam, dan merica dan masak, aduk sesekali, selama 3 menit. Tambahkan kaldu dan masak, aduk sesekali, sampai apel sangat lembut, 8 sampai 10 menit.

Angkat panci dari panas dan mentransfer campuran apel ke dalam food processor dengan squash. Haluskan campuran pada kecepatan tinggi sampai halus. Sesuaikan bumbu, secukupnya, dan sajikan hangat

Comments