Resep American Beef Taco

Total waktu:
1 jam 15 menit
Prep:
45 menit
masak:
30 menit

yield:
6 porsi

level:
menengah

Resep Berikutnya
bahan

3/4 cangkir minyak kacang
12 (6 inci) berwarna kuning jagung tortilla
Kosher, untuk bumbu, ditambah 1 sendok teh untuk daging sapi
1 bawang sedang, cincang
16 ons sirloin tanah
2 siung bawang putih, cincang
1 resep Taco Potion # 19, resep berikut
2/3 cangkir rendah sodium kaldu sapi
6 ons keju Panel Pemecahan Topik, hancur
12 irisan jalapeno acar
1 cangkir robek selada, opsional
1 tomat besar, buang bijinya dan cincang, opsional
1/2 cangkir daun ketumbar segar, opsional
Peralatan khusus: tugas berat aluminium foil
Taco Ramuan # 19:
2 sendok makan bubuk cabai
1 sendok makan bubuk jintan
2 sendok teh tepung maizena
2 sendok teh garam kosher
Paprika merokok 1 1/2 sendok teh panas
1 sdt bubuk ketumbar
1/2 sendok teh lada merah

arah

Membuat taco cetakan dengan meluncurkan aluminium foil dan lipat di atas secara bertahap 10-inci sampai Anda memiliki sepotong 4-sheet-tebal foil. Lipat foil persegi yang besar di setengah horizontal, membawa bagian bawah ke atas, kemudian hidupkan 90 derajat. Mengeriting ke tepi atas dan bawah dengan 1 inci, dan kemudian lipat di atas sisi dengan 1 inci. Tempatkan aluminium foil gulungan atau rolling pin sempitkaan ke pusat foil persegi dan membawa sisi bersama-sama untuk menciptakan, tabung sempit berongga untuk cetakan taco, pastikan ia bisa berdiri di sisi panjang.

Panaskan oven sampai 250 derajat F.

Panaskan minyak kacang tanah dalam 12-inch wajan besi cor di atas api sedang hingga mencapai 350 derajat F pada termometer deep-fry, sekitar 5 menit. Menyesuaikan panas untuk menjaga suhu.

Bentuk 1 tortilla sekitar aluminium foil cetakan, membentuk bentuk taco. Gunakan penjepit untuk menahan sisi terhadap cetakan dan meletakkan dasar tortilla ke dalam minyak panas dan goreng selama 20 detik. Baringkan 1 sisi tortilla bawah dalam minyak panas dan goreng selama 30 detik. Balik tortilla di atas dan goreng untuk tambahan 30 detik. Lepaskan shell taco ke rak pendingin terbenam di sebuah surat kabar berjajar setengah lembar wajan dan sejuk selama 30 detik sebelum mengeluarkan cetakan. Taburi tortilla panas dengan garam kosher, secukupnya. Ulangi prosedur penggorengan dengan tortilla yang tersisa. Jauhkan kerang taco hangat di oven dipanaskan sambil mempersiapkan mengisi.

Tiriskan semua tapi 2 sendok makan minyak kacang dari wajan dan kembali ke api sedang. Setelah shimmers minyak, tambahkan bawang dan masak sampai empuk dan berwarna kecoklatan di sekitar tepi, sekitar 3 sampai 4 menit. Tambahkan daging giling, 1 sendok teh garam, dan bawang putih. Masak sampai kecoklatan, sekitar 3 sampai 4 menit, aduk sesekali, untuk memecah daging. masukkan Taco Ramuan dan kaldu sapi. Bawa ke didihkan dan masak, ditemukan, sampai saus sedikit mengental, 2 sampai 3 menit.

Merakit setiap taco dengan campuran daging, Panel Pemecahan Topik, irisan jalapeno, selada, tomat, dan daun ketumbar. Sajikan segera.
Taco Ramuan # 19:

Masukkan semua bahan dalam botol kecil dan kocok untuk menggabungkan. Simpan dalam wadah kedap udara hingga 1 bulan.

Yield: 1/4 cangkir ditambah 2 sendok makan

Comments