Sup Kentang, A Potato Soup with Flaky Potato Knish

Total waktu:
1 jam 25 menit
persiapan:
15 menit
masak:
1 jam 10 menit

hasil:
4 porsi

level:
menengah

Resep Berikutnya
bahan

Soup:
1/4 cup mentega tawar
1 bawang kecil, cincang kasar
1 batang daun bawang sedang, bagian putihnya saja, cincang kasar
1 rib seledri, cincang kasar
1 tangkai thyme segar
4 siung bawang putih, dihancurkan dengan pisau koki
1 iris apel daging asap atau daging berasap lainnya
Daun bay 1
3 Idaho kentang, kupas dan iris 1/4-inci tebal
1 1/2 cangkir kaldu ayam
1 1/2 cangkir krim kental
3 sendok makan creme fraiche
Garam dan baru digiling lada putih
knish:
1 paket engah beku pastry, dicairkan sesuai dengan paket arah
1 besar Idaho kentang, kupas dan dipotong-
Susu 1 cangkir
1 cangkir air
3 sendok makan mentega tawar
2 sendok makan cincang halus bawang kuning
1 sendok makan peterseli cincang halus Italian datar daun
Garam dan baru digiling lada putih
1 butir telur, kocok sebentar

arah
Soup:

Dalam panci besar, mencair mentega di atas api sedang dan tambahkan bawang, daun bawang, seledri, thyme, bawang putih, daging, dan daun salam. Keringat campuran di atas api sedang-rendah panas tanpa memungkinkan untuk mewarnai sama sekali, aduk sesekali, selama 5 atau 6 menit atau sampai sangat lembut. Tambahkan kentang, saham, dan krim. Liquid harus mencakup kentang; jika tidak, tambahkan sedikit air. Membawa campuran ke mendidih dan masak, sebagian tertutup, selama sekitar 20 menit, sampai kentang lunak. Campuran Haluskan dalam blender dan tambahkan creme fraiche. Dorong sup melalui saringan halus ke dalam panci bersih dan musim, secukupnya, dengan garam dan lada putih. Tutup dan sisihkan.

knish:

Panaskan oven sampai 400 derajat F. Cut lembar puff pastry menjadi 4 (3-inci) lingkaran dan 4 (4-inci) lingkaran. Dalam panci sedang, menggabungkan kentang dengan susu dan air dan membawa ke mendidih dengan api besar sedang. Simmer, sebagian tertutup, selama sekitar 20 menit atau sampai kentang empuk. Tiriskan.

Sementara itu, di tumis panci kecil, panaskan 1 sdm mentega di atas api sedang dan tambahkan bawang. Tumis 3 sampai 4 menit, sampai lunak, kemudian angkat dan aduk peterseli. Masukan kentang melalui pabrik makanan atau hancurkan dengan hidung belang atau tangan blender dan aduk dalam mentega dan campuran peterseli. Musim, secukupnya, dengan garam dan merica.

Bilas loyang besar dengan air dingin. Mengatur 4 lingkaran kecil dari puff pastry di loyang dan gundukan sekitar 2 sendok makan kentang tumbuk di tengah masing-masing lingkaran, meninggalkan tepi yang jelas untuk memasang kue puncak. Sikat tepi lingkaran dengan telur kocok sedikit. Skor masing-masing dari 4 lingkaran yang lebih besar dengan bagian belakang pisau dalam pola kisi, dan menggunakan 1/4-inch aspic atau biskuit cutter, memotong lubang ventilasi lingkaran kecil di tengah. Bentuk lingkaran ini menjadi kubah dengan tangan dan cocok atas kentang tumbuk, menekan dengan kuat di sekitar telur dicuci tepi untuk membentuk segel baik. Sikat knishes dengan sisa telur kocok dan panggang selama 10 sampai 12 menit, atau sampai mengembang dan keemasan.

Majelis: Tempat knish di masing-masing 4 dipanaskan mangkuk sup. Panaskan sup lembut, jika perlu, dan sendok sup panas ke mangkuk masing-masing sekitar knish tersebut. Atau jika Anda suka, Anda dapat melayani knish di sisi

Comments