Kue Pie - A Great Pye

Total waktu:
1 jam 50 menit
persiapan:
20 menit
masak:
1 jam 30 menit

hasil:
6 sampai 8 porsi

level:
menengah

bahan

1 £ kerak singkat kue
1 putih telur, kocok sampai cairan
£ 1 berperawakan dada ayam, merpati atau bebek liar dan / atau pelana kelinci atau kelinci
1 £ daging sapi cincang
2 sendok makan irisan suet
Garam dan baru digiling lada hitam
3 rebus kuning telur, hancur
Campuran rempah-rempah yang terbuat dari 1/4 sendok teh kayu manis setiap tanah dan fuli dan cengkeh sejumput tanah
Tanggal batu memasak 1 ons, cincang
1 ons kismis
2 ons dirajam plum, direndam dan tiriskan
1/2 cangkir daging sapi saham
Tepung beras 1 sendok makan tepung jagung atau

arah

Baris piring pie 9-inch dengan setengah dari kue. Sikat bagian dalam dengan beberapa putih telur. Kulit potongan-potongan payudara dan daging lainnya jika diperlukan dan rebus sebentar dengan lembut dalam air asin selama 10 sampai 15 menit. Tiriskan dan dinginkan.

Dalam mangkuk, menggabungkan daging sapi cincang, suet, garam dan merica, kuning telur, dan setengah dari campuran rempah-rempah. Tambahkan sisa bumbu buah kering dalam mangkuk lain. Iris daging setengah matang.

Panaskan oven sampai 425 derajat F.

Tambahkan 1 sampai 2 sendok makan stok daging sapi ke tepung beras atau tepung jagung dalam panci kecil dan krim mereka bersama-sama. Aduk sisa kaldu dan aduk di atas api lembut sampai mengental. Angkat dari api dan sisihkan. Tutup bagian bawah kue panci dilapisi dengan setengah dari campuran cincang. Susun irisan daging di lapisan atas. Menyebarkan buah dibumbui cincang di atasnya dan menutupi daging cincang yang tersisa. Tuangkan saham menebal di atas.

Ratakan kue yang tersisa ke putaran untuk membuat tutup untuk kue. Sikat tepi kasus dengan sedikit lebih putih telur dan tutup dengan tutupnya. Tekan tepi untuk menutup, dan membuat celah melarikan diri untuk steam. Hiasi dengan hiasan kue dan glasir dengan putih telur. Panggang selama 15 menit, kemudian kecilkan api sampai 325 derajat F dan panggang selama 45 sampai 50 menit. Keluarkan dari oven dan agak dingin sebelum disajikan. Iris menjadi potongan-potongan individu dan sajikan hangat atau pada suhu kamar.

Comments