Resep Aioli With Roasted Vegetables

Total waktu:
1 jam 20 menit
Prep:
1 jam
masak:
20 menit

level:
mudah

Resep Berikutnya
bahan

12 siung bawang putih
garam kosher
2 besar kuning telur pasteurisasi
1 1/2 cangkir cahaya minyak zaitun extra-virgin (atau bagian yang sama extra-virgin olive oil dan minyak biji anggur)

arah

Tempatkan 10 siung bawang putih dalam panci dan tutup dengan air dingin. Membawa ke didihkan di atas api sedang-panas tinggi dan masak 3 menit, lalu tiriskan. Kembali bawang putih ke dalam panci dan tutup dengan air tawar. Bawa ke didihkan dan masak 3 menit lagi, lalu tiriskan lagi.

Mince sisa 2 siung bawang putih; taburi dengan garam. Gunakan sisi datar dari pisau koki untuk mash bawang putih dan garam menjadi pasta halus. (Untuk aioli kuat, masak 8 siung pada langkah 1 dan mash 4 menjadi pasta.)

Campurkan bawang putih dimasak dan pasta bawang putih dalam food processor. Tambahkan kuning telur dan 3 sendok makan air hangat; pulsa untuk berbaur, gesekan menuruni sisi yang diperlukan. Dengan motor berjalan, tambahkan minyak zaitun dalam aliran dan blender sampai kental. Transfer ke mangkuk; tutup dan dinginkan 1 sampai 4 jam.

Lepaskan aioli dari kulkas sekitar 15 menit sebelum disajikan. Kocok sampai dengan 4 sendok makan air untuk itu tipis, jika diinginkan. Bumbui dengan garam. Sajikan dengan sayuran panggang.

Pilih beberapa sayuran dan membuat paket foil untuk setiap: Pile sayuran di foil, taburi dengan garam dan gerimis dengan 1 sendok makan minyak zaitun dan 2 sendok makan air. Seal ke dalam paket, menempatkan di atas loyang dan panggang di 450 derajat F sampai empuk. Jauhkan tersegel sampai siap untuk melayani.

Kembang kol 1 kepala, potong kuntum: 30 menit

Lobak 1 ikat, potong-potong: 30 menit

Adas 1 bola, potong-potong: 30 menit

Bayi Wortel 2 tandan, dipangkas: 30 menit

Bit 2 tandan, dipangkas: 45 menit sampai 1 jam

Baby Red Potatoes £ 1: 45 menit sampai 1 jam

Sweet Potatoes 3 besar, potong-potong: 45 menit sampai 1 jam

 

Comments