Caviar Ahi Tuna Parfait

Ahi Tuna Parfait dengan Dua Caviars Tuna Ahl Parfait dengan Dua Caviars

yield:
Untuk 4 porsi

Resep Berikutnya
bahan

vinaigrette:
1/2 sendok makan mustard Dijon
1/2 sendok makan cuka anggur beras
1/4 cangkir minyak canola
1 sendok makan wasabi tobiko
Garam dan lada hitam fresly tanah
1 cangkir krim berat
1/2 pound # 1 kelas Ahl tuna, potong dadu kecil
3 strip saus Tabasco
1 sdm irisan halus daun bawang, ditambah 8 seluruh kucai
Minyak zaitun 1 sendok makan extra-virgin
Garam dan baru digiling lada hitam
2 ons wasabi tobiko
2 ons osetra kaviar

arah

Untuk membuat vinaigrette, menggabungkan mustard, cuka, minyak, dan tobiko dalam mangkuk kecil. Bumbui dengan garam dan merica dan mengocok ringan.

Dalam mangkuk dingin kecil, cambuk krim sampai puncak kaku bentuk. Reserve.

Isi mangkuk besar dengan es. Tempatkan mangkuk sedang dalam es dan tambahkan tuna, saus Tabasco, daun bawang cincang, dan minyak zaitun. Bumbui dengan garam dan merica secukupnya dan aduk ringan.

Semprotkan bagian dalam empat 1- untuk cetakan cincin 1 1/2-inch, atau kaleng tuna dengan puncak dan dasar dihapus, dengan semprotan antilengket memasak. Lapisan campuran tuna dan caviars dalam cetakan sebagai berikut: seperdelapan dari tuna, seperempat dari tobiko, seperdelapan dari tuna, seperempat dari osetra tersebut. Tekan ringan di parfaits setelah setiap lapisan dengan bagian bawah botol Tabasco (itu adalah ukuran yang sempurna) atau akhir gagang sikat kecil. Top lapisan dengan lapisan tipis krim, halus untuk menutupi, dan unmold sisi krim naik ke piring saji putih. Atau gunakan botol Tabasco untuk mendorong parfaits dari bawah, maka hati-hati mengangkat mereka ke piring. Hiasan setiap bagian dengan 2 daun bawang. Gerimis vinaigrette sekitar dan sajikan dengan sendok demitasse.

Resep courtesy of Blue Ginger East Meets West Cooking with Ming Tsai - Ming Tsai dan Arthur Boehm. Gambar milik Blue Ginger East Meets West Cooking with Ming Tsai - Ming Tsai dan Alan Richardson

Comments