Garam Masala

Total waktu:
5 menit
persiapan:
5 menit

hasil:
sekitar 1/2 cangkir

level:
mudah

Resep Berikutnya
bahan

1/4 cangkir buah kapulaga hijau, dikupas, dibuang sekam (sekitar 2 sendok makan biji)
3 sendok makan seluruh siung
4 besar buah kapulaga hitam, dikupas, dibuang sekam (sekitar 1 sendok makan biji), opsional
3 batang kayu manis besar (jika Anda memiliki jenis yang Anda dapatkan di toko-toko India, itu sekitar 3 sendok makan kulit kayu manis bit)

arah

Cook Catatan: Anda harus dapat menemukan semua ini di lingkungan pasar India, pasar gourmet ramah atau sumber online.

Tambahkan biji kapulaga, cengkeh, biji kapulaga hitam hijau dan kayu manis untuk bumbu / penggiling kopi dan menggiling sampai halus. Simpan dalam wadah kedap udara dari sinar matahari langsung.

Kebanyakan masalas garam mengandung kapulaga, kayu manis, cengkeh dan merica hitam. Beberapa orang menambahkan jinten dan ketumbar, tapi aku tidak suka bersahaja rasa mereka menambahkan. Dan pada kenyataannya, jika Anda membeli Anda di supermarket, tidak akan hanya berisi jinten dan ketumbar, juga akan berisi berbagai hal lainnya. Namun, mungkin tidak akan berisi banyak kapulaga, cengkeh atau kayu manis. Itu karena ... mereka adalah orang-orang mahal! Jadi apa yang Anda beli adalah banyak pengisi basi!

Saya tidak membenci itu dalam keadaan darurat, atau jika Anda baru memulai dan tidak tahu apakah campuran rempah-rempah ini adalah untuk Anda ... tetapi jika Anda tidak dapat menemukannya di supermarket, atau jika Anda siap untuk hal yang nyata, cobalah versi saya. Saya tidak menggunakan merica hitam, tapi jika Anda suka, Anda dapat menambahkan satu sendok teh atau lebih. Tidak butuh waktu lama untuk membuat batch; satu-satunya hal yang mengganggu tentang hal itu semakin semua benih hitam sedikit dari buah kapulaga hijau. Gunakan alu untuk menghancurkan keindahan kecil terbuka, dan membuang sekam, atau hanya membeli benih

Comments