Sandwich Kalkun Bakar

Total waktu:
2 jam 40 menit
Prep:
1 jam 30 menit
masak:
1 jam 10 menit

yield:
6 porsi

level:
mudah

Resep Berikutnya
bahan

Untuk kalkun:
1 12 -ounce botol bir (lebih disukai IPA atau pale ale lainnya)
3 sendok makan kasar-butiran dijon mustard
garam dan lada
1 2 1/2 -untuk-3-pon tulang-in tanpa kulit dada kalkun, dibilas dan menepuk kering
Untuk Pesto:
3 paprika merah besar
1/2 cangkir daun kemangi segar
2 siung bawang putih
1/4 cangkir keju parmesan parut
1/4 cangkir kacang pinus, panggang
1/4 sendok teh merah serpih paprika
1/4 sendok teh pasta ikan teri
Halal garam dan lada
Minyak zaitun 1/4 cangkir extra-virgin
1 1 -pound roti
selada diparut
3 iris keju provolone

arah
Untuk Pesto:

Untuk Sandwich yang: 3/4 cangkir sayuran dibumbui / diasinkan (giardiniera), tiriskan

Larutan garam kalkun: Campurkan bir, mustard dan 1 sendok teh setiap garam dan merica dalam 1 galon kantong plastik ditutup kembali. Tambahkan kalkun, segel tas dan tempat dalam mangkuk besar; mendinginkan 45 menit.

Sementara itu, siapkan pesto: Panggang paprika di atas panggangan, langsung di atas nyala kompor gas atau di bawah broiler dipanaskan, berputar dengan penjepit, sampai menghitam. Seal paprika dalam kantong plastik dan biarkan dingin setidaknya 10 menit. Mengupas paprika dan buang batang dan biji (jangan bilas).

paprika, basil, bawang putih, parmesan, kacang pinus, serpih paprika merah, pasta ikan teri, garam 1/2 sendok teh dan 1 sendok teh lada dalam food processor hingga tercampur.

Dengan motor berjalan, perlahan-lahan tambahkan minyak zaitun melalui tabung pakan. Sesuaikan bumbu jika perlu. Dinginkan pesto jika tidak menggunakan segera.

Panaskan oven sampai 375 derajat F. Lepaskan kalkun dari air garam (jangan bilas) dan tempatkan di panggangan dan panggang panci dangkal. Panggang hingga bagian paling tebal dari payudara tercatat 165 derajat F, sekitar 1 jam. Transfer ke talenan untuk mendinginkan.

Pasang sandwich: Lepaskan daging dari tulang dan sepotong pada diagonal potong 1/2-inch tebalnya Potong kasar sayuran berbumbu dan campur dengan 1/4 cangkir pesto dalam mangkuk. Iris roti di setengah horizontal untuk membuat roti raksasa. Tarik beberapa roti dari bagian dalam bagian atas berlubang itu. Menyebarkan pesto di kedua bagiannya. Lapisan selada, provolone, Turki dan campuran sayur-pesto pada bagian bawah roti, lalu tutup dengan bagian atas. Bungkus erat dengan bungkus plastik untuk menekan sandwich bersama-sama. Dinginkan 20 menit, kemudian iris menjadi potongan-potongan.

Comments