Resep Salmon Jamur Bakar

Total waktu:
3 jam 5 menit
Prep:
30 menit
tidak aktif:
2 jam
masak:
35 min

yield:
6 porsi

level:
menengah

Resep Berikutnya
bahan

polenta:
1 sendok makan mentega
1 sdt bawang putih cincang
1 sendok makan cincang bawang merah
1 sendok makan cincang daun rosemary segar
1 kecil paprika merah, cincang
3 cangkir kaldu ayam
2 cangkir setengah-setengah
2 cangkir polenta
1/4 cangkir parutan Parmesan
1 sendok makan cincang daun peterseli segar
Halal garam dan baru digiling lada hitam
1 sendok makan minyak zaitun
ragout:
2 sendok teh minyak zaitun
1 sdt bawang putih cincang
1/2 cangkir kupas bawang mutiara
2 cangkir berbagai macam jamur liar
3/4 cangkir anggur putih
Mentega tawar 2 sendok makan dingin, potong kecil-kecil
Halal garam dan baru digiling lada hitam
salmon:
£ 3 Raja salmon, potong menjadi 6 potong 8-ons, kulit
1 sendok makan minyak zaitun
1/8 sendok teh setiap garam kosher dan baru digiling lada hitam

arah
polenta:

Dalam panci rangkap berat, mencairkan mentega di atas api sedang-tinggi. Tambahkan bawang putih, bawang merah, rosemary, dan merica merah dan tumis sampai sayuran lunak. Tambahkan semua cairan dan didihkan. Perlahan-lahan tuangkan dalam polenta, mengaduk terus-menerus. Terus aduk selama 3 sampai 5 menit dan kemudian menambahkan Parmesan dan peterseli dan bumbui, secukupnya, dengan garam dan merica. Tuang ke loyang setengah lembar dan sejuk. (Anda dapat membuat polenta hari sebelum dan simpan dalam lemari es.)

Potong polenta menjadi 4 oleh kotak 4 inci dan kemudian dipotong setiap dua untuk membuat segitiga. Bila sudah siap untuk mempersiapkan salmon, minyaki panggangan atau grill pan datar; saat panas, tempatkan polenta dalam panci dan coklatkan di kedua sisi, dalam batch yang diperlukan.

ragout:

Panaskan minyak zaitun dalam wajan besar dan tambahkan bawang putih dan bawang. Tumis sampai berwarna cokelat keemasan, kemudian tambahkan jamur dan tumis sampai lunak. Deglaze dengan anggur putih. Mengurangi sampai sedikit sisa-sisa cairan dan kemudian aduk 2 sendok makan mentega dingin. Musim, secukupnya, dengan garam dan merica. Tetap hangat sampai siap untuk disajikan.

salmon:

Panaskan panggangan atau grill pan. Dengan ringan minyaki fillet salmon dan bumbui dengan garam dan merica. Tempat di panggangan, kulit sisi atas, dan masak selama 3 sampai 4 menit. Balik dan masak selama 3 sampai 4 menit. Lepaskan dari grill dan melayani segera dengan sebagian dari ragout dan 2 polenta segitiga per orang.

Cook Catatan: Untuk rasa terbaik, melembabkan beberapa chip alder dan tempatkan di dalam kaleng di grill saat memasak salmon

Comments