Resep Lele Bakar

 Total waktu:
55 menit
Prep:
15 menit
masak:
40 menit

yield:
6 porsi

level:
mudah

Resep Berikutnya
bahan

1 1/2 pound beku kacang lima, defrosted
3 ons tebal-potong bacon, potong dadu
1 bawang, cincang halus
1/2 paprika merah, cincang halus
2 sendok makan bawang putih cincang
2 1/2 sendok teh cincang daun thyme segar
1 1/4 sendok teh garam
1/4 sdt lada hitam
2 cangkir kaldu ayam
6 (6-8 ons) fillet ikan patin
1/2 sendok teh lada putih
Minyak zaitun 1/4 cangkir extra-virgin
1 lemon, dijus
Daun peterseli cincang, untuk hiasan

arah

5 sendok teh Essence, resep untuk mengikuti

Dalam oven Belanda kecil atau rangkap panci menengah berat, memasak daging sampai lemak yang diberikan dan itu renyah, 4 sampai 6 menit. Tambahkan bawang dan paprika dan masak, aduk, sampai lunak, sekitar 4 menit. Tambahkan 1 sendok makan bawang putih, 1 sendok teh thyme, dan 2 sendok teh Essence dan masak, aduk selama 1 menit. Tambahkan kacang lima, 1/2 sendok teh garam, lada hitam, dan kaldu ayam dan didihkan. Kurangi panas sampai sedang dan masak, aduk sesekali, sampai kacang empuk dan sebagian besar cairan telah berkurang, sekitar 15 menit. Rasa dan menyesuaikan bumbu, jika perlu. Tutup panci dan sisihkan untuk tetap hangat saat Anda mempersiapkan Lele.

Panaskan oven dengan pengaturan sate, dan menyesuaikan rak oven sampai sekitar 4-inci dari unit broiler.

bumbui fillet ikan patin di kedua sisi dengan sisa 3 sendok teh Essence, sisa 3/4 sendok teh garam dan lada putih. Tempatkan pada loyang aluminium foil dilapisi. Dalam mangkuk kecil, menggabungkan sendok sisa bawang putih, minyak zaitun dan sisa thyme; aduk untuk berbaur. Gunakan sendok kecil untuk menyeka bawang putih dan minyak campuran merata di atas Lele, pastikan untuk melapisi setiap bagian ikan merata. Setelah ikan berpengalaman dan dilapisi dengan minyak bawang putih zaitun, gerimis jus lemon atas ikan-ikan dan tempat di bawah broiler untuk memasak. Masak lele selama 3 menit di bawah broiler, putar panci dan masak selama 3 menit. Keluarkan dari oven dan sajikan segera dengan lima kacang hangat, hiasi dengan peterseli cincang.
Emeril ESSENCE Creole Bumbu (juga disebut sebagai Bayou Ledakan): Emeril ini ESSENCE Creole Bumbu (juga disebut sebagai Bayou Ledakan):

2 1/2 sendok makan paprika

2 sendok makan garam

2 sendok makan bubuk bawang putih

1 sendok makan lada hitam

Bubuk bawang merah 1 sendok makan

1 sendok makan cabe rawit

1 sendok makan oregano kering

1 sendok makan thyme kering

Campurkan semua bahan secara menyeluruh.

Yield: 2/3 cangkir

Comments