Resep Kue Enak

Total waktu:
40 menit
Prep:
20 menit
masak:
20 menit

yield:
12 porsi

level:
menengah

Resep Berikutnya
bahan

3 1/4 cangkir ditambah 2 sendok makan tepung terigu self-naik
Mencubit garam laut halus
1 3/4 sendok makan gula organik, ditambah 1/4 cangkir untuk topping
2 sendok teh baking powder
4 sendok makan mentega tawar, melunak, ditambah lagi untuk melayani
2 butir telur
1 cangkir susu dingin, ditambah 1 sendok makan untuk glasir
1 jeruk besar, zested
Kuning telur 1
1/4 cangkir kelapa segar, parut
Sayang, untuk melayani

arah

Melapisi baking tray besar dengan kertas perkamen atau tikar silikon dan sisihkan. Panaskan oven sampai 300 derajat F.

Ayak tepung, garam, gula, dan baking powder ke dalam mangkuk besar. Potong mentega ke dalam kubus kecil dan gosokkan ke tepung dengan tangan Anda. Dalam sebuah mangkuk sedang, ringan mengalahkan telur, lalu tambahkan susu. Tuang campuran telur ke dalam campuran tepung dan aduk sampai hanya dicampur. Tambahkan 3 sendok teh kulit jeruk dan ringan uleni adonan. Hal ini penting untuk menjaga adonan untuk minimum, atau scone akan sulit dan setangguh kuku.

Taruh adonan ke permukaan berupa serbuk ringan dan gulung sekitar ketebalan 1 inci. Potong scone dengan 2-inch putaran cutter bergalur, sedekat mungkin untuk menghindari pemborosan adonan. Menempatkan mereka pada loyang disiapkan, sekitar 1 inci terpisah.

Dalam mangkuk kecil, ringan mengalahkan kuning telur dan sisa susu dan sikat ini di atas puncak scone. Dalam mangkuk lain, campur gula, kelapa, dan kulit jeruk yang tersisa dan taburi ini merata di atas bagian atas setiap scone. Panggang scone di tengah oven sampai mereka telah meningkat dan agak kecokelatan, sekitar 20 menit. Dinginkan scone di rak kawat dan kemudian membaginya. Sajikan hangat, dengan mentega dan madu.

Comments