Tuna Goreng

Total waktu:
45 menit
Prep:
15 menit
masak:
30 menit

yield:
2 sampai 3 porsi

level:
menengah

Resep Berikutnya
bahan

2 sendok makan remah-remah roti Jepang (panko)
1 (2 1/2-ounce) Link chorizo​​, cincang halus
1 (7 ons) fillet tuna Ahl
2 sendok makan extra-virgin olive oil
1 siung bawang putih, iris
2 sendok makan cuka sherry (disarankan: Jerez)
Anggur putih 2 sendok makan kering
2 ons mentega
Garam dan baru digiling lada hitam
Ditumis Red Kentang, resep berikut
Pan-Fried Red Potatoes:
Kentang merah 2 menengah
Garam dan baru digiling lada hitam
2 ons minyak zaitun

arah

Dalam piring dangkal, menggabungkan remah-remah roti dan potongan chorizo​​, pencampuran untuk mendistribusikan secara merata. Potong tuna menjadi irisan tebal 2 inci. Tekan hanya 1 sisi masing-masing tuna fillet ke dalam campuran remah roti. Dalam panci tumis di atas api sedang, tambahkan 1 sendok makan minyak. Sear sisi dilapisi tepung roti fillet. Balik dan bakar sisi lain selama 2 menit (menjaganya agar tetap langka) dan cadangan. Ke dalam panci, tambahkan sisa minyak zaitun dan tumis bawang putih sampai harum. Tuangkan cuka dan anggur putih, dan mengurangi cairan setengahnya. Kocok mentega dan menghapus panci dari panas. Bumbui dengan garam dan merica.

Untuk melayani, menempatkan kentang di tengah piring, tumpukan fillet tuna di atas dan tambahkan saus ringan atas dan di sekitar tuna.
Pan-Fried Red Potatoes:

Dalam saucepot kecil, tambahkan kentang merah dan air yang cukup untuk menutupi dan menambahkan murah jumlah garam. Didihkan, lalu kecilkan ke didihkan. Ketika kentang lunak, saring dan biarkan dingin. Potong kentang didinginkan dalam setengah. Panaskan minyak dalam wajan tumis kecil di atas api sedang-tinggi dan kemudian menambahkan bagian kentang, potong sisi bawah. Masak sampai keemasan pada 1 sisi, kemudian menyerahkan dan masak sisi lain. Tiriskan ke handuk kertas, bumbui dengan garam dan merica, dan cadangan.

Comments