Resep Agnolotti

Total waktu:
1 jam 45 menit
Prep:
1 jam 30 menit
masak:
15 menit

yield:
4 porsi

Resep Berikutnya
bahan

mengisi:
4 sendok makan mentega
1 media bawang Spanyol, cincang dadu 1 / 8th-inch
1/4 cangkir ricotta
1/4 cangkir parutan Fontina
3 sendok makan keju kambing segar
2 sendok makan daun marjoram segar
1 ikat peterseli Italia, cincang halus untuk menghasilkan 1/4 cangkir
1/4 sendok teh pala parut
Garam dan merica
1 resep dasar pasta, digulung untuk tertipis pengaturan pada mesin, resep berikut
3 ons mentega tawar
4 ons jamur porcini, kertas iris tipis (dapat mengganti crimini)
1/4 cangkir parutan Parmigiano-Reggiano
FRESH EGG PASTA
3 1/2 cangkir tepung terigu ditambah 1/2 cangkir
4 butir telur ekstra besar
1/2 sendok teh minyak zaitun

arah
isian:

Bawa 6 liter air hingga mendidih dan tambahkan 2 sendok makan garam.

Dalam saute pan 12 sampai 14 inci, mentega panas sampai reda busa, tambahkan bawang dan masak sampai cokelat lembut dan keemasan, sekitar 7 sampai 8 menit. Angkat panci dari panas dan biarkan dingin. Tambahkan ricotta, Fontina, keju kambing, marjoram, peterseli dan pala dan bumbui dengan garam dan merica.

Untuk membentuk agnolotti, potong 3 strip inci pasta memanjang dan menempatkan 1 sdm keju mengisi 3 inci terpisah. Lipat bagian dari pasta turun ke bawah dan mencubit ditutup. Tekan adonan datar antara benjolan mengisi. Dengan pemotong kue, memotong setengah bulan menggunakan bagian dilipat sebagai sisi datar bulan. Lanjutkan sampai pasta dan mengisi selesai.

Ketika semua agnolotti selesai, drop ke dalam air mendidih dan panas yang lebih rendah. Masak di tinggi didihkan sampai empuk. Sementara itu, mencair mentega dengan jamur dalam 12 sampai 14 inci saute pan. Tiriskan agnolotti dan tempat dalam panci. Taburi dengan Parmigiano dan melemparkan di atas api sedang untuk melapisi. Sajikan segera.
FRESH EGG PASTA

Membuat gundukan tepung di tengah talenan kayu besar. Buat lubang di tengah tepung dan tambahkan telur, minyak dan lain penyedap yang Anda pilih. Menggunakan garpu, aduk telur, minyak dan perasa dan mulai memasukkan tepung dimulai dengan tepi bagian dalam dari sumur. Ketika Anda memperluas sumur, terus mendorong tepung hingga mempertahankan bentuk dengan baik. Jangan khawatir bahwa tahap awal ini terlihat berantakan. Adonan akan datang bersama-sama ketika 1/2 dari tepung dimasukkan. Mulai menguleni adonan dengan kedua tangan, dengan menggunakan telapak tangan Anda terutama. Setelah Anda memiliki massa kohesif, menghapus adonan dari papan dan mengikis tersisa lebih dari bit berkerak. Ringan tepung papan dan terus meremas selama 3 menit lagi. Adonan harus elastis dan sedikit lengket. Terus uleni selama 3 menit, mengingat debu forum Anda bila diperlukan. Bungkus adonan dengan plastik dan biarkan istirahat selama 30 menit pada suhu kamar. Catatan: jangan melewatkan adonan atau beristirahat bagian dari resep ini, mereka sangat penting untuk pasta ringan.

Yield: 1 pon

Comments