resep kentang rebus - Add Thyme for Whipped Potatoes

Total waktu:
35 min
persiapan:
10 menit
masak:
25 menit

hasil:
8 porsi

level:
mudah

Resep Berikutnya
bahan

1 1/2 cangkir setengah-setengah
4 siung bawang putih, kupas
4 tangkai thyme segar
1/2 batang mentega
3 1/2 pon kemerahan kentang, dikupas dan dipotong-sama ukuran potongan
Kosher garam dan baru digiling lada hitam

arah

Dalam panci sedang di atas api sedang-rendah panas, tambahkan setengah-setengah, bawang putih, thyme, dan mentega dan panas sampai mentega meleleh. Biarkan duduk di atas api yang sangat rendah untuk menanamkan rasa dan tetap panas.

Dalam panci besar, tambahkan kentang, tutup dengan air dan murah hati bumbui dengan garam. Didihkan di atas api sedang, lalu kecilkan api dan didihkan sampai kentang lembut garpu, sekitar 15 sampai 20 menit. Segera menguras kentang dan menempatkan mereka melalui pabrik makanan di atas mangkuk saji. Jika Anda tidak memiliki pabrik makanan, Anda dapat menyerahkan tumbuk atau menggunakan hand mixer, tetapi pastikan untuk tidak over-cambuk jika menggunakan mixer tangan listrik atau kentang akan mendapatkan bergetah.

Tuangkan air panas diresapi setengah-setengah campuran melalui saringan mesh halus ke dalam kentang. Aduk dengan sendok kayu untuk menggabungkan dan bumbui dengan sedikit garam dan merica. Rasa dan menyesuaikan bumbu, jika diperlukan. Makan dan nikmatilah!

TIPS:

Sajikan kentang dalam wadah saji hangat untuk membantu menjaga mereka panas.

Jauhkan wrapper mentega untuk menutupi bagian atas kentang kocok, mentega sisi bawah, untuk menjaga mereka lembab jika mereka tidak sedang disajikan segera

Comments