Cupcakes with Poppy Seeds

Total waktu:
45 menit
persiapan:
20 menit
masak:
25 menit

hasil:
24 cupcakes

level:
menengah

Resep Berikutnya
bahan

2 batang (1 cangkir) mentega
1 cangkir gula
2 butir telur
1/4 sendok teh ekstrak almond
2 tetes listrik makanan hijau pewarna
2/3 cup absinthe
1/4 cangkir whipping cream berat
1 1/2 cangkir semua tujuan-tepung
2 sendok teh baking powder
Garam 1/4 sendok teh
1/2 cangkir longgar dikemas makan almond
3/4 cup blackcurrant
2/3 cup ditiriskan dan cincang Morello ceri
1/2 sendok teh biji poppy
Port Wine Black Currant Swiss Merengue Buttercream, resep berikut
Port Wine Black Currant Swiss Merengue Buttercream:
Black Currant Mempertahankan:
3 cangkir blackcurrant
1 cangkir jus anggur
1 cangkir gula
2 sendok makan pektin buah premium, seperti Sure-Jell
buttercream:
1 1/4 cangkir gula
5 putih telur
1/2 vanilla bean, unggulan
Dash garam
£ 1 mentega, pada suhu kamar (sedikit lembab di luar tapi dingin di dalam)
2 sendok makan ekstrak vanili
1/2 cangkir anggur port

arah

Panaskan oven sampai 325 derajat F. Tempat 24 liners cupcake dalam panci cupcake.

Dalam sebuah mixer listrik dengan dayung lampiran, krim mentega dan gula selama 2 menit. Pergesekan menurunkan sisi mangkuk, lalu tambahkan telur satu per satu. Tambahkan ekstrak almond dan pewarna makanan.

Dalam mangkuk terpisah, menggabungkan absinth dan whipping cream berat. Dalam mangkuk lain, menyaring tepung, baking powder dan garam.

Putar mixer ke pengaturan terendah, dan kemudian menambahkan almond meal, campuran tepung dan absinth campuran, bolak bahan, dimulai dengan kering dan berakhir dengan kering. Pergesekan menurunkan mangkuk untuk memastikan semua bahan digabungkan sepenuhnya. Tambahkan kismis, ceri dan biji poppy, dan lipat dengan tangan ke dalam adonan.

Isi liners cupcake dengan 2 1/2 ons cupcake adonan. Panggang selama 21 menit. Setelah pendinginan, es dengan Port Wine Black Currant Swiss Merengue Buttercream.

Resep ini dibuat oleh kontestan selama kompetisi memasak. The Food Network Dapur belum diuji untuk digunakan di rumah, oleh karena itu, kita tidak bisa membuat pernyataan apapun mengenai hasil.
buttercream:

Untuk kismis hitam mempertahankan: Menggabungkan dan membubarkan kismis, jus anggur, gula dan pektin dalam panci. Masak pada media panas tinggi, aduk terus. Ketika campuran mencapai mendidih, terus masak selama 2 menit. Keren di lemari es.

Untuk buttercream yang: Larutkan gula, putih telur, garam dan vanili kacang biji lebih dari double boiler. Ringan mengocok sampai campuran telur putih panas untuk disentuh. Tuang putih panas ke ruang-suhu pencampuran mangkuk dan cambuk dengan lampiran kocokan tinggi sampai puncak kaku bentuk dan campuran ganda dalam volume.

Potong mentega menjadi potongan-potongan 2 inci. Ubah ke lampiran dayung dan perlahan-lahan tambahkan beberapa potong mentega pada suatu waktu. Lanjutkan mengaduk sampai campuran mulai terlihat ringan dan halus. Hentikan mixer dan mengikis mangkuk. Kurangi kecepatan rendah. Tambahkan vanilla extract dan terus memukul pada kecepatan rendah selama 45 detik. Setelah benar-benar digabungkan, perlahan-lahan tambahkan port anggur dan 1/2 cangkir mempertahankan arus hitam, dan kemudian mengalahkan pada media untuk kecepatan tinggi sampai semua bahan digabungkan penuh, tambahan 45 sampai 60 detik

Comments