Resep Lobster on filled Black Bean Arepas

Total waktu:
6 jam
Prep:
4 jam
masak:
2 jam

yield:
4 porsi

level:
maju

Resep Berikutnya
bahan

4 ekor lobster, shell dihapus
Jagung Arepas:
5 ons jagung manis
2 1/2 ons tepung jagung Masa
1 1/2 ons Monterey Jack
1 sendok makan air panas
Gula 1 sendok teh
garam
Kacang hitam:
3 ons daging, potong dadu
3 ons bawang putih, potong dadu
2 sendok makan bawang putih cincang
3 ons seledri, potong dadu
1 serrano chile
1 ons daun ketumbar, cincang halus
10 ons kacang hitam
2 liter kaldu ayam
Creole salsa:
2 ons minyak zaitun
2 ons daging, potong dadu
1 habanero chile, potong dadu
1 siung bawang putih, cincang
2 sendok makan mentega
2 sendok makan gula
1 seledri tangkai, potong dadu
1 merah bawang, potong dadu
1 paprika merah, potong dadu
1 paprika hijau, potong dadu
2 sendok teh cuka anggur
Daun 1 bay
1 sendok teh lada merah
1 sendok teh lada hitam
1 sendok makan thyme
1 sendok makan kemangi
1 sendok makan oregano
8 ons kaldu ayam
£ 5 tomat, kupas dan potong dadu
Chili Adobo:
5 chiles guajillo, unggulan
2 cabai ancho, unggulan
2 siung bawang putih, cincang
1 putih bawang, potong dadu
1/2 sendok teh merica hitam
1 1/2 sendok teh marjoram
1 1/2 sendok teh oregano
1 1/2 sendok teh thyme
1 1/2 sendok teh jinten
1 plum tomat, dipanggang dan dikupas
2 ons mentega
1/2 ons cuka anggur merah
Garnish:
cuka
Daun ketumbar Goreng

arah

Mulailah dengan membuat arepas. Tempatkan jagung di blender dan pulsa sampai kebanyakan bubur. Dalam mangkuk, menggabungkan bubur jagung dengan sisa bahan dan aduk sampai adonan semi kering terbentuk. Bentuk adonan menjadi putaran dan masak di atas panggangan datar selama 2 sampai 3 menit di setiap sisi.

Untuk mempersiapkan kacang hitam, goreng daging dalam panci sampai semua lemak diberikan. Tambahkan semua sayuran dan goreng sampai lunak. Tambahkan kacang hitam dan kaldu ayam dan didihkan sampai biji lunak, sekitar 2 jam. Setelah kacang telah dimasak, menempatkan campuran dalam blender, haluskan, dan saring. Kembali kacang ke panci dan masak haluskan sampai mengental.

Untuk membuat salsa, panas wajan besar dengan minyak zaitun. Tumis daging, Chili, dan bawang putih selama 1 menit. Tambahkan mentega, gula, seledri, bawang, dan paprika, dan masak selama 15 menit sampai semuanya karamel. Tambahkan cuka dan semua bumbu dan rempah-rempah, dan kaldu ayam dan masak selama 5 menit. Tambahkan tomat potong dadu dan memungkinkan untuk masak selama 15 menit. Periksa saus untuk bumbu dan sisihkan setelah dimasak.

Untuk adobo, bersulang chiles di panggangan datar dan kemudian rendam dalam air panas selama 20 menit. Tempatkan chiles dalam blender dengan 2 sendok makan cairan perendaman dan haluskan. Tambahkan bawang putih, bawang merah, merica, marjoram, oregano, thyme, dan jintan dan berbaur lagi dan sisihkan. Haluskan tomat panggang dan cadangan. Menggunakan panci tumis, mencair mentega dan goreng bubur campuran Chili selama 4 menit. Tambahkan pure tomat dan masak selama 4 menit. Tambahkan cuka anggur merah dan didihkan selama 25 menit atau sampai agak mengental.

Untuk merakit piring, tumis arepas sampai berwarna cokelat keemasan. Mantel ekor lobster dengan adobo dan panggangan sampai dilakukan, kira-kira 5 menit. Panaskan refried kacang, menempatkan kacang antara 2 arepas, dan kemudian menempatkannya di tengah piring. Mengelilingi arepas dengan salsa Creole panas, dan tempat ekor lobster di atas kacang diisi arepas. Hiasan dengan gerimis cuka dan daun ketumbar goreng.

Resep ini diberikan oleh koki profesional dan telah diperkecil dari resep massal yang disediakan oleh restoran. FN koki belum diuji resep ini, dalam proporsi yang ditunjukkan, dan oleh karena itu, kita tidak dapat membuat representasi apapun hasil.

Resep courtesy Glenn Eastman, Four Seasons Hotel, Meksiko

Comments