Babi Guling Saus Apel

Total waktu:
6 jam 45 min
Prep:
35 min
tidak aktif:
10 menit
masak:
6 jam

yield:
4 porsi (dengan sisa untuk sandwich)

level:
mudah

Resep Berikutnya
bahan

Pork Roast:
1 (5-pon) bahu babi
Garam laut dan   lada hitam
2 sendok teh biji adas
2 sendok makan potongan thyme segar
2 bawang  , iris
1  bawang putih, cengkeh kupas dan iris
2 wortel  , iris
2 tulang  seledri, iris
5 sampai 6 lembar daun salam segar
2 cangkir kaldu ayam
1 cangkir anggur putih

Spicy Apple Chutney:
Minyak zaitun 1 sendok makan extra-virgin
2 bawang  , cincang
2 Fresno chile paprika, buang bijinya dan cincang halus
1 (1 inci) sepotong jahe segar, parut atau cincang
6 media Braeburn atau Gala apel, kupas dan cincang
Gula merah 2 sendok makan 
1 sendok makan thyme cincang segar
1/4 cangkir   sirup maple
Cuka  1/4 cangkir
1 sendok makan jus lemon segar
garam 
Parut pala

 Citrus Sweet Potatoes:
4 ubi jalar besar, kupas dan iris
1 sendok makan kulit jeruk
Kaldu ayam 1 cangkir
Jus lemon 1
 garam dan   lada hitam

Chard:
2 sendok makan extra-virgin olive oil
1  besar sekelompok chard merah, bertangkai dan diparut
 garam dan   lada hitam
Parut pala

arah

Panaskan oven sampai 450 derajat F.
selama 6 jam babi, masak dengan (slowcooking)  -dimasak lambat, direbus, hingga layak dimakan



potong bagian atas babi panggang dalam pola crosshatch sekitar 3/4-inci terpisah. Gosok dgn garam, merica, adas, dan thyme ke  kulit babi dan mengatur daging babi ke dalam wajan pemanggang. Roast sekitar 30 menit, atau sampai renyah di atas. Tutup daging babi erat dengan foil dan mengurangi oven sampai 325 derajat F, dan panggang sekitar 4 jam.

keluarkan daging babi dari oven   ke talenan. Sendok  sebagian besar lemak dari tetesan dan tambahkan bawang, bawang putih, wortel, seledri, daun salam, garam, dan merica ke dalam panci dan aduk untuk menggabungkan. Mengatur panggang di atas sayuran dan tutup kembali dengan foil, memanggang selama 1 sampai 1 1/2 jam lebih.

Sementara itu,   chutney apel dan lauk pedas.

Untuk  apel chutney pedas : Panaskan 1 sdm ekstra- minyak zaitun dalam saucepot diatas api medium ke medium-tinggi. Tambahkan bawang, chiles, dan jahe ke dalam panci dan masak untuk melunakkan, 10 sampai 12 menit. Tambahkan apel, gula coklat tua, thyme, sirup maple, cuka sari, jus lemon, sedikit garam, dan pala. Tutup dan masak, aduk sesekali, selama 15 sampai 20 menit, sampai bentuk saus kental. Sesuaikan bumbu dan transfer ke piring saji.

Untuk ubi jalar: Tutup ubi jalar dengan air dalam panci di atas api sedang-tinggi, didihkan, masak sampai empuk. Tiriskan dan kembali ke panci panas. Hancurkan kentang manis dengan kulit jeruk, kaldu ayam, jus lemon, garam, dan merica. Tetap hangat sampai siap untuk disajikan.

Untuk chard: Panaskan 2 sendok makan minyak zaitun extra-virgin dalam wajan besar di atas api sedang, bumbui dengan garam, merica, dan pala, dan tumis sampai empuk, sekitar 5 menit. Tetap hangat sampai siap untuk disajikan.

Lepaskan babi panggang ke papan ukiran dan tutup dengan foil  . Skim lemak nya lagi, dan kemudian menempatkan pd panci  rebus di atas api sedang-panas tinggi pada kompor dengan saus apel, dan anggur, dan aduk selama beberapa menit dengan sendok kayu untuk mengikis semua tetesan. Saring saus dan tuangkan ke dalam mangkuk saji . Sajikan daging babi dengan chutney apel pedas, jeruk ubi jalar tumbuk dan tumis chard.

Cook Catatan: Gunakan sisa untuk membuat  sandwich roti ciabatta dengan ekstra-tajam keju Cheddar putih dan chutney apel  pedas

. babi guling, babi bakar, babi panggang,

Comments