kROKET kENTANG - Achiote-Potato Croquettes

Total waktu:
1 jam 5 menit
persiapan:
15 menit
masak:
50 menit

hasil:
4-6 porsi

level:
mudah

bahan

croquettes:
1 1/2 pon Yukon kentang emas, kulit utuh
Garam 1 sendok teh
1/4 cangkir minyak zaitun, dibagi
1/2 cangkir bawang merah cincang halus
1 siung bawang putih, cincang
2 sendok teh pasta achiote, atau paprika merokok
1 cangkir (4 ons) keju parut mozzarella
Garam dan baru digiling lada hitam
2 cangkir arugula
2 limau, dibelah dua

arah

Untuk kroket: Masukkan kentang dalam panci menengah berat dan tutup dengan air dingin. Aduk garam dan didihkan dengan api besar. Kecilkan api sampai sedang dan didihkan sampai sangat lembut, sekitar 30 menit.

Sedangkan kentang mendidih, panas 1 sendok makan minyak zaitun dalam wajan besar berat di atas api sedang. Tambahkan bawang dan masak sampai lunak, sekitar 4 menit. Tambahkan bawang putih dan masak sampai harum, sekitar 2 menit. Tambahkan pasta achiote atau paprika merokok, jika menggunakan, aduk sampai gabungan, dan angkat dari api. Sisihkan.

Tiriskan kentang, dingin sampai mampu menangani, dan kulit. Mash mereka dalam mangkuk besar dengan garpu atau kentang hidung belang. Tambahkan keju mozzarella dan bawang campuran dan aduk rata. Bumbui dengan garam dan merica, secukupnya. Bagi adonan menjadi 8 bola dan meratakan mereka ke roti 3-inch.

Panaskan minyak 2 sendok makan zaitun dalam 12-inci antilengket wajan di atas api sedang-sampai panas. Menggoreng kroket dalam 2 batch, membalik sekali, sampai bentuk kerak. Tiriskan di atas tisu. Hati-hati mentransfer kroket ke piring. Top dengan Rocket dan gerimis dengan 1 sendok makan minyak zaitun yang tersisa. Peras jeruk nipis di atas dan taburi dengan garam dan merica.

Comments