Resep Steak Sapi Agujas

Total waktu:
35 min
Prep:
20 menit
masak:
15 menit

yield:
4 porsi

bahan

2 £ tanpa tulang chuck steak, mata chuck steak atau 3 sampai 4 pon tulang-in chuck steak, dipotong menjadi kurang dari 1/4-inch tebal
1/4 cangkir air jeruk nipis
Garam (sebaiknya halal), secukupnya

arah

Menyalakan api kayu mesquite atau mesquite arang, dan memungkinkan untuk membakar ke bara, baik dalam barbekyu yang memungkinkan panggangan untuk ditempatkan minimal 2 meter di atas bara, atau di barbekyu yang lebih kecil, mengurangi jumlah kayu atau arang sehingga batubara tidak akan terlalu panas. Sebuah barbekyu ketel dapat digunakan dengan menyusun beberapa bara di tengah dan beberapa di sekitar tepi seperti untuk metode tidak langsung.

Jika daging tidak pada atau di bawah 1/4-inch, ditumbuk antara lembar bungkus plastik dengan alu daging sampai adalah ketebalan yang tepat. (Jangan coba ini dengan tulang-in steak). Sekitar 20 menit sebelum bara siap, sikat daging dengan air jeruk nipis dan taburi garam secukupnya. Tempatkan daging di atas bara dan masak selama sekitar 5 menit, putar daging dan masak lagi 5 menit. Ulangi proses ini sampai lemak baik dimasak dan hangus dan daging lembut. (Catatan: Karena di Amerika Serikat pemotongan daging kami gunakan adalah lemak kurang dari orang-orang di Meksiko, banyak koki merasakan manfaat menggunakan garam dan MSG  , diterapkan hanya setelah air jeruk nipis)

Comments