Resep Sup Ayam Afrika

Total waktu:
45 menit
Prep:
20 menit
masak:
25 menit

yield:
6 porsi

level:
mudah

Resep Berikutnya
bahan

1 bawang merah, potong dadu
2 sampai 3 pon tanpa tulang ayam dipotong menjadi potongan-potongan (saya lebih suka daging paha)
1/2 jar selai kacang alami (tanpa gula atau stabilisator ditambahkan)
Santan 1 kaleng (sering di bagian kelontong Asia)
Kaldu ayam 2 liter, kaleng atau buatan sendiri
1 besar collard sekelompok atau sayuran lainnya, cincang halus cukup dan setelah menghapus pusat rusuk (beku, hijau dikeringkan dapat digunakan sebagai pengganti)
Oelek sambal, secukupnya (pasta cabai panas dari bagian kelontong Asia)
Nasi, sebagai iringan

arah

Bawang tumis sampai tembus dalam panci besar. Tambahkan potongan ayam dan tumis sampai berwarna keemasan tetapi tidak harus matang. Tambahkan santan dan stok dan membawa ke didihkan. Setelah cairan mendidih, tambahkan sesendok selai kacang pada satu waktu dan terus aduk sampai baik dimasukkan. Saus harus cukup tebal (sup seperti, tidak sup seperti), sehingga Anda mungkin perlu menambahkan lebih banyak selai kacang atau melonggarkan dengan air tergantung pada bahan yang Anda gunakan. Tambahkan cincang sayuran / hijau dan masak sampai layu sangat. Musim, secukupnya, dengan sambal terasi / Oelek sambal dan garam.

Sajikan di atas nasi atau pati lainnya.

Bubur kaku tradisional Afrika akan disajikan di sisi dan digunakan untuk mencelupkan ke saus dengan tangan . Tarik dari sepotong ukuran bakso, gunakan ibu jari untuk membuat kesan dalam bubur dan menggunakan divet untuk meraup rebusan dan pop itu ke dalam mulut Anda! Nikmati.

Comments