Real Pie: Pizza Rustica

Total waktu:
1 jam 15 menit
persiapan:
35 min
Tidak Aktif:
10 menit
masak:
30 menit

hasil:
8 porsi

level:
menengah

Resep Berikutnya
bahan

2 1/2 cangkir semua tujuan-tepung
1/2 cangkir mentega, potong dadu
2 telur dan 1 kuning telur, ditambah 2 butir telur, kocok
Pinch garam
1/2 pound dimasak ham, cincang
3/4 pound merokok mozzarella, iris tipis
1/4 cangkir parut Parmigiano Reggiano-

arah

Panaskan oven sampai 425 derajat F.

Pile semua tepung pada permukaan kerja yang bersih dan membuat sumur di tengah. Di tengah-tengah sumur, tempat mentega, 2 butir telur, kuning telur, dan garam. Uleni semua bahan bersama-sama untuk membentuk halus, lembut bola adonan. Bagi adonan menjadi 2 bagian, 1 sedikit lebih besar dari yang lain. Gulung bagian yang lebih besar sampai itu cukup besar untuk garis bawah tart pan 11-inch. Tusukan dengan garpu di seluruh, kemudian menggelar bagian kedua dari adonan kira-kira ukuran yang sama seperti yang pertama; itu akan lebih kecil tetapi harus sesuai atas panci tart seperti tutup.

Bagikan ham secara merata di atas lapisan bawah adonan. Atas dengan mozzarella, kemudian tambahkan telur kocok, pemesanan 1 sampai 2 sendok makan, untuk menyikat bagian atas kue. Atas dengan Parmigiano Reggiano-dan sesuai dengan "tutup" di atas, penyegelan tepi sepanjang jalan di sekitar dengan tekanan jari.

Sikat bagian atas dengan telur milik dan panggang sampai berwarna cokelat keemasan, sekitar 30 menit. Biarkan istirahat 10 menit sebelum mengiris-potong dan melayani seperti pizza

Comments