Tandoori Chicken

Total waktu:
2 jam 30 menit
persiapan:
10 menit
Tidak Aktif:
2 jam
masak:
20 menit

hasil:
2 porsi

level:
mudah

Resep Berikutnya
bahan

2 tanpa tulang, dada ayam tanpa kulit
2 cangkir Aarti Tandoori Marinade, resep berikut, dibagi
Minyak sayur 1 sendok makan
1 sendok teh madu
4 cangkir campuran salad hijau
Minyak zaitun, secukupnya
Jus lemon, secukupnya
Kosher garam dan baru digiling lada hitam, secukupnya
Aarti Tandoori Bumbu:
2 cabai de arbol
3 sendok makan biji fenugreek
1 sendok makan biji ketumbar
5 siung
Biji dari 4 buah kapulaga hijau
Biji dari 1 hitam kapulaga polong
3 sendok makan paprika
1 sendok teh bubuk kayu manis
8 siung bawang putih
1 (2 inci) sepotong jahe segar, kupas
Yogurt 4 cangkir plain (disarankan: penuh lemak)
1/2 cangkir minyak kacang
Jus 2 limau
Kosher garam dan baru digiling lada hitam

arah

Aduk dada ayam dalam 1 cangkir tandoori bumbu. Tutup dan dinginkan selama minimal 2 jam, atau sampai semalam.

Dalam panci tumis, panaskan minyak sayur, dan memasak ayam selama sekitar 7 menit per sisi, sampai matang. Sebagai alternatif, Anda juga dapat grill ayam. Angkat ayam dari panci dan tuangkan 1 cangkir sisa bumbu ke dalam panci dan membawa ke mendidih lembut. Aduk dalam madu dan matikan api. Aduk salad hijau dengan sedikit minyak zaitun, menyemprotkan jus lemon dan garam, dan merica, secukupnya. Sajikan setiap dada ayam atas tempat tidur hijau dan atas dengan saus tandoori dipanaskan.

Untuk membuat Bumbu:

Pasang chiles, biji fenugreek, biji ketumbar, cengkeh, biji dari buah kapulaga (Cook Catatan: Hancurkan polong untuk membuka, buang bijinya dan membuang lambung.), Paprika, dan kayu manis dalam panci tumis di atas api sedang sampai harum dan hangat, sekitar 5 menit. Aduk untuk menghindari pembakaran. Tuang campuran ke dalam kopi atau rempah-rempah penggiling dan menggiling menjadi bubuk halus.

Lempar bawang putih dan jahe ke dalam food processor atau blender dan pulsa sampai giling halus, lalu tambahkan yoghurt, minyak, dan air jeruk nipis. Proses campuran sampai sehalus mungkin. Tambahkan bubuk rempah-rempah dan proses lagi. Musim campuran dengan garam, dan merica, secukupnya. Jauhkan rendaman dalam lemari es sampai siap untuk digunakan.

Cook Catatan: Jika Anda akan menggunakan bumbu segera memasukkan air jeruk nipis. Jika Anda menggunakan perendam di lain waktu, gunakan kapur semangat bukan sehingga yoghurt tidak mengental.

Baca lebih lanjut di: http://www.foodnetwork.com/recipes/aarti-sequeira/aartis-easy-tandoori-chicken-recipe.html?oc=linkback

Comments