Resep Burger Enak

Total waktu:
1 jam 18 menit
Prep:
10 menit
masak:
1 jam 8 menit

yield:
4 porsi

level:
mudah

Resep Berikutnya
bahan

Untuk Red Onion kompot
Air 1/2 cangkir
1 1/4 cangkir bir
1/2 cangkir gula merah
2 bawang merah, iris
Garam dan baru digiling lada hitam
Untuk Burgers:
3 £ daging sapi
1/4 cangkir bir
2 sendok makan bumbu panggangan
1/2 cangkir diparut Cheddar
Romaine lettuce
4 hamburger gulungan, panggang

arah

Untuk Red Onion kompot:

Dalam panci sedang tambahkan air 1/2 cangkir, bir, gula merah, dan bawang merah. Bumbui dengan garam dan merica, secukupnya, dan aduk untuk menggabungkan. Didihkan kemudian mengurangi ke didihkan. Simmer, aduk sesekali selama sekitar 1 jam atau sampai campuran mengental dan telah dikurangi menjadi sekitar 2 cangkir. Transfer ke mangkuk dan sisihkan untuk mendinginkan sepenuhnya.

Untuk Burgers:

Dalam mangkuk besar campur daging sapi, bir dan  bumbu  .  setengah dari campuran untuk tahap ke2  . Bentuk daging sapi yang tersisa menjadi 4 bagian yang sama dan meratakan setiap bagian. Tempatkan 2 sendok makan keju di tengah masing-masing dan membungkus sisi-sisi sekitar keju untuk membentuk bola. Ratakan setiap bola ke roti. Taruh di piring dan penutup. Dinginkan dlm kulkas  jika tidak segera dimasak.

Mengatur panggangan atau indoor panggangan panci untuk memasak langsung atas api sedang-tinggi. Bila sudah siap untuk mulai memanggang, minyaki perapian. Tempatkan roti di atas panggangan panas diminyaki dan masak 4 sampai 5 menit per sisi untuk media. Sajikan di atas selada di roti panggang atasnya dengan kompot bawang merah. 

Comments