Resep Kentang Goreng

Total waktu:
1 jam 15 menit
Prep:
50 menit
masak:
25 menit

yield:
4 porsi

level:
mudah

Resep Berikutnya
bahan

2 cangkir cuka
8 cangkir minyak canola, minyak kacang atau shortening cair, untuk menggoreng
£ 3 kemerahan kentang, kupas dan potong kentang goreng
Halal garam dan lada
12 ons keju gouda, parut (sekitar 4 cangkir)
Pinch serpih paprika merah

arah

Membuat glaze balsamic: Bawa cuka untuk didihkan dalam panci di atas api sedang-tinggi. Didihkan sampai manis dan berkurang menjadi sekitar 1/2 cangkir, 8 sampai 10 menit; tetap hangat atau pada suhu kamar.

Membuat kentang goreng: Panaskan minyak dalam panci yang berat itu atau oven Belanda atas api sedang sampai termometer deep-fryer register 220 derajat F. Kerja dalam batch, tambahkan kentang dan goreng sampai agak berwarna tapi masih pucat, sekitar 5 menit. Transfer ke loyang menggunakan sendok berlubang besar; biarkan dingin.

Meningkatkan panas untuk membawa suhu minyak 350 derajat F. Kerja dalam batch, mengembalikan kentang goreng ke minyak panas dan goreng sampai coklat keemasan, 8 sampai 10 menit. Transfer ke handuk kertas berlapis loyang menggunakan sendok berlubang besar. Musim segera dengan garam dan merica.

Panaskan ayam pedaging. Mentransfer kentang goreng ke piring tahan panas atau loyang. Taburi dengan keju dan panggang sampai meleleh, sekitar 2 menit. Gerimis dengan beberapa balsamic yang glasir dan taburi dengan serpih paprika merah

Comments