resep Ademas Dos Saute Gourmandise

hasil:
4 porsi

level:
mudah

Resep Berikutnya
bahan

6 gelas air
Garam baru digiling
Lada
Tanah lada putih
1/2 mie pon telur
3 gelas air es
3/4 cup mentega
4 chiles serrano, buang bijinya dan potong menjadi 1 / iris 4-inch
2 siung bawang putih
1 sendok teh oregano
Daun bay 1
12 ons sapi tenderloin, dipangkas dan dipotong menjadi 3 / iris 4-inch
12 ons daging babi tenderloin, dipangkas dan dipotong menjadi 3 / iris 4-inch
12 ons daging sapi tenderloin, dipangkas dan dipotong menjadi 1 / iris 4-inch
1/4 cangkir brendi
4 ons jamur
1/4 cup mentega asin
10 ons krim asam
1 sendok makan peterseli cincang halus

arah

Bawa 6 gelas air hingga mendidih dan bumbui dengan garam dan merica. Tambahkan mie dan masak selama 6 menit. Setelah selesai, tuangkan dalam 3 gelas air es untuk menghentikan mendidih. Saring tapi jangan bilas. Tutup dan biarkan istirahat.

Sementara itu, panas mentega dalam panci besar di atas api kecil. Tambahkan Chili, bawang putih, oregano, dan daun salam dan masak dengan api kecil. Saring mentega dan cadangan.

Tuangkan 1/2 mentega ke dalam wajan dengan api sedang. Tambahkan sapi dan babi dan bumbui dengan garam dan merica. Biarkan mendidih. Masak di kedua sisi.

Dalam panci lain, masak daging sapi dalam sisa mentega panas tinggi dan bumbui dengan garam dan merica, balik sekali. Tambahkan brendi, panci api, dan menambahkan semua ke dalam panci dengan sapi dan babi. Untuk panci bahwa daging sapi dimasak dalam, tambahkan jamur dan aduk dalam 1 ons mentega segar. Bumbui dengan garam dan merica. Masak dengan api sedang, lalu tambahkan mie di atas jamur dan lembut mencampur 2 bersama-sama. Aduk mentega yang tersisa.

Mentransfer daging dengan sendok ditempatkan pada 1 sisi piring saji. Tuangkan cairan dalam panci ke dalam mie dan jamur. Campur krim asam dan panaskan kembali. Sajikan bersama daging. Debu dengan peterseli dan sajikan

Comments