Resep BBQ Barbeque Udang Tacos

Total waktu:
20 menit
Prep:
10 menit
masak:
10 menit

yield:
6 porsi

level:
mudah

Resep Berikutnya
bahan

Smoked BBQ Chipotle Coleslaw:
1/2 cangkir krim asam
2 sendok makan mayones
2 limes, dijus
1 (16 ons) mix paket coleslaw
1/4 cangkir cincang daun ketumbar segar, cincang
1 kecil banyak bawang hijau, atasan hijau saja, iris tipis (sekitar 3 sendok makan)
1 sendok makan barbeque bumbu (disarankan: Bruno Smoked BBQ Chipotle Bumbu)
Adobo Udang:
Minyak canola, untuk menggoreng
2 cangkir semua tujuan-tepung
1 cangkir tepung jagung
1 £ menengah udang (26/30 count), kupas dan deveined
2 sendok makan bumbu adobo (disarankan: Bruno Dry Adobe Bumbu)
6 (8 inci) tepung tortilla

arah
Smoked BBQ Chipotle Coleslaw:

Dalam sebuah mangkuk sedang, menggabungkan semua bahan. Aduk rata, lalu rasa dan menyesuaikan bumbu, sesuai kebutuhan. Dinginkan selama sekitar 1 jam.
Adobo Udang:

Dalam deep-fryer atau pot yang berat itu, minyak panas yang cukup canola untuk datang setengah jalan sisi pot, 375 derajat F.

Dalam sebuah mangkuk sedang, menggabungkan tepung dan tepung jagung; sisihkan. Musim udang dengan adobo. Mengeruk udang dibumbui dalam campuran tepung jagung, dan kemudian menambahkannya ke minyak panas 1 pada suatu waktu. Goreng sampai berwarna cokelat keemasan, sekitar 3 menit. Lepaskan udang dari minyak dan tiriskan di atas kertas handuk. Cook Catatan: Jika Anda lebih suka, grill udang untuk hidangan ringan.

Panaskan wajan tumis menengah atas api sedang-tinggi. Tambahkan tortilla, dan panas selama sekitar 30 detik di setiap sisi. Sendok sekitar 2 sendok makan selada dr kubis di tengah tortilla, kemudian menempatkan 4 atau 5 udang goreng di atas dan lipat seperti taco. Ulangi dengan sisa bahan. Sajikan panas atau pada suhu kamar.

Jika membuat versi rendah lemak: pengganti menggunakan lampu krim asam, mayones ringan, tortilla gandum dan tepung gandum. Juga, grill udang bukannya digoreng dlm minyak

Comments