Resep Alcapurias

Total waktu:
1 jam
Prep:
30 menit
masak:
30 menit

yield:
30 atau lebih tergantung pada ukuran

level:
menengah

bahan

2 sendok makan minyak zaitun
1 sendok makan biji annato
£ 1 yautia (akar sayur), kupas dan cincang
1 media pisang hijau kupas dan cincang
2 sendok teh garam
2 sendok makan sofrito, (disarankan saya merek Sofrito, alternatif, Goya Sofrito)
1 £ daging sapi
1/2 paket Latin bumbu campuran (disarankan: Sazon)
1 sendok teh bawang putih bubuk
Bubuk bawang merah 1 sendok teh
1 sendok teh oregano kering
1/2 cangkir daging sapi saham, (disarankan, kotak organik)
1/2 cangkir kismis, direndam dalam gelap Puerto Rico rum
Minyak, untuk menggoreng

arah

Dalam panas panci kecil 1 sendok makan minyak zaitun dengan biji annato sampai minyak zaitun berubah warna; itu harus menjadi oranye / merah ringan. Saring dan sisihkan.

Menggunakan food processor, proses yautia dan pisang hijau pada kecepatan sedang sampai bagus dan halus; tambahkan garam dan minyak annatto tegang. Sekarang Anda memiliki Masa segar; tempatkan di kulkas.

Panaskan oven Belanda yang besar pada api sedang-tinggi. Tambahkan sendok makan sisa minyak zaitun dan sofrito. Tumis selama 1 menit dan tambahkan daging sapi. Brown daging sapi dan tambahkan campuran Latin bumbu, bubuk bawang putih, bubuk bawang dan oregano pencampuran dengan baik. Tambahkan kaldu daging sapi dan didihkan pada media-rendah selama 10 menit. Hapus daging sapi dari panas, saring kismis dan menambahkannya ke campuran daging sapi pencampuran dengan baik. Sisihkan hingga dingin.

Hapus Masa dari kulkas dan menggunakan 1 sampai 2 sendok makan (tergantung pada seberapa besar Anda ingin mereka) sendok dari mangkuk dan ke telapak tangan dibasahi air Anda menepuk ke disk bulat untuk mempersiapkan untuk mengisi (Masa dapat menjadi sedikit terlalu lentur, jika Anda melihat bahwa Anda tidak bisa membentuk disk bulat, letakkan Masa di lemari es untuk perusahaan itu sebelum melanjutkan). Tambahkan satu sendok teh atau lebih campuran daging sapi ke pusat Masa dan menggunakan gerakan menepuk (seolah-olah Anda sedang membuat bola salju) tepuk Masa sekitar daging sapi untuk membentuk bola menjadi sangat berhati-hati untuk tidak membiarkan daging sapi tongkat dari pisang raja. Lanjutkan membentuk bola sampai kedua campuran selesai. Sisa baik dapat disimpan untuk makan berikutnya (akan saya tunjukkan apa yang harus dilakukan dengan mereka dalam resep masa depan).

Panaskan oven Belanda yang besar pada tinggi dan tambahkan minyak cukup untuk nyaman menggoreng Alcapurias (sekitar 2 sampai 3 cangkir). (Panaskan minyak sampai 350 derajat F jika Anda menggoreng mereka segar, jika beku, menurunkan suhu sampai 325 derajat F.) Ketika minyak telah mencapai suhu yang diinginkan, dengan hati-hati menambahkan alcapurias 1 pada suatu waktu memastikan tidak kepada orang banyak panci. Angkat dan tiriskan di tempat tidur tebal handuk kertas; transfer ke rak pendingin setelah dikeringkan dan simpan dalam oven hangat sampai Anda menyelesaikan menggoreng mereka semua.

Untuk melayani: Alcapurias dapat ditempatkan pada sebuah piring dan diedarkan untuk tamu Anda atau di piring saji dan ditempatkan pada prasmanan Anda. Mereka tidak membutuhkan saus, topping atau saus apapun. Rasa yang unik mereka akan membawa mereka pada prasmanan Anda semua pada mereka sendiri!

Catatan juru masak: ini dapat dibekukan untuk dimasak dikemudian hari dengan menempatkan dalam baris tunggal di atas loyang dan kemudian di freezer Anda sampai mereka telah sebagian beku. Hapus dari loyang dan transfer ke kantong freezer sampai siap untuk menggoreng.

Comments