resep Acorn Squash Stuffed with Love: Zucca al Forno

Total waktu:
2 jam 30 menit
persiapan:
30 menit
masak:
2 jam

hasil:
6 sampai 8 porsi

level:
menengah

Resep Berikutnya
bahan

7 sendok makan mentega tawar
2 bawang, potong dadu halus
3/4 pon jamur segar, iris tipis
Garam dan baru digiling lada hitam
3 cangkir mascarpone
3/4 pound Emmentaler, parut
1/4 pon Parmigiano Reggiano-, parut
3 telur utuh, kocok
1 1/2 sendok teh pala segar parut
8 irisan roti putih, potong kotak-kotak 1 inci
2 besar acorn squash, biji dan string dihapus, topi milik

arah

Dalam tumis panci sedang, panas 3 sendok makan mentega, tambahkan bawang dan jamur, dan tumis sampai mereka melunak dan bawang melepaskan mereka. Tambahkan garam dan merica, secukupnya, dan sisihkan.

Panaskan oven sampai 375 derajat F.

Dalam mangkuk besar, menggabungkan mascarpone itu, Emmentaler, Parmigiano Reggiano-, telur, dan pala, aduk rata. Bumbui dengan garam dan merica dan aduk dalam bawang dan jamur.

Dalam panci tumis, mencair mentega yang tersisa dan melemparkan batu roti, memasak dengan panas tinggi sampai mereka renyah.

Tempatkan labu dalam loyang dan, dengan menggunakan total sepertiga dari campuran keju, hal-hal dasar dari masing-masing squash. Menggunakan total setengah dari kubus roti, menempatkan mereka dalam jumlah bahkan ke masing-masing squash. Atas lapisan roti kubus dengan lebih dari campuran keju, maka kubus roti yang tersisa, dan keju yang tersisa. Ganti bagian atas pada labu dan panggang 1 1/2 jam di oven, sampai daging sangat lembut. Keluarkan dari oven, biarkan dingin selama beberapa menit dan menyendok keju dan daging untuk disajikan

Comments