Resep Shortcakes

yield:
6 sampai 8 porsi

level:
mudah

Resep Berikutnya
bahan

Shortcake Dough:
2 cangkir dikelantang, tepung semua tujuan
1/3 cangkir gula
1 sendok makan baking powder
Garam 1 sendok teh
1 batang mentega tawar
1 telur besar
1/2 cangkir whipping cream berat
Gula untuk taburan biskuit (s)
Salah satu resep Fruit Filling, di bawah
Whipped Cream:
1 1/2 cangkir whipping cream berat, es dingin
3 sendok makan gula
1 sendok teh ekstrak vanili

arah

Panaskan oven sampai 400 derajat dan mengatur rak di tingkat menengah. Untuk shortcake besar, mentega putaran wajan 8 inci dan garis bawah dengan disk perkamen atau lilin kertas, dipotong sesuai. Untuk shortcakes individu, rentangkan cookie sheet dengan perkamen atau foil.

Untuk adonan, menggabungkan bahan-bahan kering dalam mangkuk pencampuran dan aduk sampai rata. masukkan mentega dan gosok di halus dengan ujung jari, sampai campuran menyerupai makanan kasar. Kocok telur dan bersama-sama krim dan aduk menjadi tepung dan mentega campuran untuk membuat adonan lembut. Untuk shortcake besar, tersebar adonan merata dalam panci disiapkan. Untuk shortcakes individu, menempatkan adonan pada permukaan berupa serbuk dan lipat pada dirinya sendiri 3 atau 4 kali. Pat adonan sekitar 1/2-inch tebal. Potong masing-masing biskuit dengan cutter 2 2/3 inci. Taburkan atas (s) dari shortcake (s) dengan gula. Panggang sekitar 25 menit untuk satu besar, atau sampai pisau atau tusuk terpasang di tengah muncul bersih. Individu Panggang sekitar 15 menit. Dinginkan biskuit (s) dari rak.

Untuk krim kocok, menggabungkan semua bahan dan cambuk dengan tangan atau dengan mesin sampai krim memegang lembut puncak. Sisihkan didinginkan sampai dibutuhkan.

Untuk merakit shortcake (s) biskuit split (s) horizontal dan tempatkan besar satu di piring dan individu pada piring makanan penutup. Sendok mengisi pada bagian bawah shortcake besar atau membagi antara pantat pada yang individual. Top dengan whipped cream dan biskuit top (s).

Comments