Acorn Squash Flan

Total waktu:
2 jam 25 menit
persiapan:
35 min
masak:
1 jam 50 menit

hasil:
8 porsi

level:
menengah

Resep Berikutnya
bahan

1 acorn sqush (2 1/2 pon)
4 bawang cipolline
Kuning telur 1
3 butir telur
1/4 cangkir parut Parmigiano Reggiano-
1/4 cangkir keju mascarpone
1/4 sendok teh pala segar parut
1 sendok teh garam kosher
1/4 sdt bubuk lada hitam
2 putih telur
3 sendok makan ditambah 1 sendok makan minyak zaitun 1/2 ditambah cangkir ekstra-perawan
1/2 pound jamur shiitake, batang dihapus
4 daun sage
Cuka sherry 1/4 cangkir
Parmigiano Reggiano-, untuk kisi

arah

Panaskan oven sampai 325 derajat F.

Potong labu melalui khatulistiwa untuk membuat 3 buah: cincin tebal 1 inci dan 2 buah end. Benih squash. Bungkus setiap potongan akhir dalam foil. Bungkus bawang dalam sepotong foil. Panggang squash dan bawang selama 1 jam, kemudian membukanya dan biarkan dingin.

Hidupkan oven sampai 400 derajat F. Olesi 8 (4 ons) ramekins atau cangkir custard dengan mentega atau minyak.

Kupas labu didinginkan dan potong daging ke dalam kubus. Pulsa kubus dalam mangkuk food processor sampai bubur, atau hancurkan dengan penuh semangat dengan garpu. Mentransfer labu ke dalam mangkuk besar, tambahkan kuning telur, telur, Parmigiano Reggiano-, mascarpone, pala, garam dan merica dan aduk rata untuk menggabungkan. Kocok putih telur untuk lembut puncak, kemudian dengan lembut lipat mereka ke dalam campuran labu.

Bagilah adonan secara merata di antara cangkir disiapkan, dan menempatkan mereka dalam sebuah loyang cukup besar untuk menampung mereka semua tanpa tip. Isi panci dengan air hangat setengah, menutupi seluruh panci erat dengan aluminium foil, dan panggang selama 35 sampai 40 menit, atau sampai tusuk gigi yang terpasang di tengah custard keluar bersih. Tetap hangat.

Sementara bakes squash, menempatkan panci 12 inci tumis di atas api sedang dan tambahkan 3 sendok makan minyak. Ketika merokok minyak menambahkan shiitake dan bijak dan masak sampai lembut dan sedikit renyah di tepi, sekitar 8 menit TANPA gemetar PAN THE. Angkat dan biarkan dingin.

Kupas labu cincin dan memotong daging menjadi batang korek api. Tempatkan labu dalam mangkuk kecil, tambahkan 1 sendok makan minyak zaitun dan garam dan merica, secukupnya, dan aduk untuk melapisi.

Untuk membuat vinaigrette: tuangkan cuka ke dalam mangkuk kecil. Lembut cepat dalam sisa 1/2 cangkir minyak zaitun dan bumbui dengan garam dan merica.

Untuk merakit hidangan, hati-hati unmold 1 custard ke masing-masing 8 menghangatkan piring makan, menjalankan pisau di sekitar tepi cangkir untuk melonggarkan jika perlu. Hati-hati membagi dua bawang melalui khatulistiwa dan menempatkan 1 setengah pada setiap lempeng. Kelilingi custard dengan beberapa campuran jamur, hiasi dengan squash sari dan saus, dan parut banyak keju di atas setiap piring sebelum disajikan

Comments