resep telur dan tomat - Adam and Eve on a Raft

Total waktu:
1 jam 30 menit
persiapan:
15 menit
masak:
1 jam 15 menit

hasil:
4 sampai 8 porsi

level:
mudah

Resep Berikutnya
bahan

8 buah tomat besar (1 1/3 pound), dibelah dua memanjang
3/4 pon jamur, dipangkas dan dibelah dua (CBS jika besar)
Garam 1/2 sendok teh
1/4 sendok teh lada hitam
5 sendok makan minyak zaitun
8 (1/2 inci tebal) irisan roti Italia (3 sampai 4 inci)
1 siung bawang putih, dibelah dua melintang
8 gelas air dingin
1 cangkir cuka putih suling
1/4 pon iris tipis ham asap yang (8 iris)
8 telur besar

arah

Untuk memanggang tomat dan jamur dan membuat saus: Panaskan oven sampai 400 derajat F. Toss tomat dan jamur dengan garam, merica, dan minyak 2 sendok makan dalam wajan pemanggang. Atur tomat memotong sisi atas, lalu panggang sayuran di sepertiga bagian bawah oven sampai lunak, sekitar 20 menit untuk jamur dan 30 menit untuk tomat. (Transfer jamur untuk mangkuk sementara tomat menyelesaikan pemanggangan.)

Transfer 8 bagian tomat ke blender dan haluskan dengan minyak 1 sendok sampai halus. (Thin saus dengan air, jika diinginkan.) Bumbui dengan garam dan merica dan transfer ke pinggan tahan panas kecil untuk pemanasan kembali.

Untuk roti toast sementara sayuran panggang: Brush kedua sisi irisan roti dengan sisa minyak 2 sendok makan, lalu panggang di atas loyang dalam ketiga atas oven sampai renyah dan keemasan di tepi, sekitar 10 menit. Tops menggosok bersulang dengan sisi potongan bawang putih. Tinggalkan toast di loyang. (Tinggalkan oven pada.)

Untuk merebus telur dan menyelesaikan piring: Isi dalam 12-inch wajan atau kecil tahan api memanggang panci dengan 8 gelas air dingin. Tambahkan cuka dan membawa ke mendidih untuk merebus telur.

Panaskan saus tomat dan panggang tomat dan jamur di sepertiga bagian bawah oven 5 sampai 10 menit.

Sementara itu, lipat sepotong ham di atas setiap roti dan panas di ketiga atas oven sampai hangat, sekitar 3 menit.

Sementara bahan-bahan lain yang pemanasan, istirahat 1 telur ke dalam cangkir, lalu geser telur ke dalam air mendidih. Ulangi dengan telur yang tersisa, jarak mereka terpisah, dan merebus di didihkan sampai telanjang putih yang tegas tapi kuning masih berair, 2 sampai 3 menit.

Mentransfer telur dengan sendok berlubang untuk handuk kertas untuk mengeringkan dan bumbui dengan garam dan merica. Masukan 1 atau 2 toasts pada setiap lempeng dan atas masing-masing dengan setengah tomat dan telur rebus. Gerimis dengan saus tomat dan menyebarkan jamur di sekitar telur.

Cooks 'Catatan: Telur dalam resep ini tidak akan sepenuhnya dimasak, yang mungkin menjadi perhatian jika salmonella merupakan masalah di daerah Anda. Anda dapat mengganti telur yang telah dipasteurisasi (di shell) atau memasak telur lagi.

Sayuran dapat disiapkan 1 hari ke depan. Tomat Chill, jamur, dan saus secara terpisah, tertutup.

Toast dapat dibuat 1 hari ke depan dan didinginkan sepenuhnya, kemudian disimpan dalam kantong plastik tertutup pada suhu kamar.

Berisi Telur Mentah: The Food Network Kitchen menyarankan hati-hati dalam mengkonsumsi telur mentah dan dimasak sebentar karena risiko sedikit salmonella atau lainnya penyakit karena makanan. Untuk mengurangi risiko ini, kami sarankan Anda menggunakan hanya segar, didinginkan dengan benar, bersih grade A atau AA telur dengan cangkang utuh, dan menghindari kontak antara kuning atau putih dan shell. Untuk resep yang panggilan untuk telur yang mentah atau kurang matang ketika hidangan disajikan, menggunakan telur shell yang telah diperlakukan untuk menghancurkan salmonella, berdasarkan pasteurisasi atau metode lain yang disetujui.

Comments