resep Acqua Pazza

Total waktu:
1 jam 16 menit
persiapan:
40 menit
Tidak Aktif:
1 min
masak:
35 min

hasil:
4 porsi

level:
menengah

bahan

8 sendok makan minyak zaitun
1 bawang besar, iris tipis
1 sendok makan bawang putih cincang
2 cangkir tomat concasse
1/4 sendok teh cabe rawit
Pinch Dermawan saffron
£ 1 Littleneck kerang, dibilas beberapa kali dan dikeringkan
1 £ kerang hitam, debearded, dibilas beberapa kali dan dikeringkan
1/2 cangkir anggur putih kering
Salt
Tanah lada hitam
2 terong Italia, berakhir dipangkas, iris tipis
1 zucchini hijau, akhir dipangkas, iris tipis
1 zucchini kuning, berakhir dipangkas, iris tipis
10 daun kemangi, chiffonade
4 (6 ons) fillet ikan bass
1 sendok makan mentega
1 paprika merah, buang biji, buang bijinya, 1 / dadu 4-inch
4 sendok makan Minyak Basil, resep berikut
Basil Oil:
2 cangkir daun kemangi, dikemas
1 cangkir minyak zaitun

arah

Panaskan oven sampai 350 derajat F.

Dalam panci tumis, di atas api sedang, tambahkan 2 sendok makan minyak zaitun. Masak bawang dan bawang putih sampai lembut dan mengkilap, baru mulai coklat. Tambahkan tomat, cabai dan kunyit, dan masak selama 5 menit. Tambahkan kerang, kerang dan anggur putih. Tutup dan terus masak selama 3 menit. Mengungkap dan menghapus dari panas. Rasa dan menyesuaikan bumbu dengan garam dan merica. Reserve.

Dalam panci tumis lain, dengan api besar, tambahkan 3 sendok makan minyak zaitun. Irisan terung Tumis sampai berwarna kecoklatan. Tambahkan zucchini hijau dan kuning. Masak lagi 1 menit, hanya sampai dipanaskan. Tambahkan 1 sendok makan chiffonade kemangi. Musim, secukupnya, dengan garam dan merica. Reserve.

Musim ikan bass fillet dengan garam dan merica. Dalam panci tumis lain, panaskan sisa 3 sendok makan minyak zaitun. Sear fillet, daging sebelah sisi tulang turun pertama, sampai berwarna keemasan, sekitar 2 menit. Mentransfer pan ke oven dan terus memasak 4 menit. Transfer ke burner, putar fillet. Tambahkan mentega dan jelujur.

Untuk melayani: sendok 1/4 dari saus tomat di piring. Tempatkan 1/4 dari irisan tumis sayuran di pusat dan atas dengan sepotong ikan bass. Hiasi dengan potong dadu paprika dan sisa chiffonade kemangi. Gerimis Basil Oil sekitar tepi saus tomat.
Basil Oil:

Dalam air mendidih asin, kemangi pucat daun selama 2 detik. Menyegarkan dalam mangkuk air es dan tiriskan dengan baik. Tempatkan pada kue nampan dilapisi dengan handuk kertas dan biarkan kering selama 1 jam. Tuangkan minyak di blender. Matikan mesin pada haluskan dan perlahan-lahan tambahkan kemangi pucat. Terus memproses sampai bubur dan tercampur rata. Transfer ke botol semprot dan biarkan selama beberapa jam. Gunakan sesuai kebutuhan.

Hasil: 1 1/2 cangkir

Comments