Resep Telur Ikan

Total waktu:
2 jam 30 menit
Prep:
15 menit
tidak aktif:
2 jam
masak:
15 menit

yield:
4 porsi

level:
menengah

Resep Berikutnya
bahan

Untuk salmon:
1/4 sendok teh mustard kering bubuk
Garam 1 sendok teh
1/4 sdt lada hitam
4 (6 ons) salmon fillet, berkulit
1 sendok makan mentega tawar, dilelehkan
2 cedar atau alder papan, atau 2 sirap cedar tidak diobati atau shims (tersedia di lumberyards), sekitar 5 inci dan 12 inci panjang, direndam minimal 2 jam, atau semalam, agar tidak nyala sampai
minyak zaitun
Untuk Saus Telur:
8 sendok makan mentega tawar, potong menjadi 8 bagian
1 sendok teh cincang bawang merah atau bawang
1/4 cangkir anggur putih kering
1/4 cangkir stok ikan, kaldu ayam atau rendah garam kaleng kaldu ayam
2 sendok makan jus lemon segar
1/3 cangkir krim berat
1/2 sendok teh saus panas (disarankan: Tabasco)
Garam dan baru digiling lada hitam
3 sendok makan daun peterseli cincang datar daun
2 butir telur rebus, parut kasar atau cincang
1 sendok teh daun bawang segar, opsional
1 sendok makan sturgeon California kaviar, opsional

arah

Panaskan oven sampai 500 derajat F.

Dalam panci kecil, mencairkan 2 sendok makan mentega. Tambahkan bawang merah dan tumis 1 menit. Bumbui dengan sedikit garam. Tambahkan jus lemon, anggur, saham dan krim. Didihkan di atas api sedang selama 3 sampai 4 menit, sampai dikurangi menjadi sekitar 2 sendok makan.

Menurunkan panas dan cepat dalam sisa mentega 1 sendok makan pada satu waktu, menambahkan masing-masing bagian ketika sebelumnya hampir meleleh.

Tambahkan saus panas dan bumbui dengan garam dan merica secukupnya. Saring saus melalui saringan halus, ke dalam mangkuk. Tutup untuk tetap hangat sampai siap untuk disajikan.

Campur bubuk mustard, garam, dan merica. Sikat bagian atas fillet salmon dengan mentega cair. bumbui kedua sisi dengan campuran mustard dan sisihkan.

Menempatkan herpes zoster direndam dalam oven, langsung pada rak, selama sekitar 3 sampai 5 menit sampai kayu tersebut berwarna kecokelatan di atas. Hati-hati mengambil herpes zoster keluar dari oven dan menempatkannya pada permukaan tahan panas.

Nyalakan oven broiler.

Segera sikat herpes zoster dengan lapisan tipis minyak zaitun dan meletakkan fillet salmon, sisi berkulit bawah, di sisi browned setiap sirap. Tempatkan herpes zoster di bawah panggangan dan masak ikan selama sekitar 5 sampai 7 menit, hingga keras tetapi tidak kering. Lepaskan fillet ke piring atau melayani langsung dari herpes zoster.

Sesaat sebelum disajikan, aduk peterseli dan telur parut ke dalam saus telur hangat . Lipat di daun bawang dan kaviar jika menggunakan. tuangkan diatas fillet dengan saus telur dan taburan daun bawang, dan sesendok kaviar jika menggunakan.

Comments