resep Acorn Squash Galette

Total waktu:
3 jam
persiapan:
1 jam
Tidak Aktif:
1 jam
masak:
1 jam

hasil:
6 porsi

level:
Lanjutan

Resep Berikutnya
bahan

adonan:
1 1/2 cangkir semua tujuan-tepung
1/2 cangkir mentega dingin, potong kecil-kecil
3 sampai 5 sendok makan dingin air berkarbonasi (disarankan: San Pelligrino)
mengisi:
1 acorn squash, kupas, buang bijinya dan dibelah dua
3 sendok makan mentega
3 sendok makan minyak zaitun
4 sdm air
1/4 sendok teh garam kosher
1/4 sdt bubuk lada hitam
3/4 cangkir krim kental
1 1/2 cangkir parutan Gruyere atau hancur keju Maytag Bleu
1 bawang besar, iris tipis
Gula pasir 1 sendok makan
Minyak zaitun, untuk gerimis
Garam kosher, untuk taburan
Campuran sayuran, untuk melayani

arah

Untuk adonan: Dalam mangkuk sedang, aduk tepung dan mentega dengan jari-jari Anda sampai mentega hanya dicampur seluruh tepung. Tambahkan air dingin 1 sendok makan pada satu waktu dan mencampurnya ke dalam campuran tepung dengan jari-jari Anda. Gunakan air hanya cukup sehingga adonan hanya datang bersama-sama. Kumpulkan adonan menjadi bola dan bungkus dalam kertas perkamen. Sisihkan di dalam lemari es atau sampai siap untuk digunakan.

Untuk isi: Potong labu acorn menjadi irisan tipis. Dalam wajan menengah atas api sedang, tambahkan 2 sendok makan mentega dan 2 sendok makan minyak zaitun. Tambahkan irisan labu dan 1/4 gelas air, masak sampai labu yang lembut dan matang, sekitar 10 menit. Taburi dengan garam dan merica. Tambahkan krim kental ke dalam panci setengah jalan, sekitar 5 menit ke dalam proses.

Hapus labu dari wajan dan sisihkan dalam mangkuk untuk mendinginkan. Setelah labu telah didinginkan, aduk dengan keju.

Lelehkan 1 sendok makan mentega dan minyak 1 sendok makan zaitun dalam panci. Tambahkan irisan bawang dan gula dan masak dengan api kecil sekitar 30 menit, sampai bawang telah kecokelatan dan karamel. Setelah bawang telah dimasak, membagi campuran menjadi 6 bagian yang sama dan biarkan dingin.

Panaskan oven sampai 375 derajat F.

Lepaskan adonan dari kulkas dan memungkinkan untuk datang ke suhu kamar selama sekitar 10 menit. Potong adonan menjadi 6 bagian yang sama. Ambil setiap bagian dan gulung keluar ke lingkaran kecil, sekitar 3 inci diameter. Adonan tidak harus diluncurkan sempurna merata-galette adalah pedesaan, bentuk-bebas asam.

Di tengah setiap galette, menempatkan sebagian dari didinginkan bawang karamel dan campuran labu. Buat tepi untuk galette dengan melipat tepi kue ke arah pusat dan menekan ke bawah dengan lembut. Jangan menutupi mengisi dengan kue.

Tempatkan kue-kue ke loyang dilapisi dengan kertas roti. Panggang selama 25 menit sampai kerak berwarna kecoklatan. Gerimis sedikit minyak zaitun extra virgin dan garam kosher atas setiap galette.

Sajikan hangat dengan sedikit campuran sayuran.

Profesional Resep: Resep ini diberikan oleh, restoran chef atau kuliner profesional dan membuat jumlah besar. The Food Network Dapur koki belum diuji resep ini dalam proporsi yang ditunjukkan dan karena itu tidak dapat membuat representasi apapun seperti hasil

Comments