Resep Pizzahut - G Style Pizza

Total waktu:
7 jam 15 menit
Prep:
50 menit
tidak aktif:
6 jam 5 menit
masak:
20 menit

yield:
1 besar pizza (sekitar 1 pon / adonan pizza 500g)

level:
menengah

Resep Berikutnya
bahan

Saus Tomat:
3 1/2 cangkir tomat San Marzano
1/2 cangkir daun peterseli segar, cincang
Minyak zaitun 1/4 cangkir extra-virgin
2 sdm parut halus Parmigiano
1 sendok makan kering kemangi
1 sendok teh oregano kering
1/2 sendok teh serpih cabai panas
5 daun kemangi segar, robek
3 siung bawang putih, cincang
Lada segar retak
adonan:
1 sendok teh ragi
10 ons air hangat
3 sendok makan extra-virgin olive oil
Garam laut 1 sendok teh
1 sendok teh gula mentah
1 1/2 cangkir semua tujuan-tepung, ditambah lagi untuk debu
1 cangkir tepung gandum
1 sendok makan daun lemak babi
topping:
8 ons mozzarella di bufala, iris 1/4-inch tebal
4 ons daging asap di Genoa, iris
1/2 cangkir zaitun kalamata, cincang kasar
1/2 cangkir parutan pecorino
1 cangkir bayam, sari

arah

Untuk saus tomat: Dalam mangkuk besar, tambahkan tomat, peterseli, minyak zaitun, Parmigiano, kemangi kering, oregano kering, serpih cabai, kemangi segar, bawang putih dan banyak lada retak, dan menghancurkan dengan tangan untuk bercampur. Tutup dan biarkan di lemari es selama 3 jam untuk semalam.

Untuk adonan: Dalam sebuah mangkuk sedang, campur ragi dengan air hangat dan diamkan selama 5 menit. Tambahkan 2 sendok makan minyak zaitun, garam dan gula dan mengocok. Sisihkan.

Dalam mangkuk besar, campurkan tepung terigu dan tepung gandum. Buat lubang di tengah dan tuangkan dalam campuran ragi. Perlahan-lahan tangan campuran tepung sampai semua cairan diserap. Jika terlalu basah, tambahkan tepung, 1/4 cangkir pada suatu waktu. Taburkan dengan tepung dan uleni adonan sampai halus dan elastis. Melapisi mangkuk keramik besar dengan sisa minyak zaitun. Tempatkan adonan dalam mangkuk keramik dan flip untuk melapisi dalam minyak. Tutup bagian atas adonan dengan bungkus plastik dan menutupi mangkuk dengan serbet hidangan. Biarkan mengembang hingga adonan telah dua kali lipat dalam ukuran, 2 jam. Punch bawah adonan dan biarkan mengembang selama satu jam.

Panaskan oven sampai 475 derajat F.

Olesi wajan pizza dengan lemak babi daun. Cetakan adonan ke dalam bentuk panci. Sendok 2 sendok makan saus ke adonan. Tempatkan pizza di rak oven bawah selama 5 menit, untuk pra-garing kerak. Keluarkan dari oven dan tambahkan 1/4 cangkir lain dari saus tomat. Tambahkan mozzarella, salami, zaitun dan pecorino.

Tempatkan pizza di rak oven tengah dan masak sampai keju bergelembung, 10 hingga 12 menit. Keluarkan dari oven. Segera lepaskan pizza dari panci dan taburi dengan bayam. Potong menjadi empat persegi panjang.

Comments