Resep Pizza Sayur

Total waktu:
15 menit
Prep:
10 menit
masak:
5 menit

yield:
2 sampai 3 porsi

level:
menengah

Resep Berikutnya
bahan

1/2 resep dasar Pizza Dough, resep berikut
2 sendok makan minyak zaitun
4 ons diparut mozzarella
Garam dan tanah segar lada hitam
1 daun bawang, iris
1 sendok makan bawang putih cincang
2 sendok makan chiffonade kemangi segar
Pizza dasar adonan:
1 paket ragi kering aktif
1 cangkir air hangat (110 derajat F)
Pinch gula
1 1/2 sendok teh garam
1 1/2 sendok makan minyak zaitun extra virgin, ditambah lagi untuk lapisan mangkuk
2 1/2 sampai 3 cangkir semua tujuan-tepung ditambah lagi, jika perlu
Tepung jagung, yang diperlukan untuk kulit pizza debu

arah

Panaskan panggangan sampai menengah-tinggi. Panaskan oven sampai 500 derajat F dan, jika Anda memiliki satu, menempatkan batu pizza di rak bawah oven.

Tempatkan digulirkan adonan pizza ke panggangan dipanaskan. Sikat minyak pada permukaan adonan pizza. Tambahkan diparut mozzarella dan garam dan merica, secukupnya. Setelah mozzarella mulai mencair, tambahkan daun bawang, bawang putih dan kemangi. Ketika kerak mulai membusungkan, transfer ke batu pizza di oven dan panggang selama 5 menit atau sampai pizza kerak matang.

Potong menjadi 6 sampai 8 irisan, dan sajikan segera.
Pizza dasar adonan:

Dalam mangkuk besar menggabungkan ragi dengan air dan gula, aduk rata untuk menggabungkan. Sisihkan sampai berbusa, sekitar 5 menit. Tambahkan garam, minyak zaitun, dan setengah dari tepung dan aduk rata untuk benar-benar menggabungkan. Tambahkan semua sisa tepung kecuali 1/2 cangkir dan aduk dengan tangan Anda, bekerja untuk menggabungkan sedikit demi sedikit tepung. Adonan harus sedikit lengket di tangan. Adonan Transfer ke permukaan kerja ringan berupa serbuk dan uleni adonan selama minimal 5 dan sampai 7 menit, menambahkan tepung tambahan yang cukup, sebagaimana diperlukan, untuk membentuk adonan halus dan elastis yang tidak lengket. Mentransfer adonan ke ringan diminyaki mangkuk 2 atau 3 liter dan beralih ke mantel dengan minyak. Tutup dengan handuk basah dan biarkan mengembang di tempat hangat sampai dua kali lipat, biasanya minimal 1 jam.

Panaskan oven sampai 500 derajat F dan jika Anda memiliki satu, menempatkan batu pizza di rak bawah oven.

Bagi adonan menjadi 2 bagian untuk 2 (12 sampai 14 inci) pizza) dan membentuk menjadi bola. (Lihat catatan di bawah untuk calzones.) Tempatkan di atas loyang ringan diminyaki dan tutup dengan handuk basah. Biarkan istirahat selama 15 menit, kemudian transfer ke permukaan berupa serbuk ringan, bentuk seperti yang diinginkan dan roll ke ketebalan 8/1 inci. Adonan transfer ke kulit pizza (taburi dengan tepung jagung untuk membantu facilate bergerak adonan) dan atas dengan topping pilihan. Transfer ke batu pizza dipanaskan dan panggang sampai renyah dan coklat keemasan, biasanya 12 sampai 18 menit (tergantung pada topping dan ketebalan kerak). angkat dari oven dengan kulit logam atau spatula dan sajikan segera.

Yield: 2 (12 atau 14 inci) pizza atau 4 calzones, melayani 4 sampai 6

Catatan: Untuk calzones, membagi adonan menjadi 4 bagian yang sama dan membentuk menjadi 4 bola. Tempatkan di atas loyang ringan diminyaki dan tutup dengan handuk basah. Biarkan istirahat selama 15 menit, kemudian transfer ke permukaan berupa serbuk ringan dan menggelar menjadi 4 (8 inci) lingkaran. Tempat mengisi pilihan di pusat 1 sisi setiap lingkaran, kemudian lipat adonan selama mengisi untuk memenuhi tepi sisi diisi. Mengeriting tepi dengan garpu atau jari-jari Anda, kemudian memotong celah kecil di bagian atas calzone untuk memungkinkan uap untuk melarikan diri saat memasak. Masak di atas batu pizza dipanaskan dalam dipanaskan 475 derajat F oven selama sekitar 8 sampai 10 menit, atau sampai kecoklatan baik. Keluarkan dari oven dengan kulit atau spatula dan sajikan segera

Comments