Cake Cokelat, Decadent Chocolate Cake

Cake Cokelat, Decadent Chocolate Cake
Total waktu:
2 jam 20 menit
persiapan:
1 jam
Tidak Aktif:
45 menit
masak:
35 min

hasil:
6 sampai 8 porsi

level:
menengah

Resep Berikutnya
bahan

2 1/2 cangkir tepung terigu
1 1/2 sendok teh baking soda
Garam 1 sendok teh
1 1/2 batang mentega tawar, pada suhu kamar
2 cangkir gula pasir
3 1/2 ons dark chocolate, dicairkan dan didinginkan
1 sendok teh ekstrak vanili
2 butir telur
1 1/2 cangkir air dingin
Raspberry liqueur, seperti Chambord, untuk gerimis
Antilengket cooking spray
Chocolate Chip Buttercream, resep berikut
Serutan cokelat hitam, untuk dekorasi

arah

Posisi rak oven di tengah oven dan panaskan oven sampai 350 derajat F.

Dalam mangkuk besar, menyaring bersama tepung, baking soda dan garam; sisihkan. Dalam mangkuk mixer listrik, krim mentega dan gula pasir sampai ringan dan halus. Tambahkan cokelat didinginkan dan vanili dan memukul selama 3 menit untuk menggabungkan. Masukkan telur satu per satu. Pergesekan menurunkan sisi mangkuk dan memukul selama 3 menit. Secara bertahap campuran dalam bahan kering dalam tiga gelombang, bergantian dengan air dingin. Mengalahkan selama 1 menit setelah setiap Selain menggabungkan bahan-bahan. Campur sampai adonan halus.

Lambang dua panci kue bulat 9 inci dengan semprotan antilengket memasak. Potong 2 lingkaran kertas perkamen agar sesuai dengan dasar panci dan menempatkan mereka dalam panci; lalu semprotkan kertas untuk menambahkan asuransi non-stick. Tuang adonan ke dalam panci disiapkan dan halus permukaan dengan spatula; panci harus dua-pertiga penuh. Panggang selama 30 sampai 35 menit. Kue dimasak ketika tusuk gigi yang terpasang di tengah keluar bersih dan kue mata air kembali bila disentuh. Biarkan dingin selama 40 menit.

Putar kue keluar dari panci dan menghapus kertas. Gerimis mereka dengan beberapa sendok makan raspberry liqueur. Dengan spatula logam, menyebar 1/2 cangkir Chocolate Chip Buttercream di atas salah satu lapisan. Mulai di pusat dan bekerja dengan cara Anda keluar. Hati-hati menempatkan lapisan kedua di atas. Menghaluskan sisi dengan buttercream, dan kemudian menyebar sisanya di atas sehingga kue benar-benar tertutup. Dinginkan selama 5 menit sebelum dekorasi atau pemotongan.

Dengan pisau besar, mengikis beberapa serutan dari blok cokelat hitam. Menyebarkan serutan atas kue.
Chocolate Chip Buttercream:

3 cangkir gula bubuk

7 sendok makan air panas

4 ons dark chocolate, dicairkan dan didinginkan

2 sendok teh ekstrak vanili

1/2 tongkat mentega tawar, pada suhu kamar

1/4 cangkir semisweet dark chocolate, cincang halus

Dalam mangkuk mixer listrik, melarutkan gula bubuk dan air pada kecepatan rendah. Kocok cokelat gelap dan vanili. Tambahkan mentega secara bertahap dalam potongan-potongan kecil. Campur sampai semuanya benar-benar dimasukkan. Menggunakan spatula, lipat dalam cokelat cincang dan memberikan spin cepat akhir.

 

Comments